5 Aplikasi Edit Foto Jadi Video Berlagu Terbaik

Aplikasi Edit Foto Jadi Video Berlagu

Sering melihat berbagai postingan baik story di WA, IG, Facebook atau bahkan TikTok foto namun ada musiknya, kan?

Nah, jika anda belum tahu ada banyak cara agar bisa mengubah foto menjadi video dengan hanya tambahan musik. Namun jika anda belum tahu, berikut daftar aplikasi edit foto jadi video berlagu.

Bahkan tanpa aplikasi sekalipun anda bisa mengubah foto menjadi video dengan musik hanya dengan apk medsos. Setidaknya media sosial ini pasti anda punya aplikasi nya, bukan?

Namun, jika anda tertarik mengetahui daftar aplikasi edit foto jadi video berlagu, berikut rekomendasi yang bisa anda gunakan.

Aplikasi Edit Foto Jadi Video Berlagu Terbaik

1. Capcut

Wah, aplikasi edit foto dan video yang satu ini sih namanya sudah tidak asing lagi bagi anda yang gemar edit menggunakan HP.

Karena tidak semua orang punya PC atau Laptop hanya sekedar untuk editing foto dan video, kan? Bahkan, aplikasi ini memiliki banyak template yang bisa anda gunakan secara otomatis.

Nantinya, anda bisa menggunakan berbagai template, kolase foto atau hanya satu foto saja untuk ditambah lagu. Jika kurang sreg, anda bisa gunakan fitur filter dan banyak tools editing lainnya. Bahkan, anda harus tahu juga ada banyak pilihan musik yang bisa anda gunakan.

2. Viva Video

Selain Capcut, anda juga harus tahu ada editor foto dan video lainnya yang tak kalah populer yakni Viva Video.

Namanya memang menggunakan embel-embel video saja, namun anda bisa membuat video manual hanya dengan foto saja kok.

Anda bisa gunakan slideshow foto untuk bisa menampilkan video hanya dengan kumpulan foto saja.

Ingin tambahkan lagu? Bisa saja kok! Ada banyak pilihan musik tersedia secara default atau anda bisa cari online atau bahkan menggunakan musik dari perangkat anda.

3. TikTok

Ya, tidak salah baca kok guys! Kebanyakan orang mengedit foto jadi video bermusik dengan apk medsos ini. Anda hanya perlu unduh atau jalankan apk TikTok, klik add media. Tambahkan saja satu atau beberapa foto. Pada bagian bawah klik add music.

Anda bisa menemukan banyak musik viral TikTok yang bisa anda pakai pada bagian Favorite atau search untuk cari lagu lainnya.

Klik upload dan nantinya anda bisa save agar bisa membagikan video ini ke Apk medsos lainnya. Atau, gunakan layanan Unduh TikTok tanpa watermark agar bisa hilangkan username TikTok anda pada video tersebut.

4. Instagram dan Facebook

Kenapa mimin satukan kedua apk medsos ini? Karena sekarang IG dan FB saling terhubung, jadi anda yang menghubungkan akun FB dengan IG maka story akan muncul pada dua akun anda tersebut. Caranya mudah kok, anda bisa gunakan IG terlebih dahulu.

Klik add story, pilih salah satu foto, klik gambar atau ikon sticker pada bagian kiri atas, dan pilih Music. Cari dan tentukan musik/lagu yang ingin anda gunakan. Klik upload dan hasilnya akan muncul, klik tombol download pada ikon titik tiga atas kiri untuk menyimpan hasilnya.

5. Loopsie

Nah aplikasi edit foto jadi video berlagu terakhir ini sangat bagus anda gunakan. Sebab, hasilnya berupa 3D foto dengan berbagai efek lengkap untuk anda coba. Tidak hanya itu, anda juga bisa tambahkan suara atau musik kok.

Sangat seru untuk anda pakai mengedit foto menjadi video. Penggunaan apk ini juga mudah kok. Jadi, selamat mencoba ya!

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.