Aplikasi Smile Battery Penghasil Uang, Membayar Atau Penipuan?

Muhammad Muslim

Smile Battery Penghasil Uang

Banyak warganet yang mencari tahu tentang “Aplikasi Smile Battery”. Apakah benar Aplikasinya tersebut termasuk Aplikasi penghasil uang yang aman dan membayar?

Sebenarnya Aplikasi yang satu ini baru saja rilis pada tanggal 20 Maret 2023 ini, dan Aplikasi yang satu ini langsung mencuri perhatian banyak masyarakat pada umumnya.

Maka dari itu, tak heran jika developer Alfred CAN ini membuat Aplikasi yang telah menyediakan fitur penarikan dengan jumlah yang cukup besar. Sehingga sudah lebih dari 100.000 pengguna Android yang telah menggunakan nya.

Untuk cara kerja dari Aplikasi yang satu ini juga sangat unik, yaitu kamu hanya perlu melakukan pengecasan hp atau mengisi daya baterai. Akan tetapi, juga terdapat beberapa misi lain yang bisa kamu kerjakan untuk menambah penghasilan seperti check in harian atau spin wheel.

Sekilas Tentang Smile Battery

Apk Smile Battery adalah sebuah Aplikasi penghasil uang terbaru yang menawarkan penghasilan bagi para pengguna yang berhasil mengumpulkan koin yang terdapat di dalamnya.

Tentunya dengan adanya penawaran ini sangat mengundang perhatian para warganet yang ingin mendapatkan penghasilan dengan cara yang mudah dan cepat.

Akan tetapi, kamu harus tetap waspada dengan adanya Aplikasi penghasil uang yang menawarkan ke untungan dalam jumlah yang sangat besar.

Karena sebelumnya sudah ada Aplikasi penghasil uang seperti “Aplikasi Water Sort Puzzle” dan “Aplikasi Dollar Quiz” yang pada akhirnya hanya membayar penggunanya pada nominal terkecil saja.

Oleh karena itu, sebaiknya kita cari tahu terlebih dahulu tentang fakta sebenarnya mengenai Aplikasi yang sedang kita bahas ini.

Cara Download dan Mendapatkan penghasilan dari Aplikasinya

Tentunya kamu harus mengumpulkan reward dan juga melewati proses withdraw terlebih dahulu agar bisa mengungkapkan kebenaran tentang Aplikasi Smile Battery yang satu ini.

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mendownload Aplikasinya terlebih dahulu. Sedangkan untuk cara mendownloadnya juga sangat mudah, Aplikasi ini bisa kamu temukan di google playstore dengan ukuran 42 MB saja.

Jika proses penginstalannya berhasil dilakukan, maka kamu dapat mengerjakan misi misinya untuk mendapatkan reward yang terdapat di dalamnya.

Ketika kamu membuka Aplikasinya, maka kamu akan di suguhkan dengan hadiah berupa barang elektronik seperti handphone. Akan tetapi, hadiah tersebut belum tentu sampai pada tangan kamu melainkan hadiah tersebut hanya modus penipuan saja.

Beberapa misi yang dapat kamu kerjakan di antaranya adalah:

  1. Pertama lakukan “Pengisian daya”.
  2. Kemudian lakukan “Check In Harian”.
  3. Lanjutkan dengan memainkan “Game Roda Keberuntungan”.
  4. Setelah itu, bermain “Slot”.
  5. Menonton tayangan video pendek.
  6. Lalu menonton iklan yang di sediakan.
  7. Setelah itu, mengambil hadiah yang berterbangan.

Bagaimana Cara Penarikan Dari Aplikasi Smile Battery Apk Penghasil Uang

Agar kamu bisa melakukan penarikan dari Aplikasinya? Yaitu kamu harus memiliki Akun e-wallet Dana, karena Apk ini hanya mensupport penarikan melalui e-wallet Dana saja.

Sedangkan untuk nominal penarikan yang bisa kamu tarik adalah, mulai dari 45.000 rupiah hingga 3.000.000 rupiah dan seterusnya sampai mencapai angka 15.000.000 rupiah.

Sedangkan untuk cara melakukan penarikannya adalah sebagai berikut:

  1. Silahkan tekan tombol koin yang ada di bagian atas.
  2. Maka kamu bisa memilih nominal penarikan nya.
  3. Kemudian tekan tombol “Dapatkan”.
  4. Selanjutnya tulis nomor Akun e-wallet Dana.
  5. Setelah itu, tekan tombol “Konfirmasi Penarikan”.

Aplikasi Smile Battery Apk, Terbukti Aman atau Penipuan

Berdasarkan hasil testimoni dan juga beberapa review dari para pengguna yang mengatakan bahwa, Aplikasi smile battery apk ini memang benar benar membayar pada nominal yang terkecil yaitu 45.000 rupiah saja.

Sedangkan untuk nominal penarikan pada angka 3.000.000 rupiah ke atas, itu semua hanya modus penipuan saja atau scam.

Hal seperti ini bukan pertama kali nya terjadi, sebab ada beberapa Aplikasi yang se jenisnya juga melakukan hal yang sama untuk mendapatkan ke untungan pribadi yang di lakukan oleh pihak developer tersebut.

Oleh karena itu, sebaiknya kamu urungkan saja niat kamu untuk menginstal Aplikasinya sebelum kamu menyesal di kemudian hari. Karena kami juga tidak merekomendasikan untuk menginstal Aplikasi tersebut.

Baca juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer