Aplikasi CaterpillarPro Penghasil Uang, Aman atau Penipuan?

CaterpillarPro Penghasil Uang

Sebenarnya CaterpillarPro penghasil uang bukan aplikasi tapi situs. Jika ingin mengaksesnya, tinggal buka situsnya tidak perlu repot unduh aplikasi.

Pertama masuk ke dalam situs itu, Anda akan disapa mobil-mobil besar seperti truk, bego excavator, molen dan lain-lain. Situs penghasil uang ini memiliki keterkaitan dengan benda-benda tersebut. 

Review Situs CaterpillarPro Penghasil Uang

CaterpillarPro adalah situs penghasil uang berjenis investasi atau mining. Kalian diminta membeli atau menyewa mobil-mobil besar dengan uang asli yang dibuka dari harga Rp 100.000 hingga Rp 8.000.000.

Setelah Anda berhasil menyewa mobil atau peralatan tersebut, setiap hari Anda akan memperoleh penghasilan harian dengan besar yang telah ditentukan. 

Bagaimana jika tidak menyewa barang-barang? Maka Anda tidak memperoleh penghasilan apa-apa. Mungkin masih bisa mendapatkan uang dengan metode lain, yaitu mengundang teman dan menyelesaikan misi-misi kecil.

Cara Daftar Situs CaterpillarPro Penghasil Uang

  1. Buka situs ini: https://m.caterpillarpro.com.
  2. Kemudian lakukan pendaftaran dengan melengkapi identitas.
  3. Setelah daftar lalu login.
  4. Selesai.

Cara Mendapatkan Uang di Situs CaterpillarPro Penghasil Uang

Singkatnya, situs ini meminta pengguna untuk deposit. Minimal barang yang bisa disewa dengan harga termurah adalah Rp 100.000. Dengan deposit uang segitu, kita dapat penghasilan Rp 5.300 per harinya.

Berikut adalah harga-harga barang dan keuntungan harian yang Anda dapatkan:

1. Barang C-1

Harga: Rp 100.000

Penghasilan Harian: Rp 5.300

2. Barang C-2

Harga: Rp 300.000

Penghasilan Harian: Rp 16.500

3. Barang C-3

Harga: Rp 500.000

Penghasilan Harian: Rp 29.000

4. Barang C-4

Harga: Rp 1.000.000

Penghasilan Harian: Rp 60.000

5. Barang C-8

Harga: Rp 8.000.000

Penghasilan Harian: Rp 650.000

6. Barang C-9

Harga: Rp 15.000.000

Penghasilan Harian: Rp 1.800.000

Masa remital ini memiliki masa waktu. Tidak bisa menghasilkan uang untuk Anda selamanya. Jika masa sewanya sudah habis, Anda harus membeli barang-barang lagi. Siklus ini terus berjalan. 

Memberikan uang untuk mendapatkan uang. Jika uang sudah terkumpul banyak, barulah bisa tarik uang itu ke rekening kita.

Cara Tarik Uang CaterpillarPro Penghasil Uang

Minimal memiliki saldo Rp 100.000 agar bisa menarik uang dari sana. Nanti ada biaya peralatan sebesar 12% dan biaya penarikan dan pajak sebesar 15%. Biaya ini dipotong dari total uang yang Anda tarik. 

Jadi katakanlah menarik uang Rp 100.000 dan memiliki total 27% biaya potongan, berarti uang yang dicairkan cuma Rp 73.000 saja karena pajaknya Rp 27.000. Begitupun kalau menarik uang Rp 1.000.000, biaya potongannya sebesar Rp 270.000.

Terlepas dari pajak-pajak itu, berikut adalah cara tarik uang dari CaterpillarPro:

  1. Buka situs CaterpillarPro
  2. Lalu pilih menu ‘Penghasilan’
  3. Lalu tarik uang Anda. Sebelum itu, tautkan akun rekening Anda
  4. Masukkan nominal penarikan dan tunggu proses pengiriman uang tersebut

Apakah Situs CaterpillarPro Penghasil Uang Penipuan?

Dibilang penipuan pun tidak bisa dikarenakan belum ada korban. Untuk keamanannya sendiri dirasa kurang jelas. Bahkan jika situs ini memang aman dan membayar, saya akan mempertimbangkan lebih jauh lagi karena beban biaya penarikan di atas yang terbilang besar.

Akan tetapi kami berani menjamin bahwa CaterpillarPro ini sama dengan aplikasi Ponzi lainnya yang menggunakan sistem money game dan sudah pasti akan melakukan penipuan nantinya.

Perlu diketahui bahwa situs CaterpillarPro tidak punya keamanan, tidak terlindungi OJK (yang ada OJK-nya saja tidak selalu aman apalagi yang tidak ada), situsnya tidak jelas, keuntungan yang diberikan tidak masuk akal karena mencari uang di bumi ini tidaklah semudah itu.

Kekurangan lainnya, CaterpillarPro adalah situs penghasil uang tidak gratis. Kita diminta deposit dulu sehingga peluang rugi terbuka banyak.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.