Optima Apk Penghasil Uang Bagi-Bagi Pulsa Gratis? Cek Disini

Optima Apk Penghasil Uang

Apakah Anda adalah salah satu orang yang tertarik untuk menggunakan aplikasi penghasil uang? Bila ya, maka Anda pasti sering update tentang aplikasi penghasil uang apa yang baru dan tentunya bisa digunakan.

Salah satu aplikasi penghasil uang yang banyak dibicarakan belakangan ini adalah Aplikasi Optima. Aplikasi ini sangat viral dan disebut-sebut bisa menghasilkan banyak komisi untuk penggunanya.

Penasaran bagaimana cara menggunakan aplikasi Optima ini? Langsung saja simak penjelasannya dibawah ini.

Mengenal Tentang Aplikasi Optima

Aplikasi optima adalah sebuah aplikasi pinjaman uang online yang menyediakan event bagi-bagi pulsa gratis. Aplikasi ini sudah terdaftar di OJK sehingga relatif aman untuk digunakan.

Bisa dikatakan bahwa aplikasi ini memiliki fungsi utama sebagai aplikasi pinjaman online, tetapi bisa menghasilkan uang gratis untuk Anda.

Cara Mengunduh Aplikasi Optima

Anda bisa langsung mengunduh aplikasi ini melalui Google Play Store. Ketikkan saja nama aplikasi ini di bagian kolom pencarian. Anda bisa langsung mengunduh aplikasinya seperti instalasi aplikasi pada umumnya. Jangan lupa Anda harus langsung registrasi akun apabila sudah memiliki aplikasinya.

Anda akan mendapatkan bonus komisi sebesar 30 ribu rupiah apabila sudah membuat akun. Cara klaim bonus ini sangat mudah. Anda hanya perlu memasukkan nomor telepon pada kolom yang tersedia.

Apabila sudah, Anda akan mendapatkan kode verifikasi yang dikirimkan melalui SMS. Jika Anda sudah memasukkan kode verifikasi, maka klik tombol ajukan sekarang.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Aplikasi Optima

Setelah melakukan semua langkah diatas, Anda bisa mulai mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi Optima. Anda bisa memilih opsi Pinjaman ketika ditanya apa peran Anda dalam aplikasi ini.

Event bagi-bagi pulsa gratis ada pada menu Pinjaman. Bila sudah klik menu tersebut, Anda akan mendapatkan arahan untuk menggunakan aplikasi. Ikuti saja langkah-langkah yang ditawarkan oleh aplikasi ini.

Tidak hanya bisa mendapatkan pulsa gratis dari bonus, Anda juga bisa mendapatkan tambahan pulsa dengan mengundang teman untuk menggunakan aplikasi ini.

Jika ada satu teman yang berhasil login menggunakan akun referral Anda, maka Anda akan mendapatkan tambahan pulsa sebesar 2 ribu rupiah.

Apakah Aplikasi Optima Aman Digunakan?

Aplikasi Optima tidak meminta Anda untuk melakukan deposit uang ataupun melakukan misi tertentu. Diasumsikan bahwa aplikasi ini aman untuk Anda gunakan.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga sudah terdaftar di OJK sehingga lebih aman dibandingkan aplikasi lainnya. Anda bisa langsung mencoba menggunakan aplikasi ini untuk mengetahui apakah mereka benar-benar membayar atau tidak.

Nah, itu dia beberapa hal yang perlu Anda ketahui terkait aplikasi Optima. Anda bisa langsung mencoba menggunakan aplikasi ini karena relatif aman dan tidak terindikasi melakukan penipuan. Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *