Aplikasi Omnicom Group Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

Omnicom Group Penghasil Uang

Di tahun 2021 ini, ada banyak sekali aplikasi penghasil uang yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Karena hal itulah, banyak aplikasi baru yang bermunculan.

Salah satu aplikasi penghasil uang terbaru adalah Omnicom Group. Aplikasi ini diklaim bisa memberikan komisi yang stabil dalam jangka waktu panjang. Simak penjelasan selengkapnya tentang Omnicom Group dibawah ini.

Apa Itu Aplikasi Omnicom Group Penghasil Uang?

Omnicom Group merupakan sebuah aplikasi yang disebut-sebut bisa menghasilkan uang. Aplikasi ini memiliki sistem kerja yang mirip dengan aplikasi Richn. Omnicom Group ini cukup baru dirilis di Indonesia sehingga masih menjadi perbincangan hangat.

Anda dapat memainkan aplikasi Omnicom Group ini dengan gratis. Sebagai pengguna baru, nantinya Anda akan mendapatkan saldo bonus sebesar 20 ribu rupiah.

Registrasi dan Download Aplikasi Omnicom Group

Anda harus sudah registrasi atau memiliki akun di Omnicom Group terlebih dahulu sebelum bisa mengunduh aplikasi Omnicom Group.

Untuk melakukan pendaftaran, Anda perlu masuk ke situs resmi Omnicom Group. Anda bisa klik disini (https://www.ayysriches.com/) untuk tersambung dengan website Omnicom Group.

Setelah masuk dalam website, klik menu pendaftaran dan masukkan data diri seperti nomor telepon dan kata sandi. Jika akun sudah berhasil terbuat, silahkan re-login menggunakan akun tersebut.

Untuk mengunduh aplikasi Omnicom Group, klik tombol download dan tunggu hingga file berhasil terunduh sepenuhnya. Anda harus melakukan instalasi mandiri dari sumber tidak diketahui untuk bisa menggunakan aplikasi Omnicom Group ini.

Cara Menggunakan Aplikasi Omnicom Group

Anda akan langsung mendapatkan saldo sebesar 20 ribu rupiah setelah mendaftarkan diri atau registrasi. Daftarkan diri Anda ke anggota VIP 1 di menu pemilihan anggota VIP. Dalam kategori anggota VIP 1 ini Anda akan mendapatkan keuntungan harian sebesar 3 ribu rupiah.

Untuk melihat daftar tugas atau misi yang perlu dikerjakan, Anda bisa klik menu rumah yang ada di bagian bawah. Klik tombol dapatkan sekarang untuk mulai mengerjakan misi.

Apabila Anda ingin mendapatkan keuntungan tambahan, maka Anda bisa menggunakan jalan pintas yakni mengundang teman dengan kode referral.

Misi mengundang teman dapat menghasilkan komisi yang jauh lebih banyak dibandingkan misi lainnya. Semakin banyak teman yang Anda undang maka akan semakin banyak komisi yang Anda dapatkan.

Cara Tarik Saldo di Aplikasi Omnicom Group

Setelah Anda berhasil mengumpulkan saldo di aplikasi Omnicom Group, Anda dapat mencairkannya. Syarat penarikannya hanya satu, yakni saldo yang dikumpulkan harus sudah mencapai minimal batas penarikan. Anda hanya perlu klik di menu withdraw dan masukkan nominal saldo yang akan ditarik.

Pilih metode pembayaran yang ingin digunakan, biasanya tersedia pilihan bank atau e-wallet. Anda bisa memilih e-wallet agar proses bisa lebih cepat. Bila proses withdraw sudah selesai, maka Anda hanya perlu menunggu saldo masuk ke dalam akun e-wallet Anda.

Apakah Aplikasi Omnicom Group Benar Menghasilkan Uang?

Dikarenakan aplikasi ini masih sangat baru, belum ada testimoni yang menunjukkan apakah aplikasi Omnicom Group benar-benar membayar atau tidak.

Aplikasi Omnicom Group belum mendapatkan izin dari OJK dan tidak bisa diunduh melalui platform legal seperti Google Play Store maupun App Store sehingga patut dicurigai sebagai scam.

Itu dia beberapa informasi seputar aplikasi penghasil uang terbaru, Omnicom Group. Anda dapat mencobanya apabila penasaran. Jangan gunakan fitur berbayar apapun karena bisa saja Anda tertipu. Semoga bermanfaat.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.