9 Aplikasi Hutang Pulsa Paling Aman, Cepat, dan Bisa Bayar Bulan Depan!

Miftah

Aplikasi Hutang Pulsa

Ingin beli pulsa, tapi belum ada uang? Tenang saja, sekarang sudah ada aplikasi hutang pulsa yang bisa digunakan dengan mudah. Menariknya lagi, aplikasi pulsa tidak membutuhkan syarat ribet, sehingga pengguna tinggal top up pulsa, lalu membayarnya lain waktu menggunakan aplikasi tersebut.

Seperti yang banyak diketahui, pulsa tergolong hal penting dalam ponsel seluler. Dengan adanya pulsa, pengguna smartphone bisa mengaktifkan paket internet, melakukan panggilan telepon, dan lainnya. APK pulsa tentunya memberikan kemudahan masyarakat untuk membelinya sekarang bayarnya nanti.

9 Aplikasi Hutang Pulsa Paling Aman dan Tidak Ribet

Pulsa dibutuhkan untuk kepentingan komunikasi tentu saja perlu dimiliki para pengguna HP seluler. APK pulsa kali ini bisa digunakan untuk hutang pulsa, kemudian pembayarannya bulan depan lho. Selama pengguna mematuhi aturan bayar, aplikasi pulsa pastinya aman digunakan dalam jangka waktu lama.

1. GoJek

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi GoJek? Selain menawarkan layanan transportasi, rupanya GoJek juga melayani pinjam pulsa bayarnya nanti. Cara hutang pulsa lewat aplikasi GoJek melalui fitur “PayLater”, pengguna tinggal menginput jumlah nominal pembelian yang dibutuhkan.

Aplikasi GoJek memberi kemudahan para penggunanya membayar hutang pulsa dalam kurun waktu 1 bulan. Tidak semua pengguna GoJek bisa menikmati fitur tersebut, setidaknya pengguna perlu menunggu approve, memiliki track record baik, dan tidak memiliki tunggakan PayLater.

2. Shopee PayLater

Apalagi aplikasi yang bisa hutang pulsa? Selain GoJek, Shopee PayLater juga menyediakan fitur layanan hutang pulsa. Menariknya lagi, Shopee PayLater memberi hutang pulsa ke berbagai provider mulai dari Telkomsel, XL, IM3, AXIS, dan provider lainnya yang ada di Indonesia.

Sebelum mengajukan hutang pulsa ke Shopee PayLater, pengguna perlu memenuhi syarat dari aplikasi terlebih dahulu. Beberapa syarat yang diperlukan misalnya mendapatkan persetujuan dari Shopee, pengguna lama, dan masih memiliki limit PayLater sesuai nominal hutang pulsa.

3. DANA

DANA merupakan aplikasi e-wallet paling populer dan menawarkan berbagai layanan menarik mulai dari bayar tagihan listrik, transfer dana, hutang pulsa, dan lainnya. Para pengguna tinggal download aplikasi DANA, kemudian melakukan registrasi pendaftaran menggunakan nomor HP.

Aplikasi DANA hanya memberikan hutang pulsa bagi para penggunanya yang memenuhi kriteria diantaranya akun DANA premium, tercatat aktif sebagai pengguna, dan tidak memiliki catatan hitam. Jika belum memenuhi kriteria tersebut, pengguna tidak bisa pinjam pulsa sesuai keinginan.

4. Kredivo

Kredivo tergolong aplikasi yang mampu memberikan solusi dengan menawarkan limit kredit hingga jutaan rupiah bagi semua penggunanya. Kredivo tidak hanya terkenal sebagai aplikasi pinjam dana, tetapi juga sebagai aplikasi hutang pulsa yang prosesnya cepat tanpa menunggu lama.

Kredivo hanya menyediakan hutang pulsa khusus provider XL, Indosat, Telkomsel, Axis, dan Three. Nominal pembelian pulsa yang tersedia di Kredivo cukup beragam mulai dari Rp15.000,- sampai Rp50.000,- . Bagaimana tertarik pinjam pulsa lewat aplikasi Kredivo?

5. Kaspro

Jika mendengar aplikasi “Kaspro Indonesia”, tampaknya sebagian orang masih bingung karena belum pernah menggunakannya. Selain menggunakan beberapa aplikasi di atas, masyarakat juga bisa hutang pulsa melalui Kaspro Indonesia yang sudah terbukti aman dan cepat transaksinya.

Aplikasi Kaspro hanya menawarkan hutang pulsa nominal Rp100.000,-, kemudian bisa dibayar nanti setelah 1 bulan berlalu. Tidak harus dibayar secara utuh, pengguna Kaspro yang meminjam pulsa ternyata bisa mencicilnya sampai batas waktu pembayaran sesuai kesepakatan.

6. Bima+ Tri

Mau aplikasi hutang pulsa tanpa KTP? Sepertinya Bima+ Tri bisa menjadi rekomendasi terbaik. Aplikasi tersebut dikhususkan bagi para pengguna provider Tri, sedangkan pengguna provider lain tidak bisa menggunakannya. Apa kelebihan yang dimiliki aplikasi Bima+ Tri?

Bima+ Tri tidak mewajibkan penggunanya untuk registrasi pendaftaran, tidak perlu upload KTP, dan bisa hutang pulsa bayarnya nanti. Sama dengan aplikasi lain, Bima+ Tri juga memberikan syarat bagi pengguna yang ingin hutang pulsa, setidaknya pengguna aktif minimal 3 bulan.

7. MyIM3

Khusus pengguna provider IM3, bisa menggunakan aplikasi MyIM3 untuk melakukan hutang pulsa dengan mudah. Proses hutang pulsa hanya membutuhkan waktu 24 jam tanpa perlu melakukan registrasi, upload KTP, atau persyaratan ribet lain. Bagaimana kriteria penggunaannya?

MyIM3 tidak memberikan syarat khusus bagi para penggunanya yang ingin mengajukan hutang pulsa. Pengguna provider IM3 bisa pinjam pulsa tanpa aplikasi, asalkan sudah menggunakan kartu IM3 minimal 90 hari dengan dial kode *505# dan tentukan nominal pembelian yang dibutuhkan.

8. MyTelkomsel

Bingung cari aplikasi hutang pulsa yang aman dan prosesnya cepat? Khusus pengguna kartu Telkomsel bisa mengakses aplikasi MyTelkomsel. Proses peminjaman pulsa hanya 24 jam, lalu pengguna tidak perlu upload KTP atau mengisi data pribadi penting seperti biasanya.

Kriteria hutang pulsa Telkomsel sangatlah mudah, cukup gunakan kartu Telkomsel selama 2 bulanan. Sebelum mengajukan hutang pulsa, pastikan tidak memiliki tunggakan pulsa sama sekali karena aplikasi tidak akan memberikan approve. Cukup simpel kriterianya, bukan?

9. My XL

Pengguna provider XL jumlahnya cukup banyak di Indonesia, oleh sebab itu aplikasi My XL terus berusaha mengeluarkan berbagai layanan menarik. Kini aplikasi My XL bisa digunakan untuk hutang pulsa sesuai nominal yang diinginkan, kemudian pembayarannya bulan depan.

Download aplikasi My XL pada smartphone, lalu hubungi kode dial up *911#. Laman tersebut akan menyediakan nominal pinjaman pulsa yang diinginkan mulai Rp30.000,-. Tidak ada kriteria khusus untuk mengajukan hutang pulsa lewat My XL, cukup tercatat sebagai pengguna aktif saja.

Selain beberapa aplikasi di atas, ada provider kartu seluler lainnya yang menawarkan fitur hutang pulsa seperti pulsa darurat AXIS, Smartfren, dan masih banyak lagi. Kini tidak perlu bingung lagi saat tidak punya uang untuk beli pulsa karena sudah ada aplikasi hutang pulsa yang aman dan cepat.

Baca juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer