7 Hari Sebelum 17 Tahun Episode 6 Full Movie Nonton Disini Aja

7 Hari Sebelum 17 Tahun Episode 6

Serial film 7 hari sebelum 17 tahun episode 6 ini ternyata diangkat dari kasus perundungan atau bullying yang kerap kali terjadi pada kalangan remaja. Kasus tersebut tercatat mengalami kenaikan atau peningkatan setiap tahun.

Kisah sedih dan pilu pasti dirasakan oleh para korbannya. Sehingga kisah tersebut sengaja diangkat ke dalam sebuah film serial berjudul 7 hari sebelum 17 tahun. Film ini akan membuat para penontonnya bisa mengambil pelajaran dari kasus bullying.

Sinopsi Seputar Film 7 Hari Sebelum 17 Tahun

Nama dari film satu ini menceritakan perjalanan hidup dari para remaja yang sedang berusaha semaksimal mungkin dapat menyelesaikan masalah sebelum menginjak usia dewasa.

Selama masa pencarian jati diri inilah, masing – masing pemeran dalam serial film tersebut telah dihadapkan dengan berbagai masalah, mulai dari pendidikan hingga asmara.

Semua pengalaman yang di dapatkan di bangku sekolah tentu memiliki pengaruh yang cukup besar bagi kepribadian serta perilaku anak untuk masa depannya. Bahkan ada sebagian dari mereka yang tidak bisa menemukan solusi akan memengaruhi kesehatan mental.

Mulai dari hilangnya rasa percaya diri, sering mengalami gelisah bahkan bisa sampai merasakan depresi. Semua ini memang nyata dan benar terjadi pada fase – fase remaja akhir tersebut.

Fakta Menarik Dari Serial Film 7 Hari Sebelum 17 Tahun Episode 6

Serial film 7 hari sebelum 17 tahun ini bisa dijadikan sebagai salah satu tontonan yang cukup menarik bagi kalangan remaja dan juga keluarga selama berada dirumah.

Serial film ini resmi tayang di STRO TV pada tanggal 14 Februari lalu. Film ini berkisahkan tentang kasus bullying di sering terjadi pada remaja dan selalu mengedepankan nilai – nilai hidup untuk memuliakan sesama manusia.

Lyodra Ginting menjadi salah satu pemeran di dalam film tersebut. Di dalam serial film ini ada adegan perkelahian yang melibatkan Zia diperankan oleh Tissa Biani dan juga Gina yang diperankan oleh Lyodra Ginting.

Menurut Tissa, film ini termasuk dalam pengalaman perdananya, sebeb belum pernah ia berperan dengan adegan perkelahian dalam sebuah film.

Sedangkan untuk pemeran Gina, Lyodra Ginting rupanya pernah mengalami kisah pilu terkait kasus bullying yang sempat ia rasakan pada saat masih duduk di bangku SD.

Ia mengaku pernah mendapatkan bentuk bullying secara fisik maupun verbal. Mulai dari dijambak rambutnya sampai pernah dikurung dalam kamar mandi.

Menurutnya, para murid yang melakukan tindakan bullying ini pada dasarnya memiliki rasa iri terhadap kelebihan yang dimiliki oleh orang lain. Hal ini dikarenakan Lyodra sudah mempunyai bakat bernyanyi dan kerap kali menjadi kebanggaan para guru di sekolahnya tersebut.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!