4 Aplikasi Penghasil Uang Resmi Dari Pemerintah Terbaru 2022

Aplikasi Penghasil Uang Resmi Dari Pemerintah

Skema menghasilkan uang melalui aplikasi online memang sudah menjamur di Indonesia sejak beberapa tahun yang lalu. Sayangnya, tidak sedikit orang yang tertipu karena menggunakan aplikasi penghasil uang abal-abal.

Agar tidak lagi tertipu, maka Anda bisa mencoba menggunakan aplikasi penghasil uang yang diawasi oleh pemerintah. Apa saja aplikasi penghasil uang yang sudah diawasi oleh pemerintah? Check this out.

Aplikasi Penghasil Uang Legal Disetujui Pemerintah

Banyak orang yang tidak tahu bahwa pemerintah sudah menyetujui beberapa aplikasi penghasil uang untuk beroperasi di Indonesia.

Dengan menggunakan aplikasi penghasil uang yang sudah disetujui oleh pemerintah, Anda akan lebih aman dan data yang Anda berikan juga terlindungi dengan baik.

Aplikasi penghasil uang yang disetujui oleh pemerintah biasanya harus sudah terdaftar di OJK atau Otoritas Jasa Keuangan. Setelah memiliki izin beroperasi yang resmi, aplikasi penghasil uang tersebut akan diawasi secara ketat. Anda akan lebih terhindar dari resiko penipuan.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Diawasi Pemerintah

Pastinya ada banyak sekali aplikasi penghasil uang yang diawasi oleh pemerintah, sehingga Anda mungkin bingung mana yang termasuk dalam pengawasan pemerintah mana yang tidak.

Berikut ini adalah beberapa aplikasi penghasil uang yang sudah berada dalam pengawasan pemerintah:

1. Snack Video

Tentunya Anda sudah pernah mendengar nama Snack Video, sebab aplikasi ini memang sangat populer di Indonesia. Snack Video adalah sebuah aplikasi penghasil uang berbasis video yang bisa menghasilkan komisi stabil untuk Anda.

Aplikasi ini sudah digunakan oleh jutaan pengguna dan terbukti membayar, sehingga Anda tidak perlu khawatir ketika menggunakannya.

Sistem yang diterapkan oleh Snack Video juga sangat mudah. Anda hanya perlu menonton video dan mengundang pengguna saja sebanyak-banyaknya untuk menggunakan aplikasi Snack Video. Memang komisi yang ditawarkan tidak terlalu banyak, tetapi stabil dan sudah terbukti membayar.

2. Baca Plus

Dari namanya, mungkin Anda sudah bisa menebak apa konsep dari aplikasi Baca Plus. Baca Plus adalah sebuah aplikasi penghasil uang yang menyediakan beragam berita dari seluruh dunia yang bisa Anda baca.

Anda akan mendapatkan uang melalui waktu yang Anda habiskan untuk membaca konten di aplikasi Baca Plus. Aplikasi Baca Plus sudah terbukti membayar dan termasuk dalam pengawasan pemerintah.

3. Cash Pop

Rekomendasi aplikasi ketiga yang sudah diawasi pemerintah adalah Cash Pop. Anda mungkin sudah pernah melihat atau mendengar tentang aplikasi yang satu ini sebab memang sempat viral di sosial media beberapa waktu yang lalu.

Misi yang tersedia dalam aplikasi Cash Pop cukup sederhana. Anda hanya perlu menonton video, mengirim chat, mengundang teman dan lainnya. Akan ada list misi yang bisa Anda kerjakan untuk mendapatkan uang.

Aplikasi Cash Pop ini sudah terbukti membayar dan dana saldo bisa ditarik ke e-wallet seperto GoPay, OVO maupun DANA.

4. Neo Apk

Aplikasi terakhir yang menjadi rekomendasi aplikasi penghasil uang untuk Anda adalah Neo Apk. Neo Apk adalah sebuah aplikasi dengan konsep perbankan digital yang merangkap menjadi aplikasi penghasil uang.

Aplikasi Neo Apk sudah resmi diawasi oleh OJK dan dijamin oleh LPS atau Lembaga Penjamin Simpanan.

Melalui aplikasi Neo Apk, Anda dapat menghasilkan uang melalui kode referral. Apabila Anda memiliki uang lebih, maka Anda bisa mendapatkan uang tambahan melalui deposito.

Ralat, sebenarnya aplikasi diatas bukan diluncurkan oleh pemerintah, hanya saja memang semua aplikasi diatas sudah resmi dan mendapatkan ijin dari instansi pemerintah yang terkait.

Itu dia daftar aplikasi penghasil uang yang sudah diawasi oleh pemerintah. Anda dapat memilih salah satu aplikasi diatas untuk mencoba menghasilkan uang secara online. Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.