Akun TikTok Babyca666 Hilang? Ini Profil Lengkap Aulia Salsa Marpaung

Akun TikTok Babyca666 Hilang

Selalu ada hal viral baru yang populer di sosial media, meski tidak semua hal yang viral berkonotasi positif. Berita kali ini datang dari akun Babyca666 yang viral karena perbuatan tidak senonoh yang ia lakukan.

Banyak orang yang sudah mengetahui siapa otang dibalik akun Babyca666 ini, tetapi mungkin Anda masih belum tahu.

Untuk mengurangi rasa penasaran Anda, ini dia informasi tentang hilangnya akun Babyca666 dan permintaan maaf yang dilakukan oleh si pemilik akun.

Siapa Pemilik Akun Babyca666?

Babyca666 adalah sebuah username akun TikTok yang belakangan ini sedang viral. Pemilik akun Babyca666 ini diketahui adalah seorang wanita dengan nama asli Aulia Salsa Marpaung.

Akun TikTok milik Aulia ini memang sempat viral karena ia membagikan postingan berupa video berisi adegan tidak pantas. Mengingat banyak anak remaja di TikTok, akun Babyca666 dinilai melanggar Community Guidelines TikTok.

Akun TikTok Babyca666 Hilang

Setelah viral dan banyak direport oleh para pengguna TikTok, akun Babyca666 ini ternyata sudah hilang. Tidak hanya mereport dan block akun Babyca666, para pengguna TikTok juga membanjiri kolom komentar akun Babyca666 dengan komentar yang tidak pantas. Meski sudah akun Babyca666 hilang, Aulia dikabarkan akan membuat akun baru meski tidak di platform TikTok.

Sayangnya, meski video yang dibagikan oleh Babyca666 sudah dihapus seiring dengan hilangnya akunnya, banyak video yang dibuat oleh Babyca666 di akun lain.

Anda masih bisa melihat beberapa hasil video yang dibuat oleh Aulia Salsa Marpaung dari hasil repost akun lain. Silahkan cek sendiri di TikTok Anda.

Baca juga: Kenapa Komen di TikTok Tidak Muncul? Ini Penyebabnya

Alasan Hilangnya Akun Babyca666

Hilangnya akun TikTok Babyca666 dikabarkan karena report massal yang dilakukan oleh netizen. Bukan tanpa alasan para netizen mereport akun Babyca666 alias akun Aulia Marpaung ini.

Aulia Marpaung sering membuat video joget dengan pakaian yang tidak sopan, sehingga dinilai tidak layak untuk berada di platform TikTok.

Mengenal Pemilik Akun Babyca666

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, pemilik akun Babyca666 adalah Aulia Salsa Marpaung. Nama Aulia mendadak viral karena konten yang dibuatnya di TikTok.

Masih belum diketahui berapa usia wanita ini atau profil lainnya, tetapi ia dikabarkan berasal dari Medan, Sumatera Utara. Hal ini dikarenakan nama marga yang digunakan adalah Marpaung, sebuah marga yang cukup sering digunakan di Sumatera Utara.

Permintaan Maaf Aulia Marpaung Pemilik Akun Babyca666

Setelah dirinya menjadi viral di sosial media, Aulia Salsa Marpaung melakukan perminta maaf kepada publik. Ia melakukan permintaan maaf ini melalui akun TikTok @auliasalsabilla.

Video permintaan maaf ini diunggah pada hari Sabtu, tanggal 28 Mei 2022 yang lalu. Dalam video tersebut, Aulia meminta maaf ke publik sambil memegang selembar surat pernyataan. Berikut ini adalah ucapan permintaan maaf yang dilakukan Aulia dikutip dari videonya:

”Saya yang bernama Rizki Aulia Marpaung atau yang sering disebut dengan ASM sangat memohon maaf kepada keluarga besar saya terutama ibu saya dan keluarga besar Marpaung, saya sangat memohon maaf.

Saya juga memohon maaf kepada Muhammadiyah, MUI dan seluruh rakyat Indonesia terutama beragama Islam. Saya memohon maaf sebesar-besanrnya, bahwa perilaku saya sangat tidak terpuji dan saya menyesal.”

Itu dia penjelasan tentang hilangnya akun Babyca666 atau akun milik Aulia Salsa Marpaung. Anda dimohon untuk bijak dan memaafkan kesalahan yang diperbuat oleh Aulia karena ia sudah meminta maaf dengan sebesar-besarnya.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.