3 Cara Mengatasi Kode Undangan Tidak Berlaku di Snack Video

Kode Undangan Tidak Berlaku di Snack Video

Bagaimana dengan cara mengatasi kode undangan tidak berlaku di Snack Video, yang membuat aplikasinya tidak bisa digunakan. Snack video telah menjadi salah satu aplikasi hiburan yang banyak digunakan oleh pengguna smartphone. Menggunakan aplikasi itu memang sangat menghibur.

Fitur undang teman untuk bermain atau menggunakan Snack Video merupakan hal yang sangat menarik, karena Anda bisa mendapatkan uang dari sana. Caranya yaitu dengan menggunakan kode undangan terlebih dulu, lalu mengundang teman. Tapi bagaimana jika kodenya justru tidak berlaku?

Cara Mengatasi Kode Undangan Tidak Berlaku di Snack Video

Ada beberapa cara dan langkah yang bisa Anda lakukan ketika kode undangan di akun Snack Video Anda tidak berlaku, yang diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Menjadi Pengguna Baru

Kode undangan yang bisa Anda gunakan hanya bisa diperoleh ketika Anda menjadi pengguna baru. Jika Anda bukan pengguna baru dan kodenya tak bisa digunakan maka Anda tak bisa memasukkan kode tersebut.

Maka Anda harus menjadi pengguna baru aplikasi Snack Video supaya bisa memperoleh kode undangan lainnya yang masih berlaku.

Baca juga: Kenapa Koin di Snack Video Tidak Berfungsi?

2. Mengganti Perangkat

Ketika Anda ingin membuat akun baru dengan username yang sama dengan akun yang lama, maka Anda harus mengganti perangkat. Buat kembali akun baru dengan username yang sama tetapi di HP atau perangkat yang lain.

Hal ini bisa dilakukan apabila Anda memiliki dua buah HP. Tujuan dari pembuatan akun di perangkat lain adalah supaya Snack Video tidak bisa mendeteksi, akun yang terdaftar dengan dua nama yang sama di Snack Video.

Namun jika Anda membuat akun di HP yang lain, maka Snack Video tak akan bisa mendeteksi hal itu. Setelah membuat akun baru di perangkat lain, Anda pun akan mendapat kode undangan yang juga baru.

3. Factory Reset

Cara lainnya yang bisa Anda lakukan untun mengatasi ketidakberlakuan pada kode undangannya, adalah dengan factory reset. Cara ini sama dengan Anda membuat HP Anda seperti baru kembali ketika membelinya, tak ada data apapun di dalamnya.

Maka setingan handphonenya pun akan kembali ke awal yaitu factory reset. Jika handphone sudah direset Anda bisa menginstall ulang aplikasi Snack Video, untuk mendapat kode undangan yang berlaku.

Sebelum mereset factory, sebaiknya back up dahulu seluruh data yang tersimpan di handphone. Tujuannya adalah supaya setelah melakukan factory reset ini, tak ada data-data penting di dalamnya yang hilang.

Satu hal yang menyebabkan tidak berlakunya kode undangan adalah, karena event untuk mengundang teman-teman menggunakan Snack Video hanya berlaku selama 7 hari saja. Maka lewat dari itu kode undangannya sudah tidak berlaku.

Baca juga: Kenapa Koin Snack Video Tidak Berubah ke Rupiah?

Itulah sebabnya dalam cara mengatasi kode undangan tidak berlaku di Snack Video adalah dengan membuat akun baru. Agar kode undangan untuk pengguna baru bisa Anda dapatkan kembali.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!