Aplikasi JAG Penghasil Uang, Terbukti Membayar dan Aman?

JAG Penghasil Uang

Sering terkena tipu aplikasi penghasil uang? Bila ya, maka Anda harus kembali selektif mencari mana aplikasi yang layak untuk digunakan.

Salah satu rekomendasi aplikasi yang bisa Anda gunakan adalah aplikasi JAG. Aplikasi ini cukup aman untuk digunakan dan terbukti membayar. Penasaran? Simak penjelasannya dibawah ini.

Apa Itu Aplikasi JAG?

JAG adalah sebuah aplikasi penghasil uang yang mengklaim mereka bisa memberikan penggunanya saldo dengan sangat mudah. Anda hanya perlu mendownload, mendaftar lalu mengerjakan misi yang ada di aplikasi ini untuk bisa mendapatkan saldo.

Download Aplikasi JAG

Jika Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi JAG, maka Anda harus mengunduh aplikasinya terlebih dahulu. Untungnya, aplikasi JAG sudah tersedia di Google Play Store sehingga sangat mudah untuk diunduh.

  • Pertama, silahkan buka aplikasi Google Play Store lalu ketikkan nama aplikasi JAG di bagian kolom pencarian.
  • Silahkan unduh dan tunggu hingga aplikasi terinstall sepenuhnya di ponsel Anda.
  • Bila Anda mengalami kegagalan dalam mengunduh aplikasi JAG melalui Google Play Store, maka Anda bisa melihat kembali koneksi internet yang Anda gunakan.
  • Pastikan juga penyimpanan di ponsel Anda sudah mencukupi untuk install aplikasi ini.

Daftar Akun Baru di Aplikasi JAG

Selesai melakukan pengunduhan aplikasi, Anda bisa membuat akun baru di Aplikasi JAG. Untuk bisa membuat akun baru, Anda hanya perlu menghubungkan akun facebook Anda saja. Hal ini sangat mudah dan praktis sehingga bisa dilakukan oleh semua orang.

Setelah tersambung dengan akun Facebook, Anda akan dihadapkan pada tampilan membuat akun baru. Silahkan masukkan username, kata sandi dan nomor ponsel Anda.

Isi data dengan valid dan akurat. Kode konfirmasi atau kode OTP akan masuk melalui nomor ponsel Anda. Masukkan kode tersebut ke kolom yang sudah disediakan.

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi JAG

Ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan uang di aplikasi JAG. Pertama, Anda bisa mendapatkan saldo setelah mendaftar di aplikasi JAG. Saldo bonus tersebut akan langsung masuk di saldo akun Anda.

Cara kedua adalah dengan menonton video. Anda akan ditawari untuk menonton video pendek. Apabila Anda menonton video tersebut sampai habis, maka Anda akan mendapatkan saldo tambahan.

Cara berikutnya adalah mengisi survey. Pertanyaan yang ada dalam surveynya tidak sulit, Anda hanya perlu mengisi dengan pilihan ya atau tidak. Apabila semua pertanyaan sudah terjawab, silahkan klik tombol kirim.

Cara terakhir yang bisa Anda lakukan untuk menghasilkan saldo di aplikasi JAG adalah membagikan kode referral atau tautan link. Bila ada pengguna baru yang bergabung dengan kode Anda, maka Anda akan mendapatkan saldo tambahan.

Cara Withdraw di Aplikasi JAG

Untuk bisa menarik saldo di aplikasi JAG, Anda harus sudah mengumpulkan saldo sebesar batas minimal penarikan.

  1. Pertama, silahkan masuk ke aplikasi JAG dan buka menu withdraw.
  2. Pilih mana metode penarikan yang diinginkan.
  3. Anda bisa menukarkan 50 ribu poin untuk voucher lazada, bila ingin ditukar ke saldo rekening Anda harus mengumpulkan 120 ribu poin.
  4. Klik konfirmasi penarikan dan tunggu hingga saldo masuk ke rekening Anda.

Apakah Aplikasi JAG Terbukti Membayar?

Aplikasi JAG sudah terdaftar secara resmi sehingga aman untuk digunakan. Banyak juga pengguna aplikasi JAG yang mengatakan bahwa mereka benar-benar dibayar dari aplikasi ini.

Itu dia penjelasan tentang aplikasi JAG yang perlu Anda ketahui. Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.