6 Aplikasi Live Streaming Penghasil Uang Dollar 2022

Aplikasi Live Streaming Penghasil Uang

Apakah Anda memiliki skill khusus yang bisa dibagikan melalui live streaming, seperti gaming? Bila ya, maka Anda harus mencoba menghasilkan uang melalui live streaming.

Ada banyak aplikasi live streaming yang bisa menghasilkan uang untuk Anda. Sebagai rekomendasi, ini dia 6 aplikasi live streaming yang bisa Anda gunakan untuk mulai menghasilkan uang sebagai live streamer.

Rekomendasi 6 Aplikasi Live Streaming Penghasil Uang

1. Nono Live

Aplikasi live streaming pertama yang bisa menghasilkan uang adalah Nono Live. Aplikasi streaming ini mengklaim bahwa Anda bisa menghasilkan uang ketika sudah melalui live streaming.

Anda bebas memilih apa jenis live streaming yang akan Anda lakukan, misalnya saja live gaming. Nono Live ini sudah bekerja sama dengan YouTuber Mobile Legend Kelvin Gimang yang membuat aplikasi ini menjadi sangat populer.

2. FaceBook Gaming

Sesuai namanya, aplikasi live streaming ini diciptakan oleh Facebook untuk Anda yang ingin membagikan aktivitas gaming Anda.

Anda bisa mendapatkan uang dari aplikasi FaceBook Gaming ini dengan cara memiliki banyak followers dengan penonton yang setia.

Jika aktivitas live streaming Anda sudah memiliki banyak penonton yang loyal, maka Anda bisa berinteraksi dengan penonton Anda. Anda harus memiliki keunikan untuk bisa mulai mendapatkan uang dari aplikasi FaceBook Gaming.

3. Nimo TV

Bila Anda adalah salah satu penggemar atau penonton tournament game online di Indonesia, maka Anda tidak akan asing dengan Nimo TV.

Nimo TV adalah salah satu aplikasi live streaming yang bisa menghasilkan pendapatan berupa dolar untuk Anda. Popularitas aplikasi Nimo TV memang sedang tinggi, sehingga banyak orang memutuskan untuk menggunakannya.

Hal yang perlu Anda lakukan di Nimo TV adalah melakukan live streaming dalam kurun waktu tertentu. Setelah Anda berhasil mendapatkan banyak viewers dan followers, maka Anda akan mendapatkan imbalan berupa pendapatan dolar oleh Nimo TV.

4. Twitch

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi streaming yang satu ini. Twitch memang kurang populer di Indonesia, tetapi aplikasi streaming ini sangat populer di luar negeri.

Salah satu streamer yang melakukan live streaming di aplikasi Twitch adalah PewDiePie. Anda bisa menjadi salah satu streaming di Twitch dan menghasilkan pendapatan berupa dollar.

Gunakan bahasa inggris ketika melakukan live stream sehingga lebih mudah bagi Anda untuk mendapatkan viewers.

5. DLive

Aplikasi penghasil uang dari live streaming yang berikutnya adalah DLive. Anda bisa menjadi streamer dan menghasilkan uang di aplikasi DLive ini, apalagi bila Anda memiliki ketertarikan dengan dunia game online.

Pendaftaran di aplikasi DLive ini cukup mudah sehingga siapapun bisa mendaftar dan mencoba menjadi streamer. Ada banyak streamer terkenal yang memulai karirnya dari DLive.

6. StreamLabs

StreamLabs adalah aplikasi penghasil uang live streaming terakhir yang ada dalam daftar. Bila Anda merupakan fans dari streamer terkenal Sarah Viloid, Kimi Hime, atau Bang Alex, maka Anda bisa mencoba menggunakan aplikasi ini.

Untuk bisa menghasilkan uang dari aplikasi Live Streaming StreamLabs, Anda hanya perlu melakukan live setiap hari hingga mendapatkan banyak viewers. Agar lebih banyak orang yang menonton konten Anda, maka Anda harus membuat konten yang unik dan menarik.

Itu dia 6 aplikasi live streaming yang bisa Anda gunakan untuk menghasilkan uang dengan mata uang dolar. Anda bisa mencoba karir baru menjadi streamer melalui aplikasi-aplikasi diatas. Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.