Aplikasi Elike Penghasil Uang Apakah Aman atau Penipuan?

Elike Penghasil Uang

Aplikasi Elike juga biasa disebut sebagai aplikasi 3 Like atau h5.3like. Situs/aplikasi ini beralamat di link h5.3like.org. Ia menawarkan mata uang USDT kepada penggunanya.

USDT sama nilainya dengan USD, hanya saja USDT termasuk jenis uang digital. Dan cara pencairan uang digital agak rumit, tidak bisa memakai PayPal apalagi Bank Lokal. Tapi memakai alamat dompet TRC atau sejenisnya.

Review Aplikasi Elike Penghasil Uang

Saat pertama kali mendaftar, Anda akan mendapatkan akun VIP level 0 dan saldo bonus 0.3 USDT. Aplikasi dapat dimainkan gratis, bisa juga berbayar.

Tugasnya tak jauh-jauh dari sosial media Instagram, TikTok, YouTube dan Facebook. Kita disuruh untuk memberikan like atau follow/subscribe pada masing-masing akun sosial media yang mereka tentukan.

Setelah memberikan like atau follow, selanjutnya screenshot layar HP untuk bukti Anda telah menyelesaikan tugas tersebut.

Per hari kita hanya diberikan 3 misi, dengan masing-masing komisi 0.7 USDT. Jika komisi ini terlalu kecil, Anda dapat menaikkan level akun tapi tentunya itu tidak gratis.

Cara Daftar Aplikasi Elike Penghasil Uang

Situs ini kadang mengalami masalah dengan munculnya kesalahan ‘phone number input error’. Jika Anda mengalami masalah ini, silakan hapus bagian depan nomor sampai jumlah digit nomor yang Anda masukkan hanya terdiri 10 angka saja.

Nomor Indonesia umumnya terdiri dari 13 sampai 11 digit. Coba hitung berapa digit nomor yang Anda miliki, lalu hapus sesuai permintaan. 

Berikut ini langkah-langkah mendaftar:

  1. Masuk ke link ini: https://h5.3like.org/
  2. Ubah kode negara HP menjadi +62 Indonesia
  3. Masukkan nomor pendaftaran
  4. Masukkan kode bukti Anda bukan robot
  5. Masukkan password
  6. Klik ‘Go Register’

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Elike Penghasil Uang

Menghasilkan uang di Elike butuh proses. Karena tugas yang kita selesaikan, akan melewati peninjauan apakah tergolong sah tugasnya atau tidak.

Jadi butuh waktu beberapa jam atau hari untuk menerima komisi.

Adapun cara menyelesaikan misi:

  1. Buka aplikasi Elike
  2. Masuk ke menu ‘Task’
  3. Pilih sosial media yang menjadi tempat Anda melaksanakan tugas. Boleh di TikTok, Facebook, YouTube atau Instagram
  4. Klik ‘Receiving’ untuk mulai menerima tugas
  5. Setelah itu, tutup menu ‘Task’, gantian buka menu ‘Record’
  6. Tugas yang baru Anda ambil akan masuk ke dalam menu tersebut
  7. Buka tugasnya, di sana kalian diberikan sebuah link. Silakan salin link tersebut, kemudian selesaikan tugasnya (follow dan like), jangan lupa screenshot
  8. Kembali lagi ke aplikasi Elike, upload screenshot ke fitur yang sudah disediakan
  9. Klik ‘Submit’

Dan tunggu proses peninjauannya sampai selesai. Komisi otomatis akan masuk jika pihak aplikasi Elike menganggap tugasmu lolos persyaratan.

Cara Tarik Uang di Aplikasi Elike Penghasil Uang

Anda butuh yang namanya alamat pembayaran USDT. Cara mendapatkan alamat ini, Anda harus memiliki akun USDT. Bisa juga dengan membuat akun TRC. Pokoknya buat akun pembayaran yang menerima uang digital.

Di Elike, tidak tersedia fitur convert uang dari USDT menjadi IDR. Berarti sama saja tidak tersedia akun bank lokal sebagai metode pembayarannya. Kita harus mengconvertnya sendiri lewat dompet USDT kita.

Dan berikut adalah langkah penarikan uang USDT:

  1. Buka profil akun Anda, atau klik ‘My’
  2. Pilih ‘Withdraw’
  3. Sambungkan alamat USDT Anda
  4. Isi nominal penarikan
  5. Konfirmasi pembayaran

Apakah Aplikasi Elike Penghasil Uang Penipuan?

Selagi Ada tidak deposit, Elike aman-aman saja dipakai. Soalnya aplikasi ini penuh akan risiko. Jadi berhati-hati saja sebelum kita ditipu.

Soal dia terbukti membayar atau tidak, Saya tidak mengetahuinya. Soalnya cara pembayaran sangat sulit dilakukan.

Bagi pengguna biasa yang buta akan uang digital, akan kesulitan dengan proses withdraw. Beda dengan yang sudah PRO dalam dunia bitcoin dan uang digital.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.