Alimine Apk Penghasil Uang Apakah Aman atau Penipuan?

Alimine Apk Penghasil Uang

Alimine atau juga bisa disebut Alimin ini mengaku sebagai aplikasi investasi dari Alibaba, perusahaan besar dari China yang didirikan oleh Jack Ma. Mereka mengakunya seperti itu, tapi apakah memang begitu faktanya?

Meningat saat ini banyak sekali aplikasi penghasil penipuan yang berujung scam karena memang menggunakan sistem arisan berantai atau yang lebih dikenal dengan skema ponzi maupun money game.

Agar tidak tertipu serta lebih mengetahui soal Alimine ini, simak review aplikasinya berikut.

Review Aplikasi Alimine Penghasil Uang

Ia adalah aplikasi investasi. Tak seperti investasi kebanyakan yang selalu mebutuhkan uang atau modal, di sini kita bisa melakukan investasi secara gratis (katanya). 

Saat permulaan pendaftaraan, kita diberi saldo pengalaman sebesar Rp 200.000. Saldo pengalaman tidak bisa dicairkan, hanya dapat dipakai untuk melakukan aktivitas di dalam aplikasi saja. Mislanya melalukan investasi dengan uang tersebut.

Tapi jika kita hanya mengandalkan saldo gratis Rp 200.000 itu, penghasilan yang kita dapatkan tidak memuaskan. Harus deposit dulu agar penghasilan kita besar. Jadi seolah-olah kita dipaksa untuk deposit oleh keadaan.

Cara Unduh dan Daftar Aplikasi Alimine Penghasil Uang

Aplikasi ini hanya bisa diakses dalam bentuk website saja. Silahkan masuk ke link: http://alimine.vip

Mulai dari daftar, bermain, dan mendapatkan uang, bisa dilakukan lewat situs tersebut. Berikut ini adalah cara melalukan pendaftaran.

  1. Masuk ke situs Alimine
  2. Lalu isikan nomor HP, kata sandi, username dan kode referal jika punya
  3. Kemudian klik ‘Mendaftar’
  4. Selesai

Setelah mendaftar, Anda pun bisa memperoleh kesempatan mendapat saldo pengalaman gratis untuk dibuat investasi. Lebih lengkapnya simak caranya sebagai berikut.

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Alimine Penghasil Uang

Untuk mengambil saldo gratis Rp 200.000, silahkan masuk ke beranda situs lalu tekan opsi ‘Dapatkan Uang’ untuk klaim bonus. Setelah mendapatkan saldo gratis tersebut, kita bisa memulai berinvestasi. Berikut adalah caranya:

  1. Masuk ke menu ‘Pertambangan’
  2. Lalu klik ‘Investasi All Mine’ pada pilihan investasi yang Anda inginkan
  3. Konfrmasi jika pilihan sudah sesuai 
  4. Kemudian pilih jumlah investasi
  5. Klik ‘Bayar’ (Saya bingung ini bisa dibayar sepenuhnya dengan uang Rp 200.000 tadi atau tidak, pada alhirnya kita tetap harus deposit)

Bagi yang mau deposit, kita bisa top up saldo melalui transfer bank atau OVO.

Selain mendapatkan uang dengan investasi, kita juga bisa mengundang teman atau sebar kode referal untuk tambah penhasilan kita.

Cara Tarik Tunai Uang Aplikasi Allmine Penghasil Uang

Menarik uang dari Allmine sangat mudah. Yang sulit itu mengumpulkan saldonya. Dan lebih sulit lagi memastikan mereka benar-benar terbukti membayar atau tidak.

Berikit ini adalah langkah-langkah menarik uang dari situs Allmine penghasil uang:

  1. Buka menu ‘Saya’ untuk mulai mencairkan saldo uang Anda
  2. Lalu klik ‘Tarik Uang’ atau ‘Withdraw’
  3. Masukkan nominal uang yang ingin ditarik (minimal penarikan Saya tidak tahu)
  4. Masukkan nomor rekening, nama alun Bank Anda serta nama Bank
  5. Lalu klik ‘Tarik’

Selanjutnya tunggu proses pengiriman dana. Tunggulah! Bersabarlah! Apabila setelah 1 tahun menunggu masih belum masuk, berhentilah menunggu.

Apakah Aplikasi Allmine Penghasil Uang Penipuan?

Tidak usah memakai Allmine. Saat ini kami hanya bisa menyarankan itu. Kami tidak bisa mengatakan dia penipuan karena belum ada korban. Tapi dia diprediksi menjadi penipuan. Tinggal tunggu korban saja, maka statusnya sah penipuan.

Selain itu, pengakuan bahwa mereka adalah bagian dari Alibaba, itu adalah kebohongan besar. Izin OJK saja tidak punya, bisa-bisanya memgaku bagian dari Alibaba. Kalau Anda mau menggunakan aplikasi investasi, alangkah lebih baik pakai aplikasi yang lain saja.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *