Akatsuki VS Ultraman Kenapa Viral? Ini Penyebabnya

Akatsuki VS Ultraman

Banyak hal viral di sosial media setiap harinya. Terkadang, hal yang viral bukan hanya berita tetapi juga hal-hal lucu seperti Akatsuki vs Ultraman.

Berita viral Akatsuki vs Ultraman sebenarnya hanyalah untuk hiburan fans saja, tetapi banyak orang yang justru penasaran siapakan Akatsuki dan Ultraman ini. Untuk lebih mengenal dua tokoh dari Jepang ini, simak penjelasan selengkapnya berikut ini.

Siapa Itu Akatsuki dan Ultraman?

Bila Anda berada di sosial media belakangan ini, maka Anda mungkin sudah mendengar tentang viralnya Akatsuki dan Ultraman.

Untuk anak-anak kelahiran 2010 kebawah mungkin sudah jarang mendengar nama superhero Akatsuki dan Ultraman. Ultraman adalah seorang superhero antar galay yang memiliki misi untuk menjaga alam semesta.

Sementara Akatsuki adalah nama kelompok antagonis yang berada dalam anime Naruto. Kelompok ini dibuat oleh Yahiko sebagai pencetus gerakan perubahan bagi dunia Shinobi di Amegakure.

Mengapa Akatsuki vs Ultraman Viral?

Sebenarnya tidak ada hal atau alasan istimewa yang membuat Akatsuki dan Ultraman menjadi viral. Viralnya Akatsuki vs Ultraman ini dimulai dari adanya sebuah video yang menggambarkan kedua kubu ini.

Dalam video tersebut, tampak para fans membandingkan antara Akatsuki dan Ultraman. Penonton dari video tersebut bisa menebak siapa yang akan menjadi pemenangnya.

Mengenal Tentang Akatsuki Naruto

Meskipun berasal dari anime dan kartun yang berbeda, Akatsuki dan Ultraman sama-sama kuat dan memiliki kelebihannya masing-masing.

Supaya Anda bisa menentukan siapa pemenangnya, akan lebih baik untuk Anda bila mengenal lebih dalam tentang Akatsuki dan Ultraman. Pertama kita akan membahas tentang Akatsuki.

Organisasi Akatsuki untuk pertama kalinya dibentuk oleh Yahiko, Nagato dan Konan. Tujuan mereka membangun Akatsuki adalah untuk menghentikan perang di Amegakure dan menciptakan perdamaian.

Dibentuknya Akatsuki membuat Hanzou, pemimpin dari Amegakure ketakutan. Hanzou pun meminta bantuan Danzou Shimura untuk memusnahkan Yahiko.

Sebagai imbalannya, Danzou akan diangkat menjadi Hokage. Yahiko pun akhirnya berkorban untuk keselamatan yang lain.

Akatsuki bekerja secara berkelompok dua orang yang saling melindungi. Mereka sangat kompak satu sama lain dengan cara mengombinasikan kekuatan yang mereka miliki.

Mengenal Tentang Ultraman

Ultraman atau Manusia Ultra adalah tokoh pahlawan super yang berasal dari Jepang. Ultraman berasal dari Nebula M78, dimana ia memiliki kehidupan di planet tersebut.

Ayah dari Ultraman adalah seorang direktur Space Security Board, sementara ibunya adalah guru di sekolah Ultra.

Ultraman datang ke bumi untuk mengejar seekor monster bernama Bemular. Sayangnya, dalam perjalanan ke bumi, Ultraman bertabrakan dengan kapal tempur SSIT dari Bumi.

Akibat dari tabrakannya dengan kapal tempur tersebut, sang pilot yakni Hayata menjadi kritis. Merasa bersalah akan perbuatannya, Ultraman membagi energinya dengan Hayata dan menetap di bumi.

Karena itulah setiap kali ada monster jahat yang menyerang bumi, Hayata bisa berubah menjadi Ultraman. Perubahan ini dibantu oleh sebuah alat bernama Beta Capsule.

Itu dia penjelasan tentang Akatsuki vs Ultraman yang belakangan ini sedang ramai diperbincangkan di sosial media.

Menurut Anda, dari beberapa informasi yang sudah kami berikan, siapakah yang akan menang? Akatsuki atau Ultraman? Jangan lupa bahwa trend viralnya Akatsuki vs Ultraman ini hanya hiburan saja sehingga tidak perlu terlalu serius.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.