5 Provider Hosting Terbaik di Indonesia dengan Harga Murah

Hosting Terbaik di Indonesia

Seiring perkembangan zaman, semua hal bisa diakses dengan mudah melalui internet. Di mana, berbagai informasi bisa langsung didapatkan. Hanya saja memang untuk kebenarannya tidak bisa dipercaya 100%.

Berbagai informasi tersebut biasanya didapat dari sebuah situs berupa blog atau website. Nah, biasanya kelancaran dari sebuah situs bergantung pada hosting dalam situs tersebut.

Ada banyak sekali hosting yang bisa digunakan. Mulai dari hosting lokal sampai dengan mancanegara. Di Indonesia sendiri, ada banyak sekali hosting terbaik yang bisa kamu pilih. Beberapa hosting yang dimaksud adalah sebagai berikut.

Review Hosting Terbaik di Indonesia

1. Niagahoster

Niagahoster

Review hosting terbaik pertama yang akan dibahas adalah niagahoster. Hosting yang satu ini memiliki kecepatan rata-rata mencapai 174 mb.

Untuk kecepatan server-nya sendiri diberikan nilai A+. Kualitas uptime-nya ternyata mencapai 100%. Menariknya, hosting ini memberikan garansi uang kembali dalam waktu 30 hari. Harga untuk hosting satu ini cukup murah, yaitu hanya Rp. 53.125 per bulannya.

Dalam hosting ini pun terdapat banyak sekali fitur yang bisa digunakan. Seperti misalnya domain gratis, SSL gratis, ruang unlimited, imunify360, sampai dengan bandwidth unlimited.

Selain itu, ada juga live chat yang memiliki respon cepat. Tidak sampai di situ saja, untuk metode pembayaran pun tersedia beragam.

2. IDwebhost

Idwebhost

Kemudian, review hosting terbaik yang akan dibahas adalah IDwebhost. Web hosting lokal yang satu ini memiliki kecepatan rata-rata 197,3 md, dan nilai kecepatan server-nya adalah A.

Untuk uptime-nya bisa mencapai 100% dan harga paket per bulannya adalah Rp 49.900. Metode pembayarannya pun sudah bisa dilakukan melalui OVO dan GOPAY.

Untuk paket yang ditawarkan cukup beragam. Salah satu paket yang paling populer adalah paket awesome. Paket yang satu ini bisa memberikan domain gratis seumur hidup, bandwidth, email unlimited, sampai dengan database. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan SSL dan manajemen gratis.

3. IDCloudHost

IDCloudHost

Review hosting terbaik selanjutnya adalah web hosting IDCloudHost. Web hosting yang berdiri sekitar tahun 2015 ini memiliki kurang lebih 8000 pengguna.

Di sini, ada banyak sekali ragam paket yang bisa dipilih. Menariknya, berbagai paket yang tersedia bisa disesuaikan dengan kebutuhan para penggunanya. Harganya pun bisa dibilang sangat terjangkau.

Selain itu, ada banyak sekali fitur yang bisa ditemukan dalam web hosting ini, seperti SSL gratos, VPS, cloud hosting, domain, unlimited SSD, dan masih banyak fitur lainnya.

Ada beragam pilihan server yang bisa ditemukan, seperti London, Jakarta dan Singapura. Biasanya, setiap pelanggan harus melakukan aktivasi domain terlebih dahulu.

4. DomaiNesia

DomaiNesia

Terakhir, review hosting terbaik akan membahas tentang DomaiNesia. Web hosting ini memiliki kantor pusat di Yogyakarta. Di mana, untuk kecepatan rata-ratanya adalah sekitar 180.8 mb.

Kecepatan rata-rata ini membuatnya diberi nilai A. Untuk uptime-nya sendiri bernilai sempurna, yaitu 100%. Harga yang ditawarkan pun terbilang cukup terjangkau, yaitu hanya Rp. 33.000/ bulan.

Web hosting ini sudah ada sejak tahun 2009 dan ternyata sudah mempunyai pengguna sebanyak 95.000. Sama seperti web hosting lainnya, DomaiNesia memiliki beberapa ragam pilihan paket. Tentunya, paket tersebut bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

5. Rumahweb

Rumahweb

Rumahweb adalah salah satu penyedia hosting terbaik di Indonesia dan juga sudah cukup lama beridiri. Layanan yang diberikan oleh Rumahweb meliputi pembelian domain, transfer domain, hosting, jasa pembuatan website dan juga instalasi SSL untuk web.

Untuk hostingnya sendiri ada beberapa layanan seperti Shared Hosting, Cloud Hosting, WordPress Hosting, VPS Hosting, Hosting Unlimited dan juga VPS Alibaba Cloud. Tentu semua layanan tersebut memiliki harga yang berbeda sesuai dengan layanan yang ditawarkan.

Harga untuk masing-masing layanan juga cukup terjangkau mulai dari 15 ribuan saja Anda sudah bisa memiliki paket hosting yang mampu di isi sampai 3 domain. Paket ini sangat cocok bagi Anda yang baru ingin belajar membuat website pribadi ataupun hanya sekedar untuk tugas sekolah saja.

Jika Anda ingin membandingkan antar layanan hosting diatas, Anda juga bisa mengunjungi situs referensi terpercaya hosting terbaik untuk mendapatkan info lebih lanjut dan juga potongan harga berupa diskon bagi pengguna baru.

Itulah beberapa review hosting terbaik yang bisa ditemukan di Indonesia. Berbagai hosting tersebut memiliki fitur yang terbilang lengkap. Selain itu, harga paketnya pun cukup terjangkau.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.