Apk Vega Invest Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

Apk Vega Invest Penghasil Uang

Siapa yang tidak ingin mendapatkan penghasilan tambahan? Kini, baik remaja maupun dewasa, bisa mendapatkan penghasilan tambahan hanya dari aplikasi penghasil uang.

Tentunya ada banyak sekali aplikasi penghasil uang yang bisa Anda pilih untuk digunakan, salah satunya adalah aplikasi Vega Invest.

Untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini, Anda perlu melakukan investasi. Simak penjelasan dibawah ini untuk tahu selengkapnya tentang aplikasi Vega Invest ini.

Mengenal Tentang Aplikasi Vega Invest

Sesuai namanya, aplikasi Vega Invest akan meminta Anda untuk berinvestasi agar bisa mendapatkan komisi.

Aplikasi ini menawarkan bunga yang lebih tinggi dibandingkan aplikasi investasi lainnya sehingga Anda akan mendapatkan keuntungan yang tentunya menggiurkan.

Cara Mengunduh Aplikasi Vega Invest

Meskipun sangat menarik untuk digunakan, aplikasi Vega Invest ini masih belum tersedia di Play Store maupun App Store sehingga Anda harus mengunduhnya melalui website.

  1. Anda bisa klik link berikut ini (https://vegainvest.my.id/home) untuk mengunduh file aplikasi Vega Invest.
  2. Setelah Anda mengunduh filenya, silahkan ekstrak file terlebih dahulu dan install sesuai dengan pengaturan yang ada di ponsel Anda.
  3. Jangan lupa untuk mengaktifkan perizinan instalasi dari sumber tidak diketahui.

Cara Daftar di Apk Vega Penghasil Uang

Setelah melakukan instalasi aplikasi Vega Invest, Anda bisa langsung melakukan registrasi. Tujuannya adalah agar bisa menggunakan aplikasi Vega Invest sesegera mungkin.

Bila Anda masih belum tahu bagaimana cara melakukan registrasi di Vega Invest, berikut ini langkah-langkahnya:

  1. Buka aplikasi Vega Invest dan klik menu register.
  2. Masukkan nama, username dan nomor ponsel aktif di kolom yang sudah disediakan.
  3. Isi kode referral dengan kode yang Anda miliki.
  4. Bila tidak memiliki kode referral, silahkan kosongi bagian ini.
  5. Klik register dan pendaftaran akun Anda akan sukses dilakukan.

Cara Menggunakan Aplikasi Vega Invest

Anda harus melakukan investasi untuk bisa menghasilkan komisi di aplikasi ini. Untuk bisa berinvestasi, Anda harus melakukan top up terlebih dahulu.

Jenis investasi yang digunakan dalam aplikasi ini adalah reksadana. Setelah Anda berhasil mengumpulkan komisi sebesar 100 ribu rupiah, maka Anda bisa melakukan penarikan dana.

Apakah Aplikasi Vega Invest Aman Digunakan?

Aplikasi ini merupakan luncuran dari PT Vega Kresna Investasi dan dikabarkan sudah mendapatkan izin dari OJK sejak tahun 2020 yang lalu.

Meski demikian, profil perusahaan Vega Invest ini masih tidak jelas sehingga diragukan validitasnya.

Tidak ada data resmi yang mengatakan terkait alamat dan kontak dari PT Vega Kresna Investasi.

Anda patut berhati-hati dengan aplikasi yang satu ini karena meminta Anda untuk top up saldo terlebih dahulu.

Lebih baik menggunakan aplikasi yang sudah jelas validitasnya. Meski demikian, Anda bisa mencoba untuk menggunakannya apabila penasaran dan tertarik mencoba.

Dan update terbaru tentang website vegainvest.my.id pada saat artikel ini diterbitkan ternyata sudah tidak bisa diakses alias tidak bisa dibuka. Hal ini mungkin disebabkan karena peningkatan pengunjung yang drastis dalam waktu singkat.

Jadi bagi yang ingin mencoba silahkan itu terserah Anda, namun kami sarankan sebaiknya tunggu review dari beberapa sumber terlebih dahulu yang membuktikan bahwa apk vega penghasil uang ini aman untuk digunakan.

Meskipun dikabarkan sudah mendapatkan izin dari OJK, nyatanya aplikasinya belum ada di Play Store jika kita mencarinya. Bahkan di website resminya saja mereka menaruh link download langsung berupa apk dan tidak melalui link play store.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.