Kenapa Koin di Snack Video Tidak Berfungsi? Coba Cara Ini

koin snack video tidak berfungsi

Kini, Anda bisa memperoleh uang dari aplikasi hiburan jika mengajak orang-orang untuk menggunakan aplikasi tersebut. Salah satunya yaitu aplikasi Snack Video yang telah banyak digunakan. Namun ada masalah terkait kenapa koin di Snack Video tidak berfungsi yang sering dialami pengguna.

Uang yang Anda peroleh dari aplikasi tersebut yaitu berupa koin, yang dimana pada saat Anda memutar video di Snack Video maka koin rupiah akan berputar. Jika jumlah koin yang berputar sudah terkumpul banyak maka Anda bisa mendapatkan koin secara langsung.

Alasan Kenapa Koin di Snack Video Tidak Berfungsi dan Berputar

Apabila koin pada Snack Video itu tidak berputar maka Anda pun tak akan memperoleh uang dari sana. Ketika Anda menonton video dalam jumlah banyak. Ada beberapa faktor yang menyebabkan koin itu tidak berputar, salah satunya mungkin aplikasi Anda belum diupdate ke versi terbaru.

Untuk itu Anda harus mengupdate aplikasi Snack Video tersebut terlebih dahulu. Apabila Anda sudah mengupdatenya maka aplikasi bisa bekerja seperti sedia kala. Masalah koin yang tidak berputar atau berfungsi bisa diatasi dengan baik.

Penyebab lainnya yaitu Anda belum mengisikan kode undangan di Snack Video. Pada saat baru mendownload aplikasi, maka Anda harus mengisi kode undangannya terlebih dahulu. Jika Anda sudah mengisi kode pada undangan maka cobalah untuk menonton video lagi, agar koinnya berputar kembali.

Faktor lainnya yang menyebabkan koin tidak berputar bisa juga karena aplikasi Snack Video sedang error, atau muncul bug. Error pada aplikasi adalah hal yang biasa apalagi jumlah pengguna Snack Video mulai banyak dan terus bertambah setiap harinya.

Baca juga: Kenapa Koin Snack Video Tidak Berubah ke Rupiah?

Cara Mengatasi Koin yang Tak Berfungsi atau Berputar di Snack Video

Apabila Anda mengalami masalah pada koin yang tak berfungsi, sebaiknya tidak usah panik. Anda harus segera mengatasinya agar koin bisa diperoleh kembali. Cara mengatasi koin yang tak berputar diantaranya adalah:

  1. Memasukkan kode undangan pada Snack Video terlebih dahulu.
  2. Menghapus cache yang ada di dalam aplikasi.
  3. Menginstall ulang aplikasi.
  4. Jika memiliki lebih dari satu akun maka cobalah untuk mereset HP terlebih dahulu.

Jika cara mengatasi yang telah diuraikan di atas sudah dilakukan semua tetapi koinnya masih tak berfungsi, maka hal itu memang disebabkan oleh masalah yang ada di aplikasi. Selain itu, bisa juga karena sistem pada aplikasi yang sedang bermasalah.

Maka tunggu saja sampai sistem di aplikasi diselesaikan terlebih dahulu. Meskipun begitu, masalah koin di Snack Video ini biasanya tak pernah lama. Dalam beberapa hari kemudian koin Anda bisa berputar lagi dan Anda bisa mengumpulkan koin lagi sebanyak-banyaknya.

Baca juga: 1000 Koin Snack Video Berapa Rupiah?

Cara lainnya yang juga bisa Anda lakukan untuk mengembalikan koin adalah dengan melog out dan melog in aku Anda kembali di Snack Video. Pertanyaan kenapa koin di snack video tidak berfungsi kini sudah terjawab, maka Anda pun bisa mengatasinya.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!