Aplikasi 711 Money Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

711 Money Penghasil Uang

Saat mendengar tentang uang, siapa yang tidak bisa tertarik? Pastinya semua tertarik dan bahkan kami sendiri sangat antusias untuk selalu mengetahuinya dan mencari tau. Karena saat ini ada banyak sekali bisnis abal-abal dengan menggunakan nama aplikasi penghasil uang untuk menutupi kedok mereka sebagai bisnis dengan skema ponzi.

Kita telah melalui tahun 2020 dengan sangat menyedihkan dimana kita merasakan dampak dari wabah virus yang mengakibatkan keadaan ekonomi menjadi susah dan mencari pekerjaan sangatlah sulit. Belum lagi ada banyak karyawan yang di PHK karena tempat perusahaannya bekerja mulai pailit.

Ditengah terpuruknya ekonomi dan sulitnya mencari kerja, orang-orang mulai mencari alternatif penghasilan melalui internet. Akan tetapi banyak yang terjebak didalam aplikasi penghasil uang dengan sistem haram, dimana ini disebut money game dan tentu saja ada banyak juga yang menyukainya.

Apa itu 711 Money Penghasil Uang?

711 Money Game adalah aplikasi penghasil uang yang baru saja dirilis dan dipopulerkan oleh channel YT Gudang Tutorial. Pada video yang di unggahnya beberapa hari yang lalu dia menjelaskan cara main dari aplikasi ini.

Bukan hanya itu saja, dia juga melakukan live withdraw yang membuktikan bahwa aplikasi itu benar-benar membayar. Mungkin bagi orang awam akan langsung tertarik untuk mencobanya, akan tetapi bagi orang bijak mereka akan mencari banyak referensi dan review terlebih dahulu sebelum mencobanya.

Karena biasanya aplikasi penghasil uang dengan sistem tersebut adalah money game dimana sudah pasti akan scam pada waktunya nanti. Hanya saja pihak pembuat video memang tidak menjelaskan karena dia sedang mencari member untuk aplikasi tersebut agar member makin banyak dan orang-orang yang dia ajak banyak dan tentu saja dia mendapakan uang dari referral tersebut.

Cara Daftar 711 Money

Jika Anda jeli, dari proses pendaftaran aplikasi yang sangat mudah bahkan menggunakan data palsu saja seperti no hp sangat mencurigakan. Sebab jika kita mendaftar dengan nomor hp palsu, tetap saja bisa masuk karena tidak adanya sistem verifikasi ataupun SMS Gateway.

Hal ini memang disengaja oleh pihak aplikasi untuk mengirit biaya. Dan juga agar pengguna lebih mudah dalam mendaftar, karena tujuan mereka itu cuma satu yaitu untuk mendapatkan member sebanyak-banyaknya.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui website https://711-money.com/ dengan hanya cukup memasukkan no hp palsu, sandi dan kode invite atau referral yang biasanya banyak bertebaran di Youtube.

Cara Kerja 711 Money Tidak Masuk Akal

Biasanya aplikasi semacam 711 Money akan memberikan beberapa misi yang sangat mudah untuk dilakukan seperti misalnya melakukan pesanan barang akan tetapi itu hanya kedok saja agar terlihat seperti benar.

Nyatanya itu hanya akal-akalan saja, bahkan ada aplikasi yang cuma didiamkan saja kita bisa dapatkan uang. Misalnya seperti NeuData penghasil uang yang beberapa hari lalu kami ulas, cukup dengan menyewa alat elektronik saja sudah selesai.

Tentu saja cara kerja yang tidak masuk akal ini membuat kita bisa berpikir apakah benar ada aplikasi semacam itu? Tanpa perlo repot bekerja, melakukan apa-apa cukup dengan klik-klik saja sudah dapat uang? Ya benar Ada, tapi itu cuma money game alias skema ponzi atau bisnis abal-abal yang sudah pasti scam!

Fitur VIP Member di 711 Money

Dengan adanya fitur VIP Member yang bisa dibeli dengan uang semakin menguatkan dugaan kami bahwa ini adalah money game. Karena mereka memungut uang dari para member dan tidak memiliki izin dari OJK akan aktivitas terlarang tersebut.

Disinilah jalur 711 Money untuk mendapatkan banyak uang dari para calon korbannya dimana sebagian uang yang masuk akan dibayarkan kepada sebagian member yang lain. Sedangkan member yang bergabung belakangan yang akan jadi korbannya.

Apakah 711 Money Penghasil Uang Penipuan?

Untuk sekarang aplikasi 711 Money memang terus membayar dan uang yang dibayarkan merupakan uang dari hasil member yang top up. Akan tetapi aplikasi ini bisa kita prediksi sudah pasti akan melakukan penipuan dan kabur bersama uang member.

Kenapa seperti itu? Karena ketika sudah tidak ada member baru yang bergabung dan melakukan deposit, tidak ada uang lagi yang bisa dikelola oleh pihak aplikasi untuk membayar para membernya.

Kita lihat saja seperti aplikasi cameto, dulu pas awal baru rilis memang banyak yang membela aplikasi tersebut saat kami melakukan review dan menyatakan itu adalah money game dan penipuan.

Dan kita lihat saja sekarang? Siapa yang benar dan siapa yang salah. Ketahuilah sobat, bahwa yang mengajak kalian dan memberikan bukti-bukti pembayaran tidak harus kalian percaya 100%. Karena memang tujuan mereka adalah memperbanyak member agar banyak yang melakukan deposit.

You May Also Like

2 Comments to “Aplikasi 711 Money Penghasil Uang Aman atau Penipuan?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.