Aplikasi Scroll Snack Video Otomatis Cara Selesaikan Misi

auto clicker snack video

Lagai nyari aplikasi scroll Snack Video otomatis untuk menyelesaikan misi? Ini dia dan cara menggunakannya. Dijamin tugas selesai dan koin akan terkumpul dengan sendirinya.

Banyak sekali cara menghasilkan uang dari internet mulai dari yang gratisan sampai yang berbayar juga ada. Tinggal dari kita saja memilih mana yang benar-benar menghasilkan dan tidak membuang-buang waktu.

Seperti yang kita tau bahwa akhir-akhir ini sangat ramai yang bermain aplikasi Snack Video yang dikabarkan bisa menghasilkan uang dengan cara mengumpulkan koin. Nah koin-koin ini bisa didapatkan dengan cara mengajak teman dan juga nonton video.

Tapi lama kelamaan capek juga jika harus scroll terus-terusan sambil nonton video. Adakah cara praktis untuk menyelesaikan tugas tersebut? Tentu saja ada dong, solusinya adalah menggunakan aplikasi scroll snack video yang akan kita bagikan kali ini.

Baca juga: Cara Mengatasi Kode Undangan Tidak Berlaku di Snack Video

Aplikasi Scroll Snack Video

Di Play Store sudah ada banyak aplikasi Scroll Otomatis yang bisa kita gunakan untuk Snack Video. Hanya saja kita belum tau namanya, makanya bingung mau pakai mana yang paling bagus.

Kami merekomendasikan satu aplikasi yang cukup bagus untuk digunakan dan pastinya gratis. Nama aplikasinya adalah Auto Clicker yang dibuat oleh True Developer Stuido. Aplikasi ini sangat bagus dan rekomended.

Aplikasi tersebut bisa di unduh secara gratis melalui Play Store langsung. Dan untuk panduan cara menggunakan, bisa Anda baca selengkapnya dibawah ini.

Cara Scroll Snack Video Otomatis untuk Selesaikan Misi

Untuk menyelesaikan misi Snack Video paling gampang adalah dengan menggunakan aplikasi Scroll Otomatis, dibawah ini panduan lengkapnya:

  1. Pertama silahkan kalian instal terlebih dahulu aplikasi Auto Clicker.
  2. Jika aplikasi meminta ijin, silahkan ijinkan saja.
  3. Aplikasi ini juga akan meminta ijin untuk mengakses aksesibilitas, silahkan atur mejadi yes atau bolehkan.
  4. Buka aplikasi Auto Clicker, lalu tekan tombol Aktifkan di mdoe Multi Target.
  5. Long tap di tombol + berwarna hijau, dan geser lingkaran bertulis angka 1 supaya posisinya ada dibawah. Sedangkan pada ujung lingkaran satunya ada diatas.
  6. Sekarang kita coba buka aplikasi Snack Video, tekan tobmol Play berwarna biru untuk mulai scroll secara otomatis.
  7. Selesai.

Aplikasi ini akan melakukan scroll sendiri, jadi kamu bisa diam saja sambil menunggu hp yang bekerja. Perhatikan juga bahwa kondisi baterai sedang dalam keadaan baik, mengingat layar hp akan terus hidup selama melakukan scroll dan hal itu membutuhkan daya yang cukup banyak.

Baca juga: Cara Mengganti Metode Penarikan di Snack Video

Itulah aplikasi scroll Snack Video otomatis yang bisa kamu gunakan. Dengan begini mengerjakan misi jadi lebih santai dan tidak takut lelah lagi. Yuk bagikan ke teman-teman yang lain agar mereka juga tau manfaatnya ya!

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!