Aplikasi Paydinar Penghasil Uang Apakah Aman dan Membayar?

Paydinar Penghasil Uang

Banyak sekali aplikasi penghasil uang yang digunakan di Indonesia. Tidak berhenti disana, bahkan tahun ini ada banyak aplikasi penghasil uang baru yang diluncurkan melalui Google Play Store.

Salah satu aplikasi penghasil uang yang bisa Anda coba adalah Paydinar. Apa itu aplikasi Paydinar dan bagaimana cara menggunakannya? Langsung saja simak penjelasan selengkapnya dibawah ini.

Apa Itu Aplikasi Paydinar?

Paydinar merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang menyebutkan bahwa mereka dapat memberikan saldo e-wallet kepada para penggunanya.

Aplikasi Paydinar sudah banyak menjadi perbincangan netizen belakangan ini karena mudah untuk digunakan dan bisa menghasilkan banyak komisi.

Aplikasi Paydinar berbasis jual beli dan simpan transfer dinar emas. Cukup tidak umum di Indonesia, tetapi layak untuk dicoba.

Download Aplikasi Paydinar

Bila Anda tertarik untuk mencoba menggunakan aplikasi Paydinar, maka Anda bisa mengunduhnya di Google Play Store. Aplikasi ini memiliki kapasitas yang sangat ringan yakni hanya 5,9 MB saja sehingga bisa digunakan untuk segala jenis ponsel. Ketika mengunduh, pastikan Anda mengunduh aplikasi yang tepat. Aplikasi Paydinar telah mendapatkan bintang 4,6 yang cukup bagus untuk aplikasi baru.

Registrasi Akun Baru di Aplikasi Paydinar

Apabila Anda sudah berhasil mengunduh aplikasi Paydinar di ponsel Anda, Anda harus membuat akun terlebih dahulu sebelum menggunakannya. Cara registrasi akun baru di aplikasi ini sangatlah mudah.

Pertama, buka aplikasi Paydinar dan klik menu daftar. Masukkan data diri yang dibutuhkan pada kolom tersedia, seperti nama, email aktif, nomor handphone dan lainnya. Setelah itu, buatlah password yang sesuai dengan keinginan Anda.

Cek email Anda untuk memasukkan kode OTP yang telah dikirimkan oleh pihak Paydinar. Setelah Anda memasukkan kode OTP dari email ke aplikasi, Anda sudah bisa langsung menggunakan aplikasi Paydinar.

Cara Kerja Aplikasi Paydinar

Setelah mengunduh dan registrasi, Anda bisa memulai menghasilkan uang dari aplikasi ini. Dalam aplikasi Paydinar, Anda akan diminta untuk mengundang teman. Anda bisa menghasilkan uang dengan mudah apabila ada teman yang login atau membuat akun dengan kode referral Anda.

Sejauh ini, masih tidak ada misi lain selain mengundang teman di aplikasi Paydinar. Satu orang yang berhasil Anda undang untuk bergabung akan dihargai dengan komisi 5 ribu rupiah. Cukup menguntungkan, bukan?

Cara Withdraw Saldo di Aplikasi Paydinar

Sama seperti aplikasi penghasil uang lainnya, Paydinar juga memiliki batas minimal tertentu yang harus Anda penuhi apabila ingin menarik saldo. Bila saldo Anda sudah lebih dari batas minimal tersebut, maka Anda bisa melakukan withdrawal.

Pertama, silahkan buka aplikasi Paydinar dan masuk ke bagian beranda. Klik menu tarik fisik lalu tunggu hingga muncul saldo Anda. Lakukan penarikan saldo sesuai dengn petunjuk yang diberikan oleh pihak Paydinar. Tunggu hingga saldo Anda masuk ke rekening.

Apakah Aplikasi Paydinar Benar-benar Membayar?

Aplikasi Paydinar masih tergolong sangat baru sehingga belum ada testimoni pengguna yang mengatakan bahwa Paydinar benar-benar membayar.

Mungkin, Anda bisa menjadi salah satu pengguna pertama yang menarik saldo di aplikasi Paydinar. Aplikasi ini cukup aman karena sudah ada di Play Store, namun tidak menutup kemungkinan tetap saja Anda harus lebih teliti dalam memilih bisnis.

Sekian penjelasan tentang aplikasi Paydinar penghasil uang yang perlu Anda ketahui. Anda bisa mencoba menggunakan aplikasi Paydinar ini apabila sedang membutuhkan tambahan penghasilan dari rumah. Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.