1000 Koin Snack Video Berapa Rupiah? Ternyata Receh Banget!

1000 Koin Snack Video Berapa Rupiah

Masih penasaran dengan 1000 koin snack video berapa rupiah? Tentunya kalian mau tau kan dalam bentuk uang yang sesungguhnya? Nah kalau begitu langsung saja kita simak yuk, kita akan kasih tau juga cara ngitungnnya nanti.

Kita sudah sama-sama tau bahwa Snack Video lagi bagi-bagi duit bagi penggunanya karena sekarang ada event dimana pengguna bisa mendapatkan koin dengan cara nonton video dan invite teman, koin tersebut nanti bisa dijadikan kedalam bentuk uang.

Tentu saja hal tersebut mengundang banyak perhatian dari berbagai kalangan, apalagi dimasa-masa pandemi seperti saat ini orang-orang sangat butuh pekerjaan dan penghasilan tambahan. Langsung saja di kerjakan tanpa pikir-pikir lagi.

Akan tetapi sayangnya beberapa hari yang lalu OJK telah menegaskan bahwa aplikasi video tersebut ilegal. Beritanya bisa kalian baca disini, akan tetapi selama masih bisa menghasilkan dan tidak dipungut biaya, menurut kami pribadi aplikasi ini aman.

Kemarin juga ada yang tanya 1jt koin snack video berapa rupiah, kami juga sudah menjawabnya. Karena banyak yang penasaran dan mengira bahwa banyaknya koin sama dengan banyaknya rupiah yang akan diterima, padahal tidak.

Lalu sekarang ada yang tanya lagi 1000 koin snack video berapa rupiah, padahal kemarin juga sudah kami berikan tabel lengkapnya. Namun tidak apa-apa, karena mungkin masih banyak yang belum tau maka kami akan membagikannya juga disini.

1000 Koin Snack Video Berapa Rupiah?

1000 koin snack video berapa rupiah? Jawabannya adalah sebanyak Rp 20 (20 rupiah). Jadi dengan nominal yang sangat receh tersebut Anda bahkan tidak bisa menukarkannya.

Mengapa saya mengatakan receh? Karena mata uang 20 rupiah sudah tidak ada lagi di Indonesia. Yang ada sekarang hanya 100 rupiah saja paling kecil. Jadi jika kamu mendapatkan koin 1000, maka masih harus mengumpulkan lebih banyak lagi.

Jika kamu masih bingung, maka berikut ini perhitungannya:

  • 100 Koin = Rp 2
  • 1.000 Koin = Rp 20
  • 10.000 Koin = Rp 200
  • 10.000.000 koin = 200.000

Jadi paling tidak kalian sudah berhasil mengumpulkan sebanyak 10 juta koin agar bisa ditukarkan dengan uang yang lumayan banyak yaitu 200 ribu. Ya kan kerjanya cuma nonton video, jadi bisa lah ya pasti!

Pengguna Mulai Ragu Sejak Snack Video Dinyatakan Ilegal Oleh OJK

Seperti yang kita tau bahwa OJK telah menyatakan bahwa Snack Video merupakan aplikasi ilegal karena tidak memiliki ijin. Hal ini tentu membuat banyak pengguna mulai ragu dan bertanya-tanya apakah Snack Video termasuk money game atau bukan.

Padahal menurut sepengetahuan kami bahwa aplikasi tersebut tidak sama sekali memungut biaya atau uang dari para penggunanya. Malah aplikasi ini memang benar-benar membayar penggunanya.

Jadi untuk saat ini kita hanya bisa berharap bahwa aplikasi Snack Video sebaiknya cepat mengurus perijinan ke Indonesia agar dapat dinyatakan legal oleh OJK. Jadi kita tetap bisa menikmati hiburan sambil dapatkan uang.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!