Apa Itu Coti Coin? Blockchain Pertama di Dunia

Coti Coin

Jika Anda tidak terbiasa dengan teknologi blockchain, mungkin akan sulit untuk memahami apa itu COTI. Artikel ini akan menguraikan dasar-dasar teknologi blockchain dan menjelaskan apa itu COTI, cara menggunakannya untuk nanti bisa digunakan menciptakan sistem pembayaran yang lebih baik.

Saya juga akan membahas beberapa manfaat yang ditawarkan COTI dibandingkan metode pembayaran tradisional.

Apa Itu COTI?

COTI adalah singkatan dari currency of the internet atau artinya, mata uang Internet. Adalah jaringan terdesentralisasi yang memungkinkan transaksi peer-to-peer instan tanpa perantara atau keterlibatan pihak ketiga.

COTI menggunakan algoritma konsensus unik yang disebut TrustchainTM yang dirancang agar dapat diskalakan, aman, dan efisien.

Pengertian yang lebih jelas, COTI adalah protokol berbasis blockchain yang memungkinkan pengguna dapat melakukan pembayaran terdesentralisasi yang dapat digunakan untuk pedagang, pemerintah, pembayaran dApps, dan penerbit stablecoin. Ia juga terdesentralisasi untuk layanan pembayaran PayPal atau Visa.

COTI juga memberikan sejumlah fitur inovatif lainnya, seperti transaksi instan, biaya rendah, dan dukungan untuk berbagai bahasa.

Tidak seperti blockchain, yang merupakan daftar kronologis transaksi, COTI menggunakan protokol directional acyclic graphics (DAG) yang menyerupai pohon dengan transaksi bercabang, yang memungkinkannya memproses 100.000 transaksi per detik, jumlahnya lebih tinggi dari kebanyakan cryptocurrency dan bahkan Visa.

Bagaimana Cara COTI Bekerja?

COTI menggunakan algoritma konsensus unik yang disebut Trustchain. Trustchain adalah kombinasi dari tiga mekanisme konsensus yang berbeda: Proof-of-Work (PoW), Proof-of-Stake (PoS), dan Proof-of-Trust (PoT).

  • PoW digunakan untuk mengamankan jaringan dan mencegah pengeluaran ganda.
  • PoS digunakan untuk mencapai konsensus tentang urutan transaksi.
  • PoT digunakan untuk menilai kepercayaan peserta dalam jaringan.

COTI memakai directional acyclic graphics (DAG) alih-alih blockchain tradisional. DAG adalah struktur data yang memungkinkan transaksi yang lebih efisien dan terukur.

Dengan COTI, setiap transaksi dikonfirmasi oleh dua transaksi sebelumnya, yang menciptakan jaringan kepercayaan lebih aman dan efisien daripada blockchain tradisional.

Platform COTI juga memiliki mata uang asli, yaitu Coin COTI. Coin COTI digunakan untuk membayar biaya transaksi di jaringan. Transaksi di jaringan cepat dan murah.

Biaya dibayarkan dalam Coin COTI dan digunakan untuk memberi insentif kepada peserta untuk mengkonfirmasi transaksi.

Blockchain COTI dirancang agar dapat diskalakan dan menangani volume transaksi yang besar. Platform ini dapat memproses hingga 10.000 transaksi per detik.

Platform ini memiliki dompet bawaan dan antarmuka yang mudah digunakan. Serta menawarkan berbagai fitur, seperti pembayaran instan, biaya 0%, dan solusi pedagang.

Apa Itu COTI Coin?

Coin COTI adalah cryptocurrency multiguna yang dioptimalkan untuk pembayaran, ia menawarkan transaksi instan, murah, dan aman. COTI juga mendukung kontrak pintar dan dimaksudkan sebagai dasar untuk membangun aplikasi yang terdesentralisasi.

Coin COTI terdaftar di banyak bursa mata uang kripto dan dapat diperdagangkan dengan mata uang kripto lainnya. Proyek ini bahkan sudah meluncurkan total pasokan 2 miliar token COTI tanpa kemungkinan menghancurkan token atau membuat token melalui penambangan.

Tiga puluh persen COTI dijual selama penjualan token pribadi pra-peluncuran dan penjualan publik berikutnya. Penjualan pribadi menawarkan token COTI seharga $0,08 kepada investor yang ingin mengalokasikan setidaknya $50.000.

Penjualan publik terjadi pada Juni 2019, menjual COTI seharga $0,065, meningkatkan total kolektif lebih dari $3 juta untuk proyek tersebut.

Harga COTI naik-turun dari bulan ke bulan, meskipun pada awal-awal perilisan dia mengalami penurunan. Pertanyaannya, bisakah atau cocokkah menggunakan COTI sebagai investasi.

Jawabannya mungkin-mungkin saja. Dan apakah harga COTI akan naik pada tahun depan? Itu mungkin saja. Wallet Investor bahkan memperkirakan akan menembus angka $1 pada tahun 2025, sedangkan Gov Capital menyarankan nilainya bisa melampaui $2. Ingat, prediksi tidak selalu benar.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.