Aplikasi Ralali Agent Apk Penghasil Uang, Dapat 150k!

Ralali Agent Apk Penghasil Uang

Belakangan ini, dunia aplikasi penghasil uang sedang dihebohkan dengan munculnya aplikasi yang mengklaim bahwa mereka bisa membayar para penggunanya dengan mahal.

Nama aplikasinya, yakni Ralali Agent, tentu saja mendadak menjadi booming. Banyak orang yang penasaran bagaimana cara mendapatkan uang di aplikasi ini dan apakah ia benar-benar membayar.

Simak penjelasan selengkapnya tentang aplikasi Ralali Agent berikut ini.

Apa Itu Aplikasi Ralali Agent?

Ralali Agent merupakan sebuah aplikasi penghasil uang yang masih tergolong baru. Sama seperti aplikasi penghasil uang lainnya, Anda bisa mendapatkan komisi dengan menyelesaikan misi yang sudah ditugaskan oleh Ralali Agent.

Contoh misi yang bisa Anda kerjakan di aplikasi Ralali Agent adalah mengisi survey dan melakukan promosi produk.

Keunikan yang dimiliki oleh aplikasi Ralali Agent adalah Anda tidak hanya bisa menukarkan komisi menjadi uang tunai, tetapi juga bisa tebus murah untuk membayar token listrik ataupun pulsa data.

Download Aplikasi Ralali Agent

Bila Anda tertarik untuk mencoba menggunakan aplikasi Ralali Agent, maka Anda bisa langsung mengunduh aplikasinya terlebih dahulu.

Aplikasi penghasil uang Ralali Agent sudah tersedia di Google Play Store dengan ukuran file hanya 20 MB saja sehingga tidak akan memakan terlalu banyak penyimpanan di ponsel Anda.

Untuk bisa mengunduh aplikasi Ralali Agent, Anda hanya perlu masuk ke Google Play Store lalu masukkan kata kunci ‘Ralali Agent’ di kolom pencarian. Klik install dan tunggu hingga aplikasi terpasang di ponsel Anda.

Registrasi Akun Baru di Aplikasi Ralali Agent

Sebelum melakukan registrasi akun baru di aplikasi Ralali Agent, Anda disarankan untuk sudah memiliki akun e-wallet seperti DANA, OVO atau GoPay.

Jika Anda sudah memiliki salah satunya, berikut ini adalah cara registrasi akun baru di aplikasi Ralali Agent:

  1. Buka aplikasi Ralali Agent yang sudah Anda unduh sebelumnya.
  2. Klik menu profile dan pilih akun Google untuk mendaftar.
  3. Buat kata sandi dan masukkan data diri yang dibutuhkan dalam kolom tersedia.
  4. Lakukan verifikasi wajah dengan KTP Anda.
  5. Lakukan verifikasi kode dengan kode yang sudah dikirimkan melalui SMS.

Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi Ralali Agent

Setelah Anda memiliki akun di aplikasi Ralali Agent, saatnya Anda mulai menghasilkan uang disana. Terdapat 3 misi yang bisa Anda lakukan, yakni mengundang teman, mengunduh aplikasi dan memberikan ulasan positif serta memberikan like di sosial media. Anda akan diminta untuk menyelesaikan misi dalam waktu 10 hari saja sejak mendaftar.

Jika Anda menyelesaikan misi mengunduh aplikasi dan memberikan ulasan positif atau memberikan like di Instagram, maka Anda akan mendapatkan hadiah sebesar 9 ribu rupiah.

Hadiah untuk misi terakhir yakni mengundang teman akan sangat bervariasi sesuai dengan ketentuan yang diberlakukan oleh Ralali Agent.

Apakah Aplikasi Ralali Agent Benar Membayar?

Menurut testimoni beberapa pengguna yang sudah menggunakan aplikasi Ralali Agent, aplikasi ini benar membayar Anda.

Tetapi, aplikasi Ralali Agent meminta Anda melakukan verifikasi wajah dengan KTP yang sangat berbahaya untuk dilakukan.

Aplikasi ini juga diketahui belum dinaungi lembaga berwenang sehingga Anda tidak disarankan untuk menggunakannya.

Itu dia penjelasan tentang aplikasi Ralali Agent yang perlu Anda ketahui. Benar bahwa aplikasi Ralali Agent membayar para penggunanya, tetapi Anda diminta untuk berhati-hati dan waspada bila ingin menggunakannya. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk Anda.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.