15 Cara Download Video Twitter Lewat Telegram BOT

15 Cara Download Video Twitter Lewat Telegram BOT

Sudah pada tahu belum tentang cara download video di Twitter lewat Telegram? Pasti anda yang belum tahu akan melongo penasaran. Hah, beneran bisa kah?

Tentu saja mimin akan menjawab tanpa ragu, bisa lah! Sudah pada tahu bukan jika Telegram ini sekarang menjadi salah satu aplikasi chatting multifungsi? Ada banyak Bot yang bertebaran di apk ini loh guys. 

Dan, bot tersebut tidak dipungkiri sangat berguna karena memiliki banyak fungsi tersendiri. Termasuk diantaranya untuk download video dari berbagai apk lain seperti Twitter. Namun, anda pasti belum banyak tahu caranya. Untuk itu, simak sampai tuntas ya.

Kumpulan Bot Download Video Twitter di Telegram

Seperti yang mimin ungkapkan di atas, ada banyak Bot yang kian bertebaran di Telegram, loh. Nah, jika anda ingin download video dari Twitter, maka mimin sarankan menggunakan bantuan bot tersebut.

Lantas apa saja nama Bot video downloader tersebut dan dimana bisa menemukannya?

Berikut kumpulan Bot terbaik untuk download video Twitter di Telegram, yaitu:

  • Bot 1 : Ada beberapa bot Telegram yang bisa anda gunakan. Namun, mimin akan memberikan beberapa pilihan paling bagus. Dan Bot pertama ini bisa anda temukan melalui link berikut: t.me/twitter_video_downloader_bot. Dari link di atas, anda hanya perlu memasukkan link video Twitter yang ingin anda unduh saja. Nantinya, bot ini akan bekerja dan memberikan link untuk anda gunakan sebagai media menyimpan video tersebut.
  • Bot 2 : Sama seperti Bot sebelumnya, Bot berikut ini juga akan bekerja membuat unduhan bagi video Twitter. Anda bahkan bisa mengunduh Gif maupun foto juga loh. Linknya ada di : t.me/twittervid_bot.
  • Bot 3 : Bot untuk download video dari Twitter terakhir di postingan kali ini bisa anda temukan melalui link : t.me/DownloadTwitbot.

Baca juga: Link Deak Akun Telegram Sementara Asli Terbaru 2022

Cara Download Video di Twitter Lewat Telegram

Nah, di atas sudah ada 3 Bot Telegram yang bisa anda gunakan jika ingin download video Twitter, kan? Namun, apakah anda sudah paham cara menggunakannya? Atau, apakah anda sudah paham cara download video Twitter lewat Telegram ini?

Bagaimana jika ternyata anda masih belum paham bagaimana cara unduh video Twitter lewat Telegram? Jika masih ragu maka anda bisa membaca tutorial berikut:

  1. Pertama-tama, anda harus jalankan atau masuk ke aplikasi Twitter.
  2. Pastikan anda sudah login ke akun anda.
  3. Cari video yang ingin anda unduh. Anda bisa menggunakan kolom pencarian dengan cara Pencarian > ketik kata kunci video > tap video > Pilih salah satu video yang ingin anda simpan (unduh).
  4. Kemudian, pada bagian bawah video tepat tombol paling ujung sebelah kanan. Anda akan menemukan tombol share.
  5. Ketuk tombol share dan copy link video tersebut.
  6. Kemudian jalankan atau buka aplikasi Telegram.
  7. Masuk ke akun anda.
  8. Cari bot video downloader dengan cara : Pencarian > ketik Twitter video download > lalu pilih salah satu bot yang ditampilkan.
  9. Atau, gunakan link Bot video antara Bot 1 hingga Bot 3 di atas.
  10. Buka akun Bot dan klik tombol Start atau tombol Mulai.
  11. Paste atau tempelkan link video Twitter tadi.
  12. Kemudian, anda akan disuruh memilih kualitas video unduhan.
  13. Kemudian akan muncul jendela pop up, dan klik tombol Buka.
  14. Anda akan diarahkan ke proses download video secara otomatis.
  15. Ketuk tombol Download dan pilih folder penyimpanan, selesai.

Bagaimana? Mudah sekali cara download video Twitter lewat Telegram ini, bukan? Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.