Apakah PayLater Traveloka Bisa Dicairkan? Begini Cara Legalnya

Miftah

apakah paylater traveloka bisa dicairkan

Sebelumnya pernah coba fitur Traveloka PayLater? Fitur terbaru Traveloka ini memudahkan pengguna untuk mendapatkan dana cepat dengan aman. Namun, apakah PayLater Traveloka bisa dicairkan? Tentu saja bisa, bahkan langsung dimasukkan ke rekening pribadi atau dompet digital pengguna.

Tidak ingin kalah dengan marketplace lainnya, fitur PayLater pada Traveloka dirancang sebagai fasilitas pembelian sekarang, kemudian bayarnya nanti. Jika pengguna Traveloka belum memiliki cukup uang untuk berbelanja, tinggal aktifkan fitur PayLater dengan limit saldo bisa terus bertambah kedepannya.

Sekilas Tentang Traveloka PayLater

Sebelum membahas tentang cara cairkan limit Traveloka PayLater, sepertinya mengetahui sekilas tentang Traveloka PayLater cukup penting dilakukan. Traveloka PayLater merupakan salah satu fitur pembayaran yang dikeluarkan oleh Traveloka untuk memudahkan semua pengguna dalam bertransaksi.

Dengan mengaktifkan fitur Traveloka PayLater, para pengguna bisa membeli segala keperluan yang diinginkan lebih dulu, lalu bisa membayarnya dengan mencicil. Fitur PayLater Traveloka memungkinkan para penggunanya melakukan pembayaran nanti dengan sistem cicilan 1-12 bulan bunga rendah.

Sesuai dengan fokus bisnisnya, Traveloka PayLater bisa digunakan untuk membeli tiket pesawat, tiket kereta api, booking hotel, tiket hiburan, paket wisata, dan masih banyak lagi. Tidak hanya memudahkan transaksi, Traveloka PayLater juga menawarkan pinjaman dana dengan limit mencapai Rp10.000.000,-.

Beberapa pengguna yang sering mengakses aplikasi Traveloka bisa mendapatkan limit Rp50.000.000,- biasanya tergantung intensitas penggunaan fitur. Semakin taat pengguna membayar cicilan PayLater Traveloka, maka limit pinjaman bisa bertambah besar. Tertarik menggunakan fitur Traveloka PayLater?

Apakah PayLater Traveloka Bisa Dicairkan dengan Legal?

Traveloka PayLater tidak hanya bermanfaat untuk kebutuhan transaksi jual beli, namun pengguna yang membutuhkan dana darurat bisa melakukan gestun PayLater Traveloka. Dana PayLater nantinya bisa langsung dicairkan menjadi uang tunai, kemudian dimasukkan dalam rekening pribadi pengguna.

1. Mencairkan PayLater Traveloka ke Rekening Bank

Bagi pengguna yang ingin mencairkan dana PayLater Traveloka ke rekening bank, bisa dilakukan dengan membeli voucher Lakuemas. Voucher Lakuemas memungkinkan pengguna untuk beli atau jual emas secara online, sehingga dapat dijual kembali agar mendapatkan uang tunai.

  • Silahkan buka aplikasi “Traveloka“, kemudian pilih fitur “PayLater“. Berikutnya tap opsi “PayLater Card” untuk melakukan verifikasi nomor virtual.
  • Dapatkan informasi CVV kartu, nomor kartu, dan tanggal kadaluarsa dalam 15 menit. Buka aplikasi Blibli, Lazada, dan e-commerce lain guna menemukan voucher Lakuemas.
  • Pengguna bisa memilih voucher sesuai limit yang dibutuhkan. Pilih opsi “Checkout” dan tentukan “Metode Pembayaran” kartu kredit.
  • Tambahkan kartu baru untuk memasukkan info tanggal kadaluarsa, nomor kartu, CVV, dan sesuai dengan nomor virtual Traveloka. Silahkan “Buat Pesanan” menunggu pembayaran.
  • Lakukan perubahan pembayaran menjadi “Cicilan” sesuai keinginan. Berikutnya “Konfirmasi Permintaan Cicilan” untuk menunggu selama 24 jam.
  • Lakukan “Pengecekan Email” dan “Salin Kode Voucher” Lakuemas yang dikirimkan. Buka aplikasi “Lakuemas” untuk mendapatkan emas sesuai nominal voucher.
  • Redeem Voucher” untuk menentukan harga emas yang diperjualbelikan. Tambahkan “PIN” voucher Lakuemas agar lebih mudah konfirmasi penjualan.
  • Lakukan “Pengecekan Saldo” Lakuemas. Hasil penjualannya akan dikirim ke saldo akun dalam waktu 1 hari kerja.
  • Pengguna tinggal “Tarik Saldo Akun” Lakuemas ke dompet digital atau rekening bank pribadi. Pastikan nama, nomor rekening atau dompet digital sudah terdaftar dalam aplikasi Lakuemas.

Para pengguna perlu melakukan verifikasi “Traveloka PayLater Card” terlebih dahulu agar bisa digunakan untuk melakukan transaksi luar aplikasi Traveloka. Intinya untuk mencairkan dana PayLater Traveloka perlu bantuan e-commerce lain guna mendapatkan voucher Lakuemas.

2. Mencairkan PayLater Melalui Aplikasi Traveloka

Apakah PayLater Traveloka bisa dicairkan? Tentu mudah dilakukan. Selain melalui rekening bank masing-masing, gestun PayLater bisa dilakukan via Traveloka. Jika belum pernah mencoba, ikuti langkah-langkah gestun via Traveloka dengan mudah seperti berikut.

  • Silahkan buka aplikasi bernama “Traveloka“, kemudian masuk ke laman akun masing-masing. Pilih menu “PayLater” yang letaknya ada di halaman utama.
  • Tap menu “Cairkan Saldo Fitur PayLater” atau “Bayar Tagihan PayLater“. Masukkan “Jumlah Saldo” yang ingin dicairkan ke aplikasi pribadi.
  • Pilih “Metode Pembayaran” paling mudah sesuai keinginan. Silahkan ikuti instruksi yang sudah tertera untuk menyelesaikan proses pencairan ke aplikasi Travelokas masing-masing.

Dengan mencairkan dana ke aplikasi Traveloka, pengguna bisa menggunakannya untuk berbagai keperluan misalnya beli tiket pesawat, tiket kereta api, booking hotel, dan lainnya. Pembayaran bisa langsung dilakukan secara online melalui aplikasi Traveloka. Sangat simpel, bukan?

3. Menghubungi Layanan Traveloka

Pencairan dana Traveloka PayLater sebenarnya mudah dilakukan, pengguna bisa menyetornya ke rekening bank, e-wallet, dan aplikasi. Namun bagaimana saat menggunakan PayLater Traveloka tidak bisa dicairkan? Tidak perlu panik, tinggal ikuti langkah yang sudah dijelaskan berikut ini.

  • Langkah awah, silahkan “Dapatkan Nomor Kontak Layanan Pelanggan Traveloka” melalui situs web resmi atau laman aplikasi Traveloka.
  • Hubungi “Nomor” dan pengguna bisa menyampaikan masalah tentang pencairan dana PayLater Traveloka yang mengalami hambatan.
  • Coba berikan informasi kepada petugas layanan guna “Verifikasi Identitas dan Akun“. Jika sudah menemukan kendala yang terjadi, petugas layanan akan memberikan informasi detail.
  • Pengguna tinggal ikuti petunjuk petugas, kemudian menyelesaikan proses pencairan dengan mudah. Lakukan pengecekan “Pencairan Saldo” setelah mendapatkan layanan penanganan.

Ada beberapa faktor yang menyebabkan proses pencairan Traveloka PayLater terhambat misal banyak tanggungan belum selesai, data pribadi belum lengkap, dan jarang mengakses Traveloka. Fitur PayLater muncul apabila pengguna sering melakukan transaksi lewat aplikasi Traveloka.

Baca juga:

Apakah PayLater Traveloka bisa dicairkan? Tentu saja bisa dilakukan dengan mudah dan aman. Para pengguna bisa mencairkan dana PayLater Traveloka ke rekening bank, e-wallet, atau aplikasi langsung. Jika mengalami kendala saat proses pencairan dana, bisa langsung hubungi admin layanan Traveloka.

Baca juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer