Aplikasi ARC8 Penghasil Uang GMEE Apakah Aman?

ARC8 Penghasil Uang GMEE

Menggunakan aplikasi penghasil uang sebagai sarana menghasilkan uang tambahan sudah banyak dilakukan oleh masyarakat Indonesia belakangan ini. Ada banyak sekali pilihan aplikasi penghasil uang yang bisa digunakan, mulai dari berbasis game, investasi hingga mining.

Bila Anda sedang mencari aplikasi penghasil uang berbasis mining yang bisa membawa keuntungan, maka tidak ada salahnya untuk mencoba menggunakan ARC8.

Aplikasi ARC8 ini tergolong baru dan sudah tersedia di Google Play Store. Simak penjelasan selengkapnya dibawah ini.

Apa Itu Aplikasi ARC8 Penghasil Uang?

ARC8 merupakan sebuah aplikasi penghasil uang yang dikembangkan oleh developer GMEE. GMEE sendiri adalah mata uang digital yang dapat Anda gunakan dalam aplikasi ARC8.

Untuk bisa mendapatkan uang di aplikasi ARC8 ini, Anda harus melakukan mining atau menambang mata uang.

Anda bisa mendapatkan komisi per jam sebesar 0,01 GMEE atau setara dengan 21,28 rupiah.

Keuntungan yang akan diterima setiap pengguna tentu berbeda-beda, sesuai dengan berapa lama waktu mining yang mereka habiskan. Anda juga bisa mengundang teman untuk menambah saldo.

Download Aplikasi ARC8 Penghasil Uang

Anda tidak perlu bingung dimana bisa mengunduh aplikasi ARC8 penghasil uang ini karena sudah tersedia di Google Play Store.

Anda hanya perlu membuka aplikasi Google Play Store dan memasukkan keyword ARC8 pada kolom pencarian. Klik install dan tunggu hingga aplikasi terinstall di ponsel Anda.

Cara Registrasi Akun di AplikasiARC8

Anda tentu harus membuat akun terlebih dahulu sebelum menggunakan aplikasi ARC8. Cara registrasi akun di ARC8 sangatlah mudah.

Anda bisa menggunakan FaceBook ataupun akun Google untuk login. Isi data diri Anda pada kolom yang sudah disediakan.

Apabila Anda memiliki kode referral, maka Anda juga bisa mengisikannya di kolom. Klik continue dan Anda sudah bisa menggunakan aplikasi ARC8.

Cara Menggunakan Aplikasi ARC8

Setelah aplikasi ARC8 terpasang di ponsel Anda, Anda bisa langsung mencoba menggunakannya. Pastikan Anda sudah melakukan registrasi akun terlebih dahulu sebelum menggunakan aplikasi ARC8 ini.

Berikut ini adalah langkah-langkah menggunakan aplikasi ARC8:

  1. Pertama, silahkan login menggunakan akun yang sudah Anda buat sebelumnya.
  2. Bila sudah masuk di menu awal, klik menu get star mining.
  3. Anda hanya bisa klik tombol star mining sebanyak 1 kali selama 4 jam.

Anda bisa kembali ke aplikasi untuk mengerjakan tugas yang sama pada keesokan harinya. Apabila Anda tidak ingin melakukan mining, maka Anda bisa mengerjakan misi mengundang teman.

Anda hanya perlu masuk ke menu home dan klik Invite Friends. Anda akan mendapatkan kode referral yang bisa dibagikan di akun sosial media Anda.

Setiap teman yang berhasil registrasi di aplikasi ARC8 menggunakan kode referral Anda akan membawa keuntungan 20% untuk Anda. 20% ini diambil dari total pendapatan teman Anda.

Apakah Aplikasi ARC8 Terbukti Membayar?

Aplikasi ARC8 ini masih belum memiliki testimoni pengguna karena baru saja dirilis. Anda bisa mencobanya sendiri untuk mengetahui apakah aplikasi ARC8 ini benar membayar atau tidak.

Meski demikian, semua aplikasi luncuran GMEE sudah terbukti membayar sehingga bisa jadi aplikasi ARC8 juga membayar Anda atau bukan penipuan.

Nah, itu dia sekilas informasi terkait dengan aplikasi penghasil uang ARC8. Anda bisa mencoba menggunakan aplikasi ini karena bisa diunduh di platform legal dan tidak meminta Anda untuk melakukan top up deposit atau saldo. Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.