Aplikasi HDI Jatim Apk Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

HDI Jatim Apk Penghasil Uang

Sudah pernah dengar tentang HDI Jatim Apk penghasil uang, belum? Nah, jika belum anda juga harus baca lebih dahulu review aplikasi tersebut yang mimin tulis kali ini. Sebab, ada berita penting loh, mengenai apk tersebut.

Yang namanya aplikasi penghasil uang pasti diburu banyak orang, bukan? Apalagi jika dinyatakan bisa mendapatkan uang dengan mudah, banyak dalam waktu singkat pula. Pasti langsung disikat!

Masalahnya, banyak sekarang yang hanya menggunakan nama apk penghasil uang untuk menipu para pencari recehan. Apalagi jika sudah disuruh deposit dalam jumlah besar. Jika tertipu pasti anda kesal dan kecewa bukan? 

Untuk mengurangi adanya penipuan inilah makanya mimin akan selalu memberikan informasi terkini seputar aplikasi penghasil uang. Anda juga harus tahu HDI Jatim Apk ini bagus atau tidak. Simak, ya!

Sekilas Tentang HDI Jatim Apk Penghasil Uang

Lantas, aplikasi penghasil uang seperti apa sebenarnya HDI Jatim Apk ini? Tidak jauh berbeda dengan Apk penghasil uang kebanyakan kok. Di aplikasi ini anda bisa melakukan deposit, penarikan saldo atau profit dan ada tugas harian merupakan bonus bagi pengguna.

Di aplikasi HDI Jatim, ini adalah aplikasi yang menjual chip higgs domino. Sudah tidak asing pastinya dengan game domino viral ini, bukan? Jika sebelumnya ada banyak “bandar” chips untuk tempat isi saldo, maka kali ini anda bisa isi di aplikasi tersebut.

Bahkan, aplikasi ini sudah tersedia di Play Store, kok. Sehingga, anda yang ingin mencoba tidak perlu susah payah mencari linknya kok. Karena tinggal cari saja langsung di store resmi tersebut.

Cara Daftar dan Menghasilkan Uang

Jika sudah paham bagaimana skema yang digunakan, maka anda hanya perlu mulai eksekusi. Cara mendapatkan uang di apk ini juga akan mimin berikan bocorannya. Tentu saja, bocoran ini lebih aman dan anda tidak perlu ketipu lagi. 

Namun, pertama-tama, tentu anda harus memiliki akun, caranya adalah:

  1. Buka Play Store dan kemudian ketik HDI Jatim.
  2. Download dan install aplikasi tersebut.
  3. Kemudian, tunggu hingga terpasang di perangkat anda.
  4. Buka atau jalankan apk tersebut.
  5. Masukkan nama anda.
  6. Masukkan no HP dan email aktif.
  7. Buat kata sandi.
  8. Masukkan kode undangan jika ada.
  9. Konfirmasi pembuatan akun.
  10. Selesai.

Jika akun anda sudah berhasil dibuat maka anda bisa mulai menggunakan apk ini. Jika sudah berhasil dibuat maka anda bisa mulai menghasilkan uang. Ingat, trik yang akan mimin berikan kali ini tidak akan membuat anda tertipu kok.

Anda tidak perlu deposit atau membeli chips agar bisa menghasilkan uang di apk ini. Caranya, adalah:

  1. Buka apk tersebut.
  2. Login ke akun anda.
  3. Kemudian pilih kode referral.
  4. Klik salin atau copy kode tersebut.
  5. Sebarkan di sosial media.
  6. Jika berhasil dapat satu pengguna baru dengan kode anda, maka anda mendapatkan komisi sebanyak 1.000. Cari referral sebanyak mungkin.

Apakah Legit dan Terbukti Membayar?

Nah, bagaimana dengan withdraw? Apakah harus ada syarat khusus? Ternyata tidak ada syarat dan ketentuan khusus kok guys.

Jika sudah mendapatkan minimal penarikan yakni 1.000 maka anda bisa menarik keuntungan anda tersebut. Mudah, bukan? Anda tinggal masukkan nama dan detail bank anda. Kemudian, klik tarik saldo dan tunggu hingga terkirim ke akun bank anda.

Apakah legit? Masalahnya belum ada yang berhasil mendapatkan uang mereka sejauh ini loh guys. Jadi, mimin tidak rekomendasikan anda membeli chip atau deposit terlebih dahulu ya.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.