Aplikasi FcFcLike Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

FcFcLike Penghasil Uang

Nama aplikasi ini adalah Fine Club, atau bisa juga disebut Fcfclike.com. Dia bisa diakses melalui situs, juga aplikasi. Dengannya, kita bisa memperoleh penghasilan hanya dengan like, follow dan komen di sosial media orang.

Namun sebenarnya, Fine Club lebih diutamakan sebagai aplikasi sosial media, tempat berbagi video untuk memperoleh perhatian. Lebih jelasnya lagi, simak review berikut ini:

Review Aplikasi Fine Club Penghasil Uang

Fine Club adalah platform berbagi video yang mirip seperti TikTok, atau YouTube (durasi yang lebih panjang). Anda bisa mencari kepopuleran, perhatian, atau sekadar berbagi video kesukaan Anda.

Ia rilis tahun 2021. Katanya mereka didirikan sebagai perusahaan patungan dengan Netflix. Entah memang benar begitu atau bukan.

Untuk cara mendapatkan penghasilan di aplikasi ini sendiri kita ditugaskan untuk memberikan like, komen, follow dan subscribe.

Fine Clube terhubung dengan aplikasi-aplikasi sosial media terkenal lain, seperti TikTok, Facebook, YouTube dan Instagram.

Kita nantinya bisa memilih mengerjakan tugas (follow, like, komen dan subscribe) di platform sosial media dari pilihan di atas.

Namun sayangnya, agar bisa menerima tugas dari aplikasi Fine Club, kita harus menaikkan level akun minimal VIP1, dimana harga untuk membeli level keanggotaan ini adalah Rp 570.000. Dengan kata lain, dia tidak bisa dipakai gratis.

Cara Unduh dan Daftar Aplikasi Fine Club Penghasil Uang

Anda dapat mengunduh aplikasinya lewat situs ini: https://fcfclike.com/.

Dan jika ingin mendaftar bisa mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Masuk ke link pendaftaran ini: https://fcfclike.com/
  2. Lalu klik register
  3. Masukkan nomor HP, kata sandi dan kode referral (jika tidak punya ketik ngawur saja), dan masukkan kode verifikasi yang dikirim lewat SMS
  4. Klik ‘Daftar Sekarang’
  5. Selesai

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Fine Club Penghasil Uang

Cara mendapatkan uang di Fine Club adalah dengan mengerjakan misi yang disediakan. Yaitu follow, like, komen dan subscribe pada sosial media pilihan.

Namun selain itu, ada beberapa cara lain mendapatkan uang dari aplikasi ini:

Cara 1: Melakukan Pendaftaran

Dengan melakukan pendaftaran, Anda akan memperoleh bonus Rp 20.000 untuk satu akun. Kesempatan ini hanya datang sekali, dan hanya datang pada member yang selesai mendaftar.

Cara 2: Melakukan Daily Check In

Dengan login setiap hari pada aplikasi, Anda akan dibayar. Sayangnya bayarannya tidak mahal, hanya Rp 10 per hari. Ini sama artinya untuk mendapatkan uang Rp 1.000, kita harus checkin selama 100 hari.

Cara 3: Mengundang Teman

Sebarkan kode referral Anda. Minta orang lain melakukan pendaftaran. Dengan begini Anda bisa memperoleh pendapatan dari banyaknya teman yang Anda undang.

Jika dipikir-pikir lagi, tugas paling menjanjikan memang mengerjakan misi follow, like, komen dan subscribe.

Tapi sayangnya kita diwajibkan membayar. Minimal harganya Rp 570.000 Jumlah yang sangat besar untuk aplikasi yang belum jelas keamanannya. Siapa yang mau deposit memangnya?

Cara Tarik Tunai Uang dari Aplikasi Fine Club

  1. Masuk ke menu ‘Milikku’
  2. Klik ‘Dompetku’
  3. Klik ‘Penarikan’
  4. Lalu akan muncul detail waktu penarikan. Kita hanya boleh tarik uang di hari Senin – Sabtu dari jam 11 siang sampai 9 malam
  5. Kemudian isi nominal penarikan (minimal Rp 50.000)
  6. Klik ‘Tarik’ atau ‘Withdraw’

Apakah Aplikasi Fine Club Penghasil Uang Penipuan?

Setidaknya saat ini ia terprediksi sebagai aplikasi bersistem money game. Dimana aplikasi dengan sistem kerja yang menawarkan komisi besar, iming-iming aplikasi dan bonus, untuk menjerat penggunanya agar melakukan deposit. 

Setelah mencapai tujuan pada pengguna melakukan deposit, mereka pun melakukan hal-hal yang tidak bertanggung jawab.

Jadi berhati-hatilah dengan aplikasi yang meminta penggunanya melakukan deposit. Terlebih untuk aplikasi yang statusnya masih tidak jelas seperti ini.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.