Aplikasi BukuKas Penghasil Uang, Penjelasan Misi & Cara Main

BukuKas Penghasil Uang

Pernahkah Anda mendengar tentang nama aplikasi BukuKas? Aplikasi ini sempat booming beberapa waktu yang lalu karena sangat multifungsi.

Apa itu aplikasi BukuKas? BukuKas adalah sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk mengatur keuangan atau jurnal keuangan dengan lebih mudah.

Anda tidak perlu lagi memasukkan rumus-rumus yang sulit, tinggal memasukkan nilai uang dan semua akan terhitung dengan sendirinya.

BukuKas sedang mengadakan event yang bisa Anda ikuti. Event ini memungkinkan Anda mendapatkan hadiah berupa pulsa, saldo e-wallet dan yang lainnya.

Bagaimana detailnya dan apa yang harus dilakukan? Check this out.

Misi Event BukuKas

Untuk bisa mendapatkan hadiah-hadiah yang sudah disebutkan sebelumnya, Anda hanya perlu mengundang teman untuk bergabung bersama dengan BukuKas.

Apabila Anda berhasil mengundang satu orang, maka Anda akan diberikan komisi sebesar 10 ribu rupiah.

Yang perlu Anda lakukan untuk mengundang teman ini adalah membagikan link download aplikasi BukuKas dari kode referral Anda.

Jika teman yang diundang berhasil mendaftar dan menggunakan aplikasinya, maka Anda akan langsung mendapatkan komisinya.

Cara Daftar Aplikasi BukuKas

Bagaimana cara mendaftar di aplikasi BukuKas untuk pengguna baru? Ikuti langkah-langkah dibawah ini:

  1. Pertama, klik link yang diberikan oleh teman yang mengundang Anda untuk bergabung dalam aplikasi BukuKas.
  2. Jika sudah diklik, link tersebut akan mengarahkan Anda untuk masuk ke Google Play Store. Klik unduh dan tunggu hingga aplikasi terinstall.
  3. Saat masuk dalam menu utamanya, Anda akan menemukan tombol ayo mulai. Klik tombol tersebut dan masukkan nomor telepon Anda yang aktif. Nomor tersebut akan digunakan untuk media pengiriman kode OTP. Anda bisa memilih ingin menerima kode OTP melalui WhatsApp atau SMS.
  4. Apabila sudah berhasil, Anda akan diminta untuk memasukkan nama bisnis dan tipe penggunaan. Silahkan diisi sesuai kondisi dan kebutuhan.
  5. Selesai, Anda sudah memiliki akun BukuKas dan siap menggunakannya.

Cara Menemukan Link Mengundang Teman

Link untuk mengundang teman di aplikasi BukuKas hanya bisa ditemukan setelah Anda membuat minimal 10 catatan keuangan.

Untuk itu, Anda bisa menambahkan catatan keuangan sesuai dengan yang Anda miliki. Setelah menambahkan 10 catatan, Anda bisa menemukan link referral di bagian profil.

Masuklah ke menu profil dan pilih program referral. Dalam detail program, Anda akan melihat bagaimana cara dan langkah-langkah untuk mengikuti program ini.

Disana juga akan tersedia link yang bisa Anda copy paste dan bagikan kepada teman-teman yang akan diundang.

Aplikasi ini aman untuk digunakan meskipun belum terbukti membayar penggunanya.

Apabila Anda ingin mencobanya, maka Anda disarankan untuk melakukan verifikasi data seperti verifikasi KTP terlebih dahulu. Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.