Aplikasi Money Digger Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

Fauziyah Fitri

Money Digger Penghasil Uang

Mendapatkan uang melalui jalan yang mudah tentu menjadi impian banyak orang. Apalagi bila pekerjaannya bisa dilakukan dari rumah saja.

Belakangan ini sedang ramai diperbincangkan ada sebuah metode yang bisa dilakukan untuk menghasilkan uang, yakni menggunakan aplikasi penghasil uang.

Ada cukup banyak aplikasi penghasil uang yang muncul di permukaan, salah satunya adalah aplikasi Money Digger.

Aplikasi ini menjadi perbincangan cukup banyak orang karena mengklaim bahwa mereka bisa menghasilkan uang dalam mata uang dollar amerika yang nantinya bisa ditukarkan ke rupiah.

Apakah aplikasi Money Digger benar-benar menghasilkan atau malah penipuan? Check this out.

Apa Itu Aplikasi Money Digger?

Money Digger adalah sebuah aplikasi yang mengklaim bahwa mereka bisa membayar penggunanya dengan komisi berupa uang tunai.

Anda hanya perlu memainkan game dan melakukan misi lainnya untuk mengumpulkan saldo.

Bila saldo sudah terkumpul, Anda bisa menarik saldo tersebut dan menukarnya menjadi mata uang rupiah.

Dalam aplikasi Money Digger, Anda harus mengumpulkan koin hingga berjumlah 50 ribu koin. 50 ribu koin ini memiliki nilai tukar yang sama dengan 50 ribu rupiah.

Cara Mengunduh Aplikasi Money Digger

Aplikasi Money Digger ini sudah tersedia baik di App Store maupun Play Store, sehingga Anda bisa langsung mengunduhnya dengan mudah.

Pertama, Anda bisa membuka aplikasi Google Play Store atau App Store terlebih dahulu. Setelah itu ketikkan nama Money Digger di bagian pencarian dan lakukan proses instalasi hingga selesai.

Misi dalam Aplikasi Money Digger

Terdapat 3 misi yang bisa Anda lakukan untuk menambah saldo koin di Money Digger. Misi pertama adalah bermain game seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya.

Misi kedua adalah menonton video, sementara misi ketiga adalah mengundang teman. Anda bisa melakukan ketiga misi tersebut di hari yang sama agar koin bisa cepat terkumpul.

Dalam aplikasi Money Digger, terdapat menu VIP yang bisa menentukan jumlah misi yang berbeda di setiap level permainan.

Model yang digunakan kurang lebih sama dengan aplikasi penghasil uang lainnya, semakin tinggi level VIP yang dimiliki maka jumlah koin akan semakin banyak.

Penting untuk diketahui bahwa proses withdraw di aplikasi ini menggunakan PayPal sehingga Anda harus memiliki akun PayPal terlebih dahulu.

Apakah Aplikasi Money Digger Penipuan?

Aplikasi Money Digger ini masih belum terbukti benar-benar membayar penggunanya. Tidak ada testimoni yang menunjukkan bahwa aplikasi ini bisa dipercaya.

Selain itu, Anda juga akan diminta melakukan deposit apabila ingin menjadi akun VIP. Hal ini tentu bisa merugikan Anda karena mengindikasikan tindak penipuan.

Anda harus berhati-hati terhadap aplikasi penghasil uang seperti Money Digger. Pahamilah cara kerjanya dan gunakan saja akun gratis apabila memang penasaran ingin mencoba.

Baca juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer