2 Arti Soda Version Viral di TikTok Adalah, Error atau Trend?

Soda Version Viral TikTok

Selalu ada trend dan istilah baru setiap harinya di sosial media, termasuk di TikTok. Salah satu trend baru yang populer dan banyak dilakukan oleh netizen Indonesia adalah Soda Version.

Banyak pengguna TikTok yang ternyata masih belum tahu apa itu trend Soda Version. Bahkan, banyak yang menyebutkan bahwa Soda Version ini tidak hanya sebuah trend saja tetapi juga istilah untuk error TikTok.

Benarkah demikian? Simak penjelasan selengkapnya tentang arti Soda Version berikut ini.

Apa Itu Soda Version Viral di TikTok?

Istilah Soda Version belakangan ini banyak diucapkan oleh para netizen sebab sedang viral di TikTok. Meskipun banyak orang yang mengucapkan istilah Soda Version ini, ternyata masih banyak yang belum tahu apa maksudnya. Berdasarkan informasi yang didapatkan, ada dua arti dari Soda Version sendiri.

Arti Soda Version yang pertama adalah sebuah trend viral di TikTok, sementara arti yang kedua adalah error di TikTok. Banyak orang yang lebih mengerti tentang Soda Version dalam arti trend yang viral.

Trend Soda Version Viral

Maksud dari trend Soda Version yang sedang viral sendiri adalah trend dimana Anda akan menggunakan filter soda untuk mengetahui apa versi soda Anda.

Versi soda setiap orang akan berbeda-beda sesuai dengan apa yang dipilih oleh filter Soda Version sehingga trend ini cukup menarik untuk diikuti.

Selain dikenal dengan nama Soda Version, trend ini juga dikenal dengan nama Which Soft Drink Are You atau Which Soft Drink I Am.

Error Soda Version di TikTok

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, selain sebagai trend ada juga orang yang mengartikan Soda Version sebagai sebuah error di TikTok.

Hal ini berawal dari beberapa pengguna yang mengeluhkan adanya tulisan Soda Version di TikToknya setelah beberapa menit ia berada di aplikasi tersebut. Error inilah yang disebut oleh netizen sebagai Soda Version.

Penyebab Error Soda Version

Menurut prediksi beberapa netizen, error Soda Version disebabkan karena adanya hacker yang masuk ke akun mereka.

Meski demikian, kemungkinan besar penyebab terjadinya Soda Version adalah karena adanya bug di aplikasi. Pihak TikTok sendiri masih belum mengonfirmasi adanya bug di aplikasi TikTok yang menyebabkan error Soda Version.

Baca juga: Arti Kata NT di TikTok yang Sedang Viral, Ini Maksudnya

Cara Mengatasi Error Soda Version di TikTok

Bila Anda adalah salah satu pengguna TikTok yang mengalami kendala Soda Version, Anda tidak perlu khawatir sebab ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengatasinya.

Berikut ini adalah beberapa cara mengatasi error Soda Version di TikTok:

  • Re-install aplikasi TikTok. Untuk mengurangi atau menghilangkan bug penyebab Soda Version, Anda bisa melakukan re-install aplikasi TikTok. Silahkan hapus terlebih dahulu aplikasi TikTok Anda saat ini dan install kembali setelah beberapa saat.
  • Hapus cache aplikasi. Cara kedua yang bisa Anda coba adalah menghapus cache aplikasi. Pilihan hapus cache ini tersedia pada pengaturan aplikasi atau manajemen aplikasi.
  • Hubungi customer service TikTok. Hal terakhir yang bisa Anda coba untuk menghilangkan error Soda Version adalah menghubungi CS TikTok. Anda akan dibimbing dan dibantu untuk menyelesaikan error ini.

Baca juga: Cara Mendapatkan Filter Nangis IG dan TikTok Viral 2022

Itu dia penjelasan tentang dua arti dari Soda Version yang sedang populer di TikTok. Anda bisa mengikuti trend Soda Version ini menggunakan sound yang sesuai dan mengatasi error Soda Version dengan cara-cara diatas. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk Anda.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.