Apa Itu Purple Box BTS? Ini Penjelasannya

Purple Box BTS

Belakangan ini, Army atau para fans BTS tengah dibuat penasaran oleh purple box. Apa itu purple box BTS? Yuk, simak penjelasan di bawah ini untuk mengetahui apa itu sebenarnya supaya Anda tidak penasaran lagi.

Seperti yang sudah Anda ketahui, BTS merupakan salah sayu grup boyband yang berasal dari Korea Selatan.

Grup K-Pop yang satu ini sudah terkenal di seluruh dunia dan memiliki fans yang jumlahnya fantastis. Tak heran jika semua hal yang mereka lakukan akan menjadi viral.

Apa Itu Purple Box BTS?

BTS memiliki sebuah warna khas mereka sendiri, yaitu ungu. Banyak merchandise yang dibuat oleh boyband asal Korea ini yang menggunakan warna ungu atau purple. Bahkan Samsung pernah merancang produk smartphone edisi spesial BTS dengan warna ungu juga.

Belakangan ini, Army di seluruh dunia, termasuk Indonesia tengah memperbincangkan tentang purple box. Tak sedikit dari Army yang menebak apa itu purple box beserta isinya. Pasti Anda juga penasaran dengan purple box, bukan?

Jika dilihat dari namanya, purple box bisa diartikan sebagai kotak berwarna ungu dalam bahasa Indonesia. Namun bukan hal itu yang membuat Army penasaran. Army lebih penasaran tentang apa isi kotak tersebut.

Purple box adalah hadiah yang diberikan khusus oleh BTS kepada presiden Korea Selatan. Mengenai isinya, pihak BTS sendiri tidak mempublikasikannya secara luas. Yang jelas, hadiah yang ada di dalamnya sudah dipilih dengan pertimbangan yang matang.

Member BTS menyerahkan hadiah tersebut kepada presiden Korea Selatan pada September 2020 lalu. Purple box dipersembahkan khusus untuk merayakan Hari Pemuda Korea yang baru pertama kali digelar.

Kedatangan BTS disambut dengan baik oleh presiden Korea Selatan. Dari foto yang beredar di internet, presiden Korea Selatan juga menerima hadiah purple box dari BTS dengan amat senang.

Baca juga: Kenapa Member BTS Tidak Punya Instagram

Hari Pemuda Pertama di Korea Selatan

Pertengahan September lalu, lebih tepatnya pada 19 September 2020, Korea Selatan menghelat sebuah peringatan yang disebut Hari Pemuda. Peringatan ini baru digelar untuk pertama kalinya pada hari tersebut.

Upacara Hari Pemuda pertama di Korea Selatan ini dihadiri oleh tokoh-tokoh pemuda paling berpengaruh di Korea Selatan. Dari jajaran tamu tersebut bisa terlihat anggota boyband BTS, salah satu boyband asal Korea Selatan yang sudah mendunia.

Diundang dalam acara peringatan Hari Pemuda Korea Selatan, BTS tidak datang dengan tangan kosong. Mereka membawa hadiah yang dipersembahkan untuk Presiden Korsel, Moon Jae-in.

Peringatan tersebut menyusul keputusan yang sudah diambil oleh Pemerintah Korea Selatan. Keputusan tersebut adalah peringatan Hari Pemuda di Korea Selatan diadakan setiap hari Sabtu ketiga di bulan September setiap tahun.

Baca juga: Compatibility With BTS

Setelah membaca penjelasan di atas, sekarang Anda sudah tidak penasaran lagi bukan? Pertanyaan tentang “apa itu purple box BTS” pun terjawab sudah.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!