idChatGPT Com Apk Login, Aman Atau Penipuan?

idChatGPT Com Apk Login

Belakangan ini ada sebuah situs web yang baru saja rilis dengan nama terbarunya yaitu “idChatGPT”. Yang mana situs yang satu ini juga telah menjanjikan sebuah ke untungan dengan cara kerja yang sangat mudah.

Sedangkan untuk situs yang satu ini mulai rilis setelah kemunculan beberapa website lain yang sejenisnya. Seperti, “MyCurryFaktory apk”, dan “Tsrentcars apk”. yang mana situs tersebut sama sama bergerak dalam investasi berbayar.

Akan tetapi, dengan adanya penawaran bonus yang sangat besar dapat membuat warganet merasa tertarik dan ingin mencobanya. Kenapa tidak? Sedangkan bonus yang di tawarkan tersebut mencapai angka hingga 1.000.000 rupiah.

Dan tentunya dengan adanya bonus sebesar ini pastinya mengingatkan kita pada beberapa situs penghasil uang yang telah rilis sebelumnya, seperti “LTG Powers” dan juga “Golden Cuan Com” yang pada waktu lalu sudah menghebohkan para warganet.

Maka dengan demikian, bonus tersebut tidak dapat kamu tarik dengan begitu saja. Karena biasanya terdapat batas minimum penarikan yang telah di tentukan.

Oleh karena itu, mengenai bonus tersebut hanya bisa kamu pakai untuk menyelesaikan misi pada level uji coba saja.

Untuk itu, sebaiknya kamu simak terus pembahasan nya agar kamu lebih mengetahui tentang cara dan juga resiko yang mungkin bisa terjadi. Dan juga terdapat beberapa langkah yang harus kamu lakukan.

Review Apk idChatGPT Com

Setelah kamu mendengar nama ChatGPT, mungkin yang kamu pikirkan juga sama seperti masyarakat pada umumnya. Bahwa kamu juga menganggap situs ini merupakan bagian dari Al (artificial intelligance).

Maka dari itu, pengguna dapat menemukan jawaban atas pertanyaan yang sedang mereka cari di internet dengan menggunakan sebuah platform buatan yang satu ini.

Namun, sebenarnya situs penghasil uang yang satu ini tidak ada kaitannya dengan situs ChatGPT yang sesungguhnya, karena sebenarnya situs ini bukan anak cabang dari ChatGPT yang asli.

Sebab hal seperti ini bukanlah pertama kalinya terjadi, sudah ada juga situs yang sebelumnya. Yaitu “fintoch com” yang telah menggunakan nama besar perusahaan yang bernama “Morgan Stanley” hanya untuk mendongkrak kredibilitas mereka pribadi.

Oleh karena itu, tentunya dengan adanya kondisi yang seperti ini dapat membuat sebagian orang merasa bingung apalagi bagi mereka yang baru pertama kali mengetahui situs penghasil uang yang satu ini.

Di tambah lagi dengan adanya bonus pendaftaran yang sangat besar dengan nilai 1.000.000 rupiah, sehingga membuat banyak orang tertarik dan ingin bergabung untuk menjadi membernya.

Harus kamu ketahui sebelumnya, bahwa situs yang sejenis ini memiliki resiko yang sangat besar, karena belum tentu mereka memiliki izin dari lembaga seperti OJK dan Bappebti.

karena sebenarnya penawaran yang besar tersebut hanya untuk menarik minat para penggunanya, dan cara kerja dari situs ini adalah berinvestasi pada bisnis yang mereka kelola.

Kamu dapat memilih salah satu di antara beberapa investasi berbayar ini, mulai dari yang paling murah sampai yang paling mahal, dan kamu hanya perlu menyiapkan dana sebesar 30.000 rupiah untuk investasi yang paling murah tersebut.

Akan tetapi ada juga misi yang gratisan, yaitu dengan memanfaatkan adanya bonus pendaftaran yang telah kamu dapatkan sebelumnya.

Tidak hanya itu, ada juga komisi yang namanya “rabat gacor” yang mana untuk mendapatkan komisi ini kamu harus melalui yang namanya undang teman. Sebab pembagian keuntungannya tersebut hampir mirip dengan kegiatan MLM.

Apakah Apk idChatGPT Com Aman dan Terbukti Membayar? Atau hanya penipuan

Pada saat awal kemunculannya, Apk idChatGPT ini mungkin belum terbukti melakukan penipuan. Akan tetapi, situs yang semacam ini belum aman untuk di gunakan meskipun pada awalnya sudah membayar para penggunanya.

Oleh karena itu, sudah terdapat beberapa hal yang membuat situs ini tidak aman sebagai tempat berinvestasi. Karena situs ini menyediakan sistem deposit uang dan juga denagn ke tidak jelasan komoditi yang mereka jadikan sebagai objek investasi.

Sedangkan untuk melakukan pengumpulan dana ini, di perlukannya izin dari otoritas jasa keuangan dan juga “Penyelenggara Sistem Elektronik” atau (PSE) dari Kementrian Kominfo. Dan kami rasa, izin tersebut tidak mereka miliki.

Apalagi keamanan dalam situs yang satu ini sangat minim sekali. Sehigga sangat tidak mungkin jika ada platform yang berurusan dengan ke uangan tidak melakukan verifikasi kepemilikan Akun.

Maka dari itu, sudah terlihat jelas bahwa platform ini sangat tidak di rekomendasikan sebagai tempat untuk berinvestasi.

Sedangkan untuk investasi yang mereka kelola masih belum terbukti aman adanya, bahkan yang ada hanya memutar uang para member untuk membayar member yang lain. Karena sebenarnya platform ini hanya skema money game ponzi.

Untuk itu, pada platform investasi legal sudah tidak mungkin untuk menjanjikan sebuah ke untungan besar hingga lebih dari 100%, apalagi dalam waktu yang sangat singkat.

Maka dari itu, sudah terbukti bukan? Bahwa situs yang satu ini hanya menjanjikan investasi sebagai kedok dalam melakukan aksinya (penipuan).

Skema seperti ini sudah sering kali di gunakan dalam sebuah kasus penipuan. Maka dari itu, apa kamu masih yakin untuk tetap menggunakannya?.

Oleh karena itu, melalui artikel yang satu ini kami memberi tahu kamu semua bahwa situs “idChatGPT Com Apk” ini terdapat skema ponzi yang ada di dalamnya sehingga berpotensi untuk terjadinya penipuan atau scam.

Akhir Kata

Demikian informasi mengenai review singkat yang telah kami sampaikan untuk menambah ke waspadaan sebelum menggunakan platform penghasil uang dengan penawaran keuntungan yang sangat besar tersebut.

Namun jika kamu sudah tertarik dan ingin menggunakannya, maka sebaiknya kamu pastikan dulu platform yang akan di gunakan sudah memiliki izin resmi dari OJK atau Bappebti.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *