Apakah Money Quiz Terbukti Membayar? Ini Reviewnya

money quiz

Menggunakan aplikasi penghasil uang di sela-sela aktivitas mungkin sudah menjadi keseharian baru masyarakat Indonesia. Berkembangnya aplikasi penghasil uang di tengah masyarakat membuat semakin banyak aplikasi yang diluncurkan.

Salah satu aplikasi penghasil uang terbaru adalah Money Quiz. Apa itu aplikasi Money Quiz dan apakah aplikasi ini benar membayar? Cari tahu selengkapnya berikut ini.

Apa Itu Money Quiz?

Money Quiz adalah sebuah aplikasi penghasil uang yang baru-baru ini dirilis. Sesuai dengan namanya, Anda bisa menghasilkan uang di aplikasi Money Quiz melalui pengisian kuis.

Banyak orang yang menganggap misi di Money Quiz ini sangat sederhana dan mudah untuk dikerjakan sehingga mereka tertarik untuk mencoba menggunakannya.

Fitur dalam Aplikasi Money Quiz

Aplikasi Money Quiz ini dikenal sebagai aplikasi yang memiliki tampilan user mudah untuk dipahami. Anda juga akan langsung diarahkan untuk membuat akun baru agar bisa langsung menggunakan aplikasinya.

Tidak hanya itu, misi yang disediakan juga beragam sehingga Anda tidak akan kehabisan misi baru.

Download Aplikasi Money Quiz

Apabila Anda ingin mencoba mengisi waktu luang dengan menggunakan aplikasi penghasil uang Money Quiz ini, maka Anda harus mengunduh aplikasinya terlebih dahulu.

Aplikasi ini sudah tersedia di Google Play Store sehingga mudah bagi Anda untuk mengunduhnya. Agar proses unduhan lebih mudah, silahkan klik link dibawah ini untuk tersambung dengan Money Quiz di Google Play Store.

Link Download Aplikasi Money Quiz

Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi Money Quiz

Segera setelah Anda mengunduh aplikasi Money Quiz, Anda bisa langsung menggunakannya untuk menghasilkan uang. Sama seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Anda hanya perlu menjawab soal quiz yang muncul di aplikasi Money Quiz. Sebagian besar soal quiz mudah untuk dijawab, sehingga Anda tidak perlu berpikir panjang untuk menjawabnya. Jawab sebanyak mungkin quiz dan kumpulkan saldonya.

Cara Withdraw Saldo di Aplikasi Money Quiz

Anda mungkin membutuhkan waktu beberapa hari untuk mengumpukan saldo di aplikasi Money Quiz. Bila saldo yang Anda kumpulkan sudah mencapai minimal penarikan saldo, maka Anda bisa melakukan withdrawal.

Saldo ini nantinya akan ditukar dengan saldo e-wallet seperti DANA atau OVO. Berikut ini adalah cara withdraw saldo di aplikasi Money Quiz:

  1. Buka aplikasi Money Quiz lalu klik menu penarikan.
  2. Pilih nominal penarikan uang. Anda akan menemui beberapa pilihan nominal, silahkan klik yang sesuai dengan jumlah saldo Anda.
  3. Klik tombol tarik sekarang.
  4. Pilih e-wallet yang akan ditukarkan.
  5. Masukkan data e-wallet yang dibutuhkan seperti nama pemilik akun dan nomor teleponnya.
  6. Klik Ya.

Anda hanya perlu menunggu hingga aplikasi Money Quiz mengirimkan saldo komisi Anda ke e-wallet.

Apakah Aplikasi Money Quiz Benar Membayar?

Sayangnya, berdasarkan beberapa testimoni pengguna, aplikasi Money Quiz ini tidak benar-benar membayar.

Jika Anda hanya mencairkan saldo sebesar 100 rupiah saja, maka Money Quiz akan mengirimkan saldonya. Tetapi jika Anda mencairkan saldo yang lebih besar maka saldo tersebut tidak akan masuk.

Aplikasi Money Quiz juga kurang aman untuk digunakan sebab belum terdaftar di OJK atau lembaga resmi manapun.

Anda dikhawatirkan terkena penipuan seperti phishing apabila nekat mencoba menggunakan aplikasi Money Quiz ini.

Anda disarankan untuk menggunakan aplikasi penghasil uang lainnya saja yang sudah terdaftar secara resmi dan terbukti membayar.

Itu dia penjelasan tentang aplikasi Money Quiz yang perlu Anda ketahui. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk Anda.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.