Zhavia ML, Ini Dia Tanggal Rilis Hero Terbaru Mobile Legends

Zhavia ML

Kabar tentang akan dirilisnya hero Zhavia ML di Mobile Legend pada tahun 2022 mendatang semakin kuat. Di sisi lain, banyak pemain yang masih belum mengetahui siapa itu hero Zhavia. Simak penjelasan selengkapnya tentang hero Zhavia dan kapan perilisan hero Zhavia di Mobile Legend.

Siapa Itu Hero Zhavia Mobile Legend?

Zhavia adalah salah satu hero yang dirumorkan akan muncul di Mobile Legend. Kemampuan yang dimiliki oleh hero Zhavia ini disebut-sebut over power atau OP sebab ia memang sangat kuat.

Hero Zhavia digambarkan sebagai karakter perempuan yang memiliki penampilan menarik dan misterius. Penampilan hero Zhavia didominasi dengan warna hitam dan ungu yang sangat ciamik.

Banyak pemain yang mengatakan bahwa hero Zhavia ini mirip dengan hero lain yang ada di Mobile Legend yakni Selena.

Ketika dirilis nanti, banyak orang yang mengira bahwa hero Zhavia akan memiliki role sebagai Assassin atau Mage. Peran yang sama juga dimiliki oleh Selena, sehingga hero Zhavia memiliki peluang untuk meredupkan popularitas Selena.

Kapan Hero Zhavia Rilis di Mobile Legend?

Sayangnya, hero Zhavia ini masih belum dikonfirmasi secara resmi oleh Moonton dan kemungkinan besar tidak akan pernah dirilis.

Keberadaan hero Zhavia sangat simpang siur, kehadirannya pun hanya didapatkan dari sebuah trailer video saja. Trailer video yang dimaksud pun bukanlah video resmi dari Moonton, sehingga besar kemungkinan hero Zhavia tidak akan dirilis.

Trailer Hero Zhavia Mobile Legend

Apabila Anda ingin melihat video trailer yang dimaksud diatas, maka Anda bisa klik link dibawah ini untuk tersambung dengan videonya.

Perlu diperhatikan bahwa video ini tidak resmi dan Moonton, sehingga belum tentu bila benar dirilis hero Zhavia akan berpenampilan seperti di video.

Upcoming Hero Baru di Mobile Legend

Meskipun bukan hero Zhavia, Mobile Legend sudah memiliki rencana akan merilis setidaknya 3 hero baru di tahun 2022 ini.

Berikut ini adalah beberapa hero upcoming atau baru dirilis di Mobile Legend:

Yin

Hero pertama yang akan dirilis adalah Yin. Yin sendiri merupakan seorang martial genius dengan role fighter. Yin dijuluki sebagai spesialis By One, dimana ia bisa menarik lawan untuk bertanding satu lawan satu dengannya. Ketika Yin sedang bertarung, tidak ada hero lain yang bisa mengganggunya bahkan Angela sekalipun. Hero Yin sudah dirilis pada bulan Januari 2022 yang lalu

Melissa

Hero Melissa masih belum dirilis oleh pihak Moonton, tetapi sudah dikabarkan akan segera dirilis. Melissa adalah seorang hero dengan role Marksman.

Melalui rolenya, ia membuka sebuah toko jahit pakaian dimana ia menggunakan jarum besar untuk melawan musuh. Melissa memiliki skill pasif berupa doll buster, skill 1 berupa Go! Muddles!, skill 2 berupa falling dan skill ultimate berupa cuddles, protect me!.

Xavier

Hero upcoming terakhir yang akan dibahas adalah Xavier. Hero ini memiliki role Mage atau Assassin sama seperti Selena. Jarang sekali ada hero dengan role Mage ini.

Skill dari Xavier ini sangat kuat, bahkan ia dikabarkan bisa menembakkan laser es ke seluruh penjuru Land of Dawn hingga musuh terjebak disana.

Itu dia penjelasan tentang hero Zhavia yang perlu Anda ketahui. Anda mungkin kecewa bahwa hero Zhavia tidak akan dirilis, tetapi masih ada banyak upcoming hero lain yang tidak kalah menarik dari hero Zhavia. Selamat bermain.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.