3 Makna Lagu Wicked Game, Penyanyinya Berbeda-beda!

Makna Lagu Wicked Game

Makna Lagu Wicked Game – Mendengarkan sebuah musik memang ampuh untuk membuat kita menjadi lebih perasa. Ada banyak sekali penyanyi, genre dan lagu yang bisa Anda dengarkan.

Contoh lagu yang berjudul sama tetapi dinyanyikan oleh orang yang berbeda dan memiliki arti berbeda pula adalah Wicked Games. Siapa saja penyanyi lagu Wicked Games dan apa arti dibalik lagu tersebut? Check this out.

Mengenal Tentang Lagu Wicked Game

Setidaknya sudah ada 3 lagu dengan judul Wicked Game yang dirilis oleh tiga penyanyi berbeda. Wicked Game pertama merupakan sebuah lagu yang dirilis pertama kali oleh Chris Isaak melalui album Heart Shaped World di tahun 1989.

Tidak hanya Chris Isaak yang memiliki lagu berjudul Wicked Game, The Weekend juga memiliki lagu berjudul sama yang dirilis pada tahun 2011 melalui album berjudul House of Balloons.

Terakhir, ada Kiana Lede yang menyanyikan lagu berjudul sama melalui album Selfless yang dirilisnya pada tahun 2018. Ketiga lagu ini memiliki arti, lirik dan nada yang berbeda sehingga Anda pun harus mengerti satu persatu informasi tentang lagu ini.

Wicked Game by Chris Isaak

Lagu Wicked Game yang akan dibahas pertama adalah yang dirilis oleh Chris Isaak. Wicked Game milik Chris Isaak dikisahkan tentang seorang pria yang bertemu dengan seorang wanita.

Sang pria tidak ingin jatuh cinta dengan sang wanita sebab ia tahu bahwa sang wanita hanya akan mempermainkan dan membuat hatinya merasa sedih. Berikut adalah sedikit penggalan lirik dari lagu Wicked Game milik Chris Isaak.

No I don’t wanna fall in love (this woman is only gonna break your heart)

No I don’t wanna fall in love (this woman is only gonna break your heart)

With you

With you (this woman is only gonna break your heart)

Wicked Game by The Weekend

Berbeda dengan lagu Wicked Game milik Chris Isaak, Wicked Game milik The Weekend memiliki arti yang berbeda.

Lagu ini menceritakan tentang kenangan seseorang yang sudah tidak memiliki rasa cinta dengan pasangannya tetapi tetap bertahan karena saling membutuhkan satu sama lain.

Mereka pun tetap menjalani kehidupan bersama meski tidak saling menyukai. Berikut ini adalah penggalan lirik dari lagu Wicked Game milik The Weekend:

I left my girl back home

I don’t love her no more

And she’ll never fucking know that

These fucking eyes that I’m staring at

Wicked Game by Kiana Lede

Lagu Wicked Game yang terakhir dibawakan oleh Kiana Lede. Masih bernuansa sedih dan tidak cocok dengan pasangannya, arti dari Wicked Game by Kiana Lede kurang lebih masih mirip dengan kedua lagu sebelumnya.

Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang memiliki pasangan pengacau atau pembuat masalah dan meninggalkannya sendirian.

Meskipun tahu bahwa ia tidak bahagia, ia tetap menolerir semua perilaku buruk pasangannya. Berikut adalah penggalan lirik dari lagu Wicked Game by Kiana Lede.

You’ve been playing wicked games

You know what to do to me

I tried to stay steady, I’ma leave

But you try to make me misbehave

Fucking up my energy

One day I’ll be over all them wicked games, yeah

Itu dia penjelasan tentang arti tiga lagu berjudul sama yakni Wicked Games yang dirilis oleh Chris Isaak, The Weekend dan Kiana Lede. Jadi, mana ‘Wicked Games’ favorit Anda?

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.