Aplikasi Ivans Penghasil Uang, Aman atau Penipuan?

Ivans Penghasil Uang

Apakah Anda sudah pernah mendengar tentang nama aplikasi Ivans? Aplikasi Ivans penghasil uang belakangan ini cukup populer di kalangan para pengguna aplikasi penghasil uang. Apa itu aplikasi Ivans dan apakah aplikasi ini aman untuk digunakan? Let’s find out.

Apa Itu Aplikasi Ivans Penghasil Uang?

Ivans merupakan sebuah aplikasi yang mengatakan bahwa mereka bisa menghasilkan uang kepada para penggunanya. Aplikasi ini menyediakan beberapa tugas untuk dikerjakan oleh penggunanya.

Setelah menyelesaikan tugas, maka pengguna akan mendapatkan komisi. Jenis tugas yang akan diberikan dalam aplikasi Ivans adalah mining.

Register di Aplikasi Ivans

Untuk bisa menggunakan aplikasi Ivans, Anda harus memiliki akun terlebih dahulu. Anda bisa mendaftarkan akun baru di website resmi dari aplikasi Ivans.

  1. Silahkan klik disini untuk terhubung dengan website resmi aplikasi Ivans. Setelah website terbuka, Anda akan secara otomatis tersambung dengan menu pendaftaran.
  2. Isi semua data yang dibutuhkan untuk registrasi akun baru. Klik kirim untuk mendapatkan kode verifikasi di email. Masukkan kode verifikasi yang telah diberikan ke email di kolom tertera pada website.
  3. Klik tombol daftar untuk menyelesaikan pendaftaran. Apabila pendaftaran akun baru sudah berhasil, maka Anda bisa masuk ke halaman utama aplikasi Ivans.

Download Aplikasi Ivans

Aplikasi Ivans tidak bisa diunduh melalui platform legal seperti Google Play Store maupun App Store. Untuk bisa download aplikasi Ivans, Anda bisa melakukannya melalui website resmi mereka.

Setelah melakukan registrasi atau login, Anda akan langsung diarahkan ke tempat mendownload aplikasi Ivans. Klik menu download app di bagian halaman website.

Tunggu hingga file aplikasi Ivans sepenuhnya terunduh lalu install secara manual. Pastikan Anda sudah mengosongkan ruang di ponsel untuk aplikasi ini.

Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi Ivans

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, ada beberapa cara untuk menghasilkan uang di aplikasi Ivans. Pertama adalah dengan mendaftar.

Ketika Anda membuat akun baru, Anda akan mendapatkan saldo 105 rupiah. 100 ribu dari saldo tersebut akan langsung ditarik oleh aplikasi sebagai modal awal melakukan mining. Anda bisa melakukan mining dan mendapatkan saldo sebesar 3200 rupiah per hari.

Cara kedua untuk bisa mendapatkan saldo di aplikasi Ivans adalah dengan membagikan kode referral. Undang teman Anda sebanyak mungkin untuk bergabung dengan aplikasi Ivans menggunakan kode referral Anda.

Semakin banyak orang yang Anda undang, maka akan semakin banyak pula komisi tambahan yang Anda dapatkan. Setiap orang akan memberikan Anda komisi 1000 rupiah.

Cara terakhir adalah dengan bergabung ke grup telegram aplikasi Ivans. Anda akan mendapatkan saldo bonus sebesar 2 ribu rupiah ketika bergabung dengan grup.

Cara Withdraw di Aplikasi Ivans

Apabila saldo Anda sudah cukup banyak terkumpul di aplikasi Ivans, maka Anda bisa melakukan withdrawal. Silahkan buka aplikasi dan masuk ke bagian withdrawal.

Gunakan nomor DANA Anda untuk mendapatkan saldo dengan lebih cepat. Klik jumlah saldo yang akan Anda ambil. Klik tarik lalu tunggu hingga pihak Ivans mengirimkan saldo Anda.

Apakah Aplikasi Ivans Aman Digunakan?

Aplikasi Ivans tidak terdaftar di OJK maupun bisa diunduh melalui platform legal. Untuk itu, Anda harus berhati-hati bila akan menggunakannya. Meski demikian, aplikasi ini sudah terbukti membayar berdasarkan testimoni pengguna yang menggunakan aplikasi ini.

Itu dia informasi tentang aplikasi Ivans yang harus Anda ketahui. Anda harus berhati-hati ketika akan menggunakan aplikasi penghasil uang. Selamat mencoba.

You May Also Like

4 Comments to “Aplikasi Ivans Penghasil Uang, Aman atau Penipuan?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.