Aplikasi Dopami Apk Penghasil Uang, Aman atau Penipuan?

Dopami Apk Penghasil Uang

Apakah Anda sedang memiliki banyak waktu luang dan ingin mencoba menggunakan aplikasi penghasil uang? Jika ya, maka Anda harus teliti dalam memiliki aplikasi yang akan digunakan.

Salah satu aplikasi penghasil uang dengan konsep rekomendasi aplikasi lain adalah Dopami. Apa itu aplikasi Dopami dan benarkah aplikasi ini membayar para penggunanya? Check this out.

Apa Itu Aplikasi Dopami?

Dopami merupakan sebuah aplikasi pihak ketiga yang mempromosikan aplikasi lainnya, sehingga Anda bisa mengunduh aplikasi dari rekomendasi Dopami.

Tidak hanya mempromosikan aplikasi, aplikasi Dopami juga bisa menjadi aplikasi penghasil uang untuk Anda. Sama seperti aplikasi penghasil uang lainnya, aplikasi Dopami juga memiliki misi yang harus Anda kerjakan.

Misi dalam Aplikasi Dopami

Terdapat setidaknya 3 misi yang bisa Anda kerjakan dalam aplikasi Dopami, yakni mengunduh aplikasi dan menjalankannya, mengundang teman dan menonton video iklan.

Pada misi pertama yaitu mengunduh aplikasi dan menjalankannya, Anda bisa memilih aplikasi mana yang akan Anda unduh dan gunakan pertama kali. Ada aplikasi permainan hingga aplikasi lainnya yang bisa Anda pilih di Dopami.

Misi kedua adalah mengundang teman. Anda mungkin sudah cukup familiar dengan misi mengundang teman ini. Ketika Anda bergabung dengan aplikasi Dopami, Anda akan mendapatkan kode referral tertentu.

Kode ini bisa Anda bagikan kepada teman lain yang akan bergabung dengan aplikasi Dopami. Misi ketiga adalah menonton iklan.

Sesekali, aplikasi Dopami akan memberikan Anda pop up untuk menonton iklan. Dari iklan tersebut, Anda bisa mendapatkan reward.

Download Aplikasi Dopami

Apabila Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi Dopami, maka Anda bisa mengunduh aplikasinya di Google Play Store.

Anda perlu ingat bahwa aplikasi Dopami tidak bisa diunduh di semua perangkat Android, sebab perangkat yang bisa menggunakan aplikasi ini minimal memiliki sistem operasi 8.0 atau Oreo keatas.

Anda tidak perlu khawatir dengan ukuran aplikasi Dopami ini, sebab ukurannya sangat ringan yakni hanya 9,1 MB.

Daftar Akun Baru di Aplikasi Dopami

Anda tentu tahu bahwa Anda harus memiliki akun untuk bisa menggunakan aplikasi Dopami. Ada dua cara yang bisa Anda gunakan untuk mendaftar akun baru di Dopami, yakni dengan akun google dan akun facebook.

Berikut ini adalah cara mendaftar akun baru untuk aplikasi Dopami:

  1. Buka aplikasi Dopami dan klik tombol daftar.
  2. Pilih salah satu metode yang akan Anda gunakan, bisa menggunakan akun google maupun akun facebook.
  3. Isi data diri yang dibutuhkan di kolom tersedia.
  4. Klik tombol daftar bila Anda sudah mengisi semua data yang dibutuhkan.

Cara Menggunakan Aplikasi Dopami

Anda sudah tahu 3 misi utama yang bisa dijalankan di aplikasi Dopami, sehingga Anda hanya perlu melakukan misi-misi tersebut saja. Kumpulkan sebanyak mungkin Dopa Eggs agar Anda bisa mendapatkan bonus serta withdraw saldo dari Dopami.

Apakah Aplikasi Dopami Benar Membayar Penggunanya?

Perlu diketahui bahwa aplikasi Dopami ini masih sangat baru sehingga belum ada testimoni pengguna yang membenarkan bahwa aplikasi ini benar membayar atau tidak.

Sayangnya, beberapa pengguna mengatakan bahwa mereka sering mengalami error ketika akan login maupun melakukan withdrawal.

Karena inilah, Anda tidak disarankan untuk menggunakan aplikasi Dopami hingga pihak developer benar-benar membuktikan bahwa aplikasi Dopami membayar para penggunanya.

Nah, sekarang Anda sudah tahu beberapa hal tentang aplikasi Dopami. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk Anda.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.