2 Cara Fast Track di vTube yang Aman dan Tepat

Cara Fast Track di Vtube

Bisnis di aplikasi Vtube memang salah satu yang sedang hangat saat ini. Hanya dengan menonton iklan saja, pengguna bisa mendapatkan point dan ditukar dengan uang lho. Anda bisa menggunakan strategi cara fast track di Vtube untuk mendapatkan banyak view point, bagaimana caranya?

Tidak sedikit yang masih belum percaya bisnis melalui aplikasi ini akan menghasilkan uang. Padahal jika mengetahui tata caranya dengan benar, tentu pihak aplikasi pun akan membayar. Bagi Anda tengah berjuang mengumpulkan point di Vtube, sebaiknya simak ulasan di bawah ini.

Apa yang Dimaksud Fast Track?

Ada empat tipe dalam menjalankan bisnis mengumpulkan point Vtube, yaitu slow track, normal track, fast track, dan flash track. Cara fast track menjadi salah satu yang banyak dipilih pengguna akun Vtube saat ini.

Para member aplikasi video ini rela menginvestasikan sejumlah uang untuk melakukan pembelian point. Seperti yang telah diketahui, member Vtube memang bisa menjual view point yang sudah terkumpul.

Contohnya jika Anda berinvestasi dengan membeli 100 point view dari member, maka Anda bisa membeli paket misi bintang 2 setelah 40 hari. Termasuk cepat bukan jika dibanding menggunakan slow track atau normal track?

Tidak hanya menghemat waktu, Anda juga bisa mendapatkan jumlah point berlipat ganda. Bagi yang tidak ingin mengeluarkan modal alias gratisan, fast track ini tetap bisa dilakukan lho.

Caranya adalah dengan mencari anggota Vtube baru, lalu tabung uangnya. Setelah terkumpul, Anda bisa berinvestasi dengan membeli view point member.

Cara Fast Track di Vtube dengan Strategi Jitu

Seringkali pemula Vtube disarankan untuk melakukan fast track supaya jumlah view point cepat terkumpul. Bagi yang masih awam dengan strategi ini, pastinya akan kebingungan.

Di atas Anda sudah mengetahui apa yang dimaksud fast track, langkah selanjutnya adalah bagaimana strategi jitu melakukan fast track?

1. Investasikan Uang dengan Membeli View Point

Fast track menjadi strategi atau jalur cepat yang bisa dipilih member Vtube. Mereka bisa menginvestasikan uang untuk mendapatkan paket misi selanjutnya. Keuntungannya adalah Anda bisa mendapat view point lebih banyak hingga berlipat-lipat!

Jadi, menggunakan metode fast track mengharuskan Anda membeli view point untuk ditukar dengan misi tambahan.

Contohnya saat ini Anda sedang menjalankan misi gratis di Vtube. Setiap hari jika misi diselesaikan akan mendapatkan 0.3 point penyelesaian misi. Sedangkan jika menggunakan metode fastrack dengan membeli 10 point, maka point dari penyelesaian misi mencapai 0.6.

Hal ini karena sekali jalan dengan fast track, Anda akan menyelesaikan 2 misi sekaligus. Jadi, view point yang didapatkan pun lebih banyak.

Untuk mengantisipasi terjadinya scam oleh vTube, sebaiknya segera tukarkan VP Anda dengan uang asli. Baca caranya di => Cara Menukar View Point (VP) vTube dengan Uang.

2. Misi Selesai Lebih Cepat, Point View Lebih Banyak dan Bisa Dijual Lagi

Jalur cepat atau fast track ini pada dasarnya merupakan pilihan. Jadi, bisnis Vtube ini memungkinkan Anda mendapatkan income stabil selama 40 hari ke depan. Pengguna bisa menerapkan konsep investasi pada pengumpulan view point di Vtube ini.

Misalnya dengan modal 100$, Anda bisa loncat langsung dengan membuka paket misi bintang 2. Pada paket misi tersebut, Anda bisa membuka paket 1 dan paket 2 lebih cepat dibanding jalur biasa. Bahkan ada yang mengeluarkan modal di atas standar fast track, yaitu di atas 100$ tadi.

Banyak yang menggunakan strategi fast track ini karena mereka meyakini nilai view point akan naik. Dengan mendapat income yang stabil, tentu jumlah point yang dikumpulkan semakin banyak.

Metode fas track ini tidak kami anjurkan mengingat sampai saat ini tidak ada kejelasan bahwa vTube adalah perusahaan periklanan yang resmi dan terdaftar OJK. Apalagi banyak yang menanyakan kantor vTube tidak ada buktinya dan tidak jelas alamatnya dimana kalau kita cari di Google Maps.

Ketika memutuskan menggunakan cara fast track Vtube, Anda akan membeli view point ke sesama member. Jadi bukan ke perusahaan penyedianya ya. Apalagi view point pada dasarnya cukup langka. Hal ini karena jarang ada member yang di awal langsung menjual view point yang dimiliki.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!