Angin Emas Apk Penghasil Uang Apakah Aman atau Penipuan?

Angin Emas Apk Penghasil Uang Apakah Aman atau Penipuan?

Sudah tahu tentang angin emas Apk Penghasil Uang belum? Kabarnya bisa menghasilkan uang sebanyak 6.000 setiap harinya loh! Untuk salah satu apk penghasil uang baru, tentu penghasilan yang dijanjikan ini tergolong banyak, bukan?

Pada penasaran nih pastinya bagaimana cara mendapatkan uang dari aplikasi ini. Ya, jika anda juga ikutan penasaran, yuk simak ulasannya berikut ini, ya! Jangan sampai ketinggalan loh, kalau legit kan anda juga yang untung nantinya.

Sekilas Tentang Angin Emas Apk

Apk seperti apa sih yang berani memberikan membernya per hari 6K ini? Ternyata, apk ini memberikan layanan untuk anda menyewa peralatan pembangkit listrik. Jadi, secara garis besar anda nantinya adalah seorang investor di apk tersebut.

Memang sih, yang namanya investasi pasti ujung-ujungnya menghasilkan keuntungan. Sayangnya, tidak semua investor mengetahui bagaimana cara mendapatkan cuan yang benar, bukan? Belum lagi ada banyak investasi abal-abal berkedok apk penghasil uang namun ujung-ujungnya malah menipu anda.

Belum lagi jika ada yang mencuri data-data anda yang anda gunakan saat membuat akun. Wah, ribet sekali urusannya, bukan? Untuk itulah diperlukan orang yang tepat mencari tahu apakah apk investasi tersebut benar-benar legit atau tidak.

Sama halnya dengan Angin Emas Apk ini. Karena menggunakan tema investasi tentu anda nantinya diharuskan untuk menyetor deposit, kan? Masalahnya, apakah deposit anda nantinya bisa berkembang?

Atau, apakah aman jika anda berinvestasi di apk ini? Yang unik dari apk ini adalah klaim yang mengatakan bisa memberikan keuntungan dalam jumlah tinggi pada investor mereka alias pengguna apk tersebut.

Simak terus aja yuk review ini sampai tuntas. Daripada anda makin penasaran, ya kan? 

Cara Buat Akun Di Angin Emas Apk

Jika anda ingin mulai berinvestasi dan mendapatkan klaim keuntungan yang mereka berikan. Maka, anda harus punya akun terlebih dahulu. Caranya adalah:

  1. Pertama-tama anda harus buka web browser di ponsel anda.
  2. Ketik di pencarian Google tulisan Angin Emas.
  3. Sebab, apk ini belum tersedia di store resmi.
  4. Kemudian, buka website angin emas tersebut.
  5. Klik daftar akun dan isi data yang diminta dengan benar.
  6. Konfirmasi dan tunggu notifikasi jika akun anda berhasil dibuat.
  7. Anda akan diarahkan untuk download apk Angin Emas.
  8. Selesai.

Misi dan Cara Menghasilkan Uang

Jika sudah daftarkan akun dan mendownload apk tersebut. Lantas, apa yang harus anda lakukan selanjutnya? Tentu saja anda harus mulai menghasilkan uang dengan cara:

  1. Pertama anda akan mendapatkan akses investasi gratis selama 5 hari dan mendapatkan keuntungan 6.000 setiap hari.
  2. Kemudian anda bisa memperpanjang pendapatan dengan memilih akun investasi.
  3. Namun, anda harus melakukan deposit mulai dari 60.000 hingga 10.000.000. Tentu saja setiap jenis deposit akan disesuaikan keuntungannya dengan banyaknya deposit yang anda keluarkan.
  4. Anda juga bisa mendapatkan komisi jika mengundang teman dengan kode referral.
  5. Jika saldo anda mencukupi maka anda bisa langsung tarik.
  6. Penarikan hanya dipatok minimal 20.000 rupiah saja. Namun hanya beroperasi dari senin sampai jum’at. Dan akan dipotong admin fee sebanyak 10%.

Apakah Angin Emas Apk Legit?

Jika bertanya pada mimin maka tidak akan mimin sarankan kok. Sebab, ini adalah apk investasi dan tentu anda akan deposit! Belum lagi tidak terdaftar di store resmi apalagi di OJK.

Jadi, tidak ada jaminan uang anda akan kembali (deposit) apalagi iming-iming mendapatkan keuntungan tersebut. Namun, jika anda ingin mencoba silahkan coba dengan resiko ditanggung masing-masing, ya! 

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.