Aplikasi Fruit Tycoon Apk Penghasil Uang Apakah Membayar?

Fruit Tycoon Apk Penghasil Uang

Review aplikasi Fruit Tycoon apk penghasil uang, Aplikasi ini dikembangkan oleh MyRichFarm. Beberapa kali developer ini menerbitkan aplikasi-aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar.

Beberapa yang sudah mencoba juga mengatakan bahwa aplikasi ini membayar penggunanya. Pengguna tidak perlu deposit, tapi menurut saya pribadi, syarat untuk withdraw terlalu merepotkan. 

Review Aplikasi Fruit Tycoon Penghasil Uang

Penjelasan sederhananya, Fruit Tycoon adalah aplikasi penghasil uang dengan mata uang jenis RCH yang bisa dikonversi menjadi dollar. Cara mendapatkan uangnya dengan mengumpulkan buah-buahan.

Cara kerja permainan ini dengan menyatukan dua jenis buah yang sama. Nanti buah yang digabung itu menjadi buah yang levelnya lebih tinggi dan berubah besar. 

Misalnya mencampur buah anggur dengan buah anggur, akan menghasilkan kiwi. Kiwi dengan kiwi, menjadi jeruk dan seterusnya. Level tertinggi buah-buahan adalah semangka. 

Kalau sudah dapat buah tersebut, koin RCH yang Anda dapatkan pun bisa sangat banyak.

Cara Download Aplikasi Fruit Tycoon Penghasil Uang

Di PlayStore ada aplikasi dengan nama yang mirip. Aslinya, game Fruit Tycoon tidak tersedia di Playstore. Yang di PlayStore juga game berbeda.

Anda bisa unduh aplikasi itu di sini: https://fruit.myrichfarm.com/

Unduh seperti biasa dan Anda tidak perlu mendaftar. Supaya data-data game tersimpan rapi, jangan uninstall aplikasi sampai Anda benar-benar selesai dengannya.

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Fruit Tycoon Penghasil Uang

Cara mendapatkan uang di Fruit Tycoon adalah dengan menggabungkan buah-buahan sampai levelnya menjadi sangat tinggi. Koleksi buah-buahan tertentu, seperti semangka atau melon. Setelah mendapatkan buah itu, Anda bisa menjualnya.

Buah paling mahal adalah semangka. Satu buah semangka bisa dapat 300 RCH. Tambah 200 RCH lagi Anda bisa mencairkan uang ini.

Cara Mencairkan Uang di Aplikasi Fruit Tycoon Penghasil Uang

Penjelasan ini akan cukup panjang. Karena syarat withdrawnya termasuk ribet.

Hal pertama yang harus dilakukan adalah menautkan dompet dahulu. Uang dari Fruit Tycoon bisa dicairkan ke dompet Metamask atau Trust Wallet. Sudahkah Anda memiliki dompet tersebut? Jika tidak punya buat dulu.

Terus nanti pas menautkan dompet, ada dua pilihan: import atau creat. Saya sarankan pilih yang ‘creat’ agar tidak error. Lalu tautkan dompet Anda dengan mengikuti langkah-langkah yang diminta.

Setelah menautkan dompet, kemudian penuhi minimal penarikan uang. Yaitu 500 RCH. Setelah memenuhi syarat minimal penarikan, kemudian kumpulkan 50 watermelon. 

Bagaimana cara mendapatkan watermelon/semangka? Yaitu dengan memainkan gamenya sebanyak mungkin. Apakah setelah selesai mendapatkan 50 watermelon uang bisa ditarik?

Menurut beberapa pengguna yang sudah berhasil melakukan penarikan, kita diminta membeli NFT dulu. Ada yang bilang pembelian NFT hanya untuk penarikan 1.000 RCH dan ke atasnya. Ada yang bilang juga penarikan 500 RCH harus beli NFT juga.

Membeli NFT itu memakai uang. Uang yang dipakai bukan uang rupiah, tapi uang digital, yang ada kaitannya dengan uang crypto. Pada akhirnya, meski tidak diminta deposit, kita disuruh buat beli NFT. Keluar biaya deh.

Apakah Aplikasi Fruit Tycoon Penipuan?

Sejauh ini ia aman-aman saja dipakai. Banyak yang menyalahpahami bahwa untuk mengumpulkan uang cukup memainkan game.

Kenyataannya mengumpulkan saldo itu mudah, tapi withdrawnya susah. Kita harus mengumpulkan 50 watermelon dan membeli NFT. Meski membayar, tapi syaratnya merepotkan‚Ķ buat apa? 

Lebih baik cari aplikasi penghasil uang lain yang membayar Anda tanpa perlu memenuhi syarat merepotkan seperti itu. Meski kalau dipikir-pikir lagi, sepertinya tidak ada aplikasi penghasil uang se-dermawan itu.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *