Benar Nonton Drakor Bisa Dapat Uang? Ini Dia Aplikasinya!

Benar Nonton Drakor Bisa Dapat Uang

Saat ngomong tentang drakor atau drama korea pasti kita akan terbayang betapa cantik dan gantengnya para pemain. Paras artis korea memang mampu meluluhkan hati setiap penggemarnya, apalagi di Indonesia sendiri sangat banyak sekali yang suka dengan artis-artis kdrama dan kpop.

Apalagi memang drama-drama yang diberikan selalu memiliki alur cerita yang menarik untuk di ikuti. Apalagi yang series, selalu membuat penasaran para penonton pada setiap bagian akhir darti setiap episodenya.

Dan informasi yang baru saja beredar dikabarkan bahwa saat ini ternyata ada aplikasi nonton drakor yang bisa menghasilkan uang. Ini sangat seru sekali untuk dicoba, kapan lagi kita bisa nonton drakor gratis apalagi sambil dapat uang?

Aplikasi Nonton Drakor Bisa Dapat Uang

Banyak netizen yang salah kaprah terhadap aplikasi penghasil uang cuma dengan nonton drakor. Nyatanya itu tidak ada, melainkan hanya sebuah teknik yang bisa mendatangkan uang bagi kita yang menyebarkan link.

Ada sebuah situs pemendek URL yang bisa digunakan untuk menyingkat URL film drama korea sehingga kita bisa menyebarkan linknya kepada orang banyak.

Berhubung ada banyak sekali yang ingin menonton drama korea, tentu kesempatan ini tidak boleh disia-siakan begitu saja. Kita bisa manfaatkan momentum tersebut untuk mendaptakan uang dari hasil pemendek URL.

Situs yang bisa menghasilkan uang tersebut bernama shrinkearn.com dan sudah banyak yang membuktikan bahwa situs ini benar-benar membayar penggunanya. Hanya saja memang dibutuhkan trafik yang tinggi untuk mendapatkan penghasilan yang banyak.

Cara Mendapatkan Uang dari Nonton Drama Korea

Berikut ini cara mendapatkan uang dari nonton drakor menggunakan link web shrinkearn.com:

  1. Pertama cari link nonton drakor online terlebih dahulu, lalu copy link atau URL tersebut.
  2. Kunjungi situs https://shrinkearn.com melalui browser Anda.
  3. Login kedalam situs diatas, jika belum punya akun silahkan daftar terlebih dahulu dengan cara mengklik tombol SIGN UP.
  4. Paste URL yang sudah di copy pada langkah pertama, dan pendekkan URL tersebut.
  5. Nah URL yang pendek itulah yang kita sebarkan ke banyak orang bisa melalui sosial media seperti fb, Youtube, instagram, dan WhatsApp.
  6. Selesai.

Pada intinya semakin Anda bisa mendatangkan orang yang bisa mengklik link yang Anda bagikan, maka semakin besar pulsa pendapatan yang akan didapatkan.

Karena hitungnya adalah bersifat CPM, artinya per seribu tayangan atau klik Anda akan mendapatkan keuntungan sesuai dengan rate yang sudah ditentukan.

Biasanya juga rate yang ditawarkan beragam sesuai dengan jenis visitor dari negara mana. Paling mahal bayarannya adalah dari negara premium seperti United State, Los Angles, London dan luar negeri lainnya.

Minimum pembayaran yang bisa dilakukan adalah sebesar 3$ dengan frekuensi pembayaran yang bisa dicairkan setiap hari. Apakah Anda tertarik untuk mencoba?

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *