SuperBuah Com Penghasil Uang, Aman Atau Penipuan?

SuperBuah Com Penghasil Uang

Superbuah com situs penghasil uang terbaru kali ini sudah ramai di perbincangkan oleh warganet, di sebabkan dengan adanya proyek investasi yang di sediakan sangatlah terjangkau.

Benar saja, dengan modal 50.000 rupiah kamu sudah bisa menikmati keuntungan dari hasil investasi tersebut. Meskipun apk ini tidak bisa memberikan bonus pendaftaran.

Hal ini di sebabkan karena cara kerja yang di jalankan oleh apk ini yaitu sebuah investasi berbayar, sehingga situs yang satu ini tidak memberikan bonus pendaftaran sama sekali.

Layaknya situs yang sebelum sebelumnya seperti ptshopee com, apk weworkit com, dan apk idchatgpt yang beberapa waktu lalu sempat viral di media sosial.

Untuk lebih jelasnya tentang situs ini benar benar aman sebagai tempat investasi atau hanya sebagai modus penipuan saja. Maka sebaiknya simak saja selengkapnya berikut ini.

Tentang Super Buah

SuperBuah Com merupakan salah satu apk penghasil uang yang berbentuk situs web dengan proyek investasi yang sangat terjangkau.

Apk ini menjanjikan sebuah keuntungan tetap dengan minimal 80% hanya dalam waktu yang sangat singkat. Dalam situs ini juga mempunyai ketentuan masing masing yang terdapat di setiap levelnya.

Disitu kamu harus menyiapkan modal awal terlebih dahulu untuk bisa mengerjakan misi misi yang ada di dalam apk superbuah ini.

Dengan begitu, kamu harus mengecek terlebih dahulu tentang status legalitasnya sebelum kamu menggunakan apknya.

Tentunya Apk seperti ini sangat memiliki resiko yang besar dan berpeluang tinggi dalam melakukan penipuan, sebab keuntungan yang di tawarkan sangat besar dan tidak masuk akal.

Maka dari itu, penting bagi kita agar selalu berhati hati terhadap situs yang berinvestasi, agar kita tidak menjadi salah satu korban penipuan yang sering kali terjadi belakangan ini.

Cara Aman Login dan Hasilkan Profit Dari Apk SuperBuah Com

Untuk bisa melakukan login akun dengan aman, sebaiknya kamu mendaftar terlebih dahulu ke dalam website superbuah com.

Untuk cara mendaftarnya sangat mudah, yaitu kamu hanya perlu mengikuti beberapa langkah sebagai berikut:

  1. Pertama buka websitenya menggunakan browser.
  2. Lalu masuk ke menu KU dan tekan tombol daftar.
  3. Selanjutnya tulis nomor ponsel yang ingin kamu daftarkan.
  4. Kemudian buat password keamanan akun.
  5. Masukkan nama panggilan atau username.
  6. Tuliskan kode unik yang tertera di samping kolom.
  7. Setelah itu, tekan tombol Sign Up.

Jika semua proses pendaftarannya sudah di nyatakan valid, maka kamu akan masuk ke tampilan utama dari situsnya.

Pada menu Home ini kamu bisa memilih beberapa level investasi dengan kemampuan keuangan yang kamu miliki.

Agar bisa mendapatkan keuntungan 80% atau 40.000 rupiah dalam waktu 4 hari, kamu hanya membutuhkan modal 50.000 rupiah saja.

Dan jika kamu ingin mendapatkan keuntungan yang lebih besar, maka kamu harus mengeluarkan modal sebesar 7.200.000 rupiah,

Dengan besar keuntungan yang di dapatkan yaitu 144% atau 10.368.000 rupiah dengan masa aktif selama 4 hari saja.

Tak hanya itu, masih ada komisi tambahan yang bisa kamu dapatkan dengan cara mengundang teman, dalam misi ini kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

Akan tetapi, dengan penawaran yang cukup besar. Maka akan semakin membuktikan bahwa apk ini memiliki sistem money ponzi yang memili resiko yang cukup besar dalam melakukan penipuan.

Apk SuperBuah Com Apakah Aman Membayar Atau Penipuan

Pada awal kemunculannya, apk ini akan benar benar membayar para penggunanya. Akan tetapi cara kerja dari apk superbuah com ini lebih mengarah ke skema ponzi yang belum sepenuhnya aman untuk digunakan.

Tentunya bagi pengguna yang masih awam dengan konsep investasi seperti ini, mereka akan tergiur dengan penawaran keuntungan besar yang telah di janjikan.

Akan tetapi bagi pengguna yang sering memainkan game dengan penawaran investasi yang sangat besar tidak akan asing lagi dengan penawaran yang di janjikan tersebut.

Sebab sistem ini sudah di rencanakan oleh developernya sendiri untuk mendapatkan banyak pengguna yang ingin mendepositkan uang mereka. Namun pada akhirnya keuntungan tersebut akan di ambil oleh mereka pribadi.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *