Aha Video Reward: Aplikasi Penghasil Uang Apakah Membayar?

Aha Video Reward

Aplikasi penghasil uang sudah ramai dan banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia sejak tahun 2020 lalu. Meski demikian, banyak orang yang kecewa karena aplikasi-aplikasi ini ternyata penipu dan tidak benar-benar membayar penggunanya.

Jika Anda ingin mencoba aplikasi penghasil uang yang benar-benar membayar penggunanya, Anda bisa mencoba untuk menggunakan aplikasi Aha Video Reward. Simak penjelasan selengkapnya dibawah ini.

Apa Itu Aha Video Reward?

Aha Video Reward merupakan sebuah aplikasi penghasil uang yang mengklaim bisa memberikan penggunanya uang tunai sebagai hadiah.

Untuk bisa mendapatkan hadiah, Anda hanya perlu melakukan misi yang ada dalam aplikasi Aha Video Reward ini. Aplikasi ini bisa digunakan dalam semua perangkat, baik berbasis Android maupun iOS.

Sebenarnya, Aha Video Reward ini bukanlah aplikasi baru. Aplikasi ini sudah dirilis sejak tahun 2017 lalu, tetapi baru booming dan banyak digunakan pada tahun ini.

Aha Video Reward sudah diunduh lebih dari 1 juta pengguna sehingga mungkin Anda bisa mencobanya.

Misi dalam Aplikasi Aha Video Reward

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Anda hanya perlu mengerjakan misi dalam aplikasi Aha Video Reward ini untuk mendapatkan hadiah berupa uang tunai atau komisi.

Misi yang harus Anda lakukan adalah mengobrol dalam bentuk video call. Lawan bicara Anda adalah orang asing yang sama sekali random.

Untuk bisa mendapatkan teman mengobrol, Anda hanya perlu menggeser layar pada halaman aplikasi. Apabila Anda suka mengobrol dengan orang lain melalui video call, maka Aha Video Reward ini adalah aplikasi penghasil uang yang pas untuk Anda.

Cara Mengunduh Aplikasi Aha Video Reward Penghasil Uang

Anda bisa mengunduh aplikasi Aha Video Reward ini melalui Google Play Store maupun App Store. Anda hanya perlu memasukkan keyword ‘Aha Video Reward’ di kolom pencarian dan menginstallnya bila sudah menemukan filenya.

Pilih aplikasi dengan warna merah dan tunggu hingga proses instalasi berhasil dilakukan. Jika ingin instan dan langsung terhubung dengan aplikasi, silahkan klik disini.

Cara Menggunakan Aplikasi Aha Video Reward

Anda akan mendapatkan tugas atau misi berupa menonton video dan mengobrol via video call. Apabila tugas yang diberikan sudah berhasil Anda selesaikan, maka Anda bisa mendapatkan sebuah kristal.

Kumpulkan banyak kristal dalam akun Anda hingga nantinya bisa ditukarkan dengan uang tunai. Konsep sederhananya, semakin banyak kristal yang Anda kumpulkan maka semakin banyak pula uang tunai yang bisa Anda tukarkan nantinya.

Cara Menarik Saldo di Aha Video Reward

Setelah mengumpulkan banyak kristal dalam akun Anda, maka Anda bisa menukarkannya menjadi saldo e-wallet.

  1. Untuk melakukan penarikan saldo, pertama Anda perlu membuka aplikasi Aha Video Reward.
  2. Setelah itu, masuk ke menu profil dan klik kristal.
  3. Jika sudah, klik tombol uangkan dalam bentuk tunai.
  4. Ikuti instruksi yang diberikan oleh aplikasi agar Anda bisa melakukan withdrawal saldo.
  5. Penarikan minimal adalah 44 ribu rupiah, sementara jumlah maksimalnya adalah 220 ribu rupiah.

Apakah Aplikasi Aha Video Reward Aman Digunakan?

Aplikasi Aha Video Reward ini sudah terbukti membayar penggunanya dan relatif aman untuk digunakan. Sudah banyak pengguna yang memberikan testimoni bahwa aplikasi ini bukanlah penipuan. Anda bisa mencobanya sendiri apabila penasaran.

Kini Anda sudah tahu tentang aplikasi Aha Video Reward dan bagaimana cara menggunakan aplikasi ini. Bila Anda sedang mencari penghasilan tambahan, cara ini bisa Anda coba. Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.