Aplikasi Foap Penghasil Uang dari Unggah Foto, Ini Dia Cara Kerjanya

Aplikasi Foap Penghasil Uang

Sejak pandemi beberapa tahun yang lalu, banyak orang yang berusaha mencari cara untuk bisa menambah penghasilan hanya dari rumah saja.

Ada banyak sekali cara yang dapat Anda lakukan, salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi penghasil uang.

Contoh aplikasi penghasil uang yang bisa Anda coba adalah Foap. Apa itu Foap dan bagaimana cara menghasilkan uang di aplikasi ini? Check this out.

Mengenal Tentang Aplikasi Foap Penghasil Uang

Foap adalah sebuah aplikasi penghasil uang yang baru-baru ini dirilis. Berbeda dengan konsep aplikasi penghasil uang lainnya dimana Anda akan diminta untuk mengisi survey atau mengundang teman, Foap akan memberikan Anda komisi ketika Anda mengunggah foto melalui platform mereka. Apabila Anda adalah orang yang suka melakukan fotografi, maka Foap adalah pilihan aplikasi yang tepat untuk Anda.

Download Aplikasi Foap

Apabila Anda tertarik untuk mulai menghasilkan uang di aplikasi Foap, maka Anda bisa mengunduh aplikasinya terlebih dahulu.

Aplikasi Foap dapat diunduh di Google Play Store dengan nama Foap – Sell You Photos. Aplikasi ini memiliki ukuran yang cukup ringan yakni hanya 37 MB saja sehingga tidak akan terlalu membebani ponsel Anda. Agar lebih mudah dan tidak salah mengunduh aplikasi, silahkan klik link yang tersedia dibawah ini.

Link Download Aplikasi Foap

Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi Foap

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Anda bisa menghasilkan uang melalui aplikasi Foap dengan menjual foto.

Foto yang akan Anda masukkan di Foap tidak harus yang diambil menggunakan kamera khusus, hanya dengan kamera ponsel saja sudah cukup.

Apabila ada orang yang tertarik untuk menggunakan foto yang Anda unggah di Foap, maka Anda akan mendapatkan uang.

Semakin banyak foto yang Anda unggah maka akan semakin tinggi kemungkinan foto Anda dibeli oleh banyak orang dan semakin banyak pula keuntungan yang bisa Anda dapatkan.

Registrasi Akun Baru di Aplikasi Foap

Anda bisa langsung melakukan pendaftaran akun baru apabila sudah berhasil mengunduh aplikasi. Yang Anda butuhkan untuk melakukan registrasi akun baru adalah alamat email aktif saja.

Caranya sangat mudah, pertama buka aplikasi Foap dan klik opsi buat akun baru atau register. Masukkan data alamat email dan password yang akan Anda gunakan. Tunggu beberapa menit hingga akun Foap Anda siap untuk digunakan.

Cara Mengunggah Foto di Aplikasi Foap

Anda tentu harus mengetahui bagaimana cara mengunggah foto di aplikasi Foap untuk mulai menghasilkan uang.

Untuk bisa mengunggah foto di aplikasi Foap caranya sangatlah mudah, tetapi sebelumnya pastikan Anda sudah memiliki foto yang akan diunggah dan akun Foap terlebih dahulu.

Selanjutnya, berikut ini adalah langkah-langkah yang harus Anda ikuti:

  1. Buka aplikasi Foap yang sudah Anda unduh sebelumnya.
  2. Loginlah dengan akun Foap yang Anda miliki.
  3. Klik tombol Mission lalu pilih mana foto yang akan Anda unggah di Foap.
  4. Anda bisa menambahkan tags dan judul foto yang sesuai dengan foto yang diunggah.
  5. Klik publish untuk mengunggah foto.

Selesai, dengan ini foto Anda sudah berhasil terunggah di aplikasi Foap. Anda bisa melihat hasil penjualan foto dengan klik menu di icon garis tiga dan pilih opsi Your Sales.

Nah, sekarang Anda sudah tahu tentang aplikasi Foap dan bagaimana cara menghasilkan uang di dalamnya. Aplikasi ini mungkin bisa menjadi cara mudah untuk Anda mengumpulkan uang dari rumah. Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.