5 Aplikasi Sadap WA yang Jarang Diketahui Orang

Aplikasi Sadap WA yang Jarang Diketahui Orang

Di zaman modern seperti saat ini, melakukan sadap WA sudah menjadi hal lumrah bagi sebagian orang. Terlebih bagi mereka yang memiliki kekasih.

Penyadapan WA sendiri dilakukan karena merasa kurang percaya atau curiga terhadap pasangan. Hal ini sah-sah saja selama tidak merugikan salah satu pihak.

Menariknya, saat ini sudah banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk menyadap WA. Bahkan, beberapa di antaranya bisa ditemukan di playstore.

Kamu hanya perlu mengunduh dan menginstalnya saja agar bisa dengan mudah menggunakannya. Nah, berikut ini ada deretan aplikasi untuk sadap WA yang bisa kamu pilih.

Deretan Aplikasi Sadap WA yang Bisa Kamu Pilih

1. Aplikasi Whatsapp Web Plus

Penggunaan whatsapp web biasanya dilakukan untuk membuka whatsapp di laptop atau komputer. Kebanyakan yang menggunakan aplikasi ini memang untuk menunjang pekerjaan.

Namun, kamu perlu tau bahwa aplikasi ini bisa digunakan untuk menyadap WA. Aplikasi sadap WA yang satu ini memang sering menjadi pilihan karena mudah.

Hanya saja, ketika akan menggunakan aplikasi ini, maka kamu harus sedang memegang ponsel orang yang ponselnya akan disadap.

Sebelumnya, unduh dulu eksistensi whatsapp web, setelah itu coba login akun yang akan disadap dengan menggunakan barcode. Jika sudah, maka kamu bisa menyadap ponsel tersebut.

2. Aplikasi iSpyoo

Aplikasi sadap WA yang selanjutnya adalah aplikasi iSpyoo. Aplikasi satu ini terbilang cukup terkenal, karena sudah banyak dipilih orang-orang.

Selain bisa digunakan untuk sadap WA, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengetahui lokasi orang yang disadap. Di mana, lokasinya ini bisa diketahui hanya dengan GPS.

3. Aplikasi Clone Whatsapp

Clone whatsapp merupakan aplikasi lain yang bisa kamu pilih. Aplikasi ini memiliku cara kerja yang mirip dengan whatsapp web.

Dimana, aplikasinya bisa diakses melalui laptop atau komputer. Untuk bisa menggunakannya, kamu hanya perlu mengunduh aplikasi ini terlebih dahulu.

Lalu, nantinya harus login menggunakan akun pasangan. Nah, seluruh chat yang masuk ke whatsapp pasangan otomatis akan masuk ke ponsel kamu juga. Aplikasi sadap WA ini bisa menjadi pilihan untuk kamu.

4. Aplikasi mSpy

Kemudian, kamu juga bisa menggunakan aplikasi mSpy. Aplikasi satu ini ternyata bisa digunakan untuk mengetahui semua kegiatan pasangan. Selain bisa digunakan untuk sadap WA, mSpy juga bisa digunakan untuk membuka beberapa aplikasi pasangan yang lainnya.

Hal menarik yang bisa kamu temukan dalam aplikasi sadap WA satu ini adalah kemampuannya dalam melacak panggilan dan pesan yang sudah dihapus oleh pasangan. Hanya saja, aplikasi ini bukanlah aplikasi gratis. Sehingga memang untuk bisa mendapatkan semua hal tersebut harus membayar terlebih dahulu.

5. Aplikasi Mobistealth

Terakhir, kamu bisa menggunakan aplikasi mobistealth. Aplikasi ini bisa dibilang cukup efektif, karena hampir mirip dengan iSpyoo.

Selain bisa menyadap WA, ternyata mobistealth bisa juga digunakan untuk melacak lokasi, pesan singkat, sampai dengan riwayat panggilan masuk ke dalam ponsel milik pasangan.

Tentu saja, berbagai macam fitur ini bisa sangat membantu mereka yang menggunakannya.

Itulah beberapa aplikasi sadap WA yang bisa ditemukan. Berbagai aplikasi di atas memiliki fitur lain selain menyadap WA, yaitu bisa mengetahui lokasi, sampai dengan riwayat panggilan orang yang disadap.

Untuk penggunaannya sendiri terbilang cukup mudah dan tentu saja mengharuskan kamu sedang memegang ponsel pasangan untuk bisa login.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.