Aplikasi Sugar Jelly Bear Apk Penghasil Uang Apakah Membayar?

Sugar Jelly Bear Apk Penghasil Uang

Menggunakan aplikasi penghasil uang kerap dijadikan sebagai salah satu solusi menambah penghasilan tambahan di rumah saja. Sudah banyak aplikasi penghasil uang yang berhasil membuktikan bahwa mereka benar membayar para penggunanya.

Bila Anda sedang mencari salah satu aplikasi penghasil uang yang aman, maka Sugar Jelly Bear bisa menjadi jawabannya. Apa itu Sugar Jelly Bear dan bagaimana cara mendapatkan uang di aplikasi tersebut?

Apa Itu Aplikasi Sugar Jelly Bear?

Sugar Jelly Bear merupakan sebuah aplikasi permainan kasual yang bisa Anda mainkan dengan santai. Untuk bisa memainkan game di Sugar Jelly Bear, Anda hanya perlu menggabungkan permen yang sejenis dan mendapatkan icon beruang lucu.

Tidak hanya bisa digunakan sebagai aplikasi permainan, Sugar Jelly Bear juga bisa digunakan sebagai aplikasi penghasil uang.

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Sugar Jelly Bear

Bila Anda ingin mencoba menggunakan Sugar Jelly Bear sebagai aplikasi penghasil uang, maka Anda bisa melakukannya dengan mudah.

Ketika Anda memainkan game menggabungkan permen di Sugar Jelly Bear, maka Anda akan mendapatkan koin, bintang dan berlian. Kumpulkan saja koin, bintang dan berlian tersebut lalu tukarkan dengan saldo e-wallet DANA.

Tidak hanya itu saja, Anda bisa menambah penghasilan Anda dengan mengundang teman atau membuka kotak harta karun. Kotak harta karun tidak selalu tersedia, sehingga Anda harus sering mengecek apakah kotak tersebut sedang ada atau tidak.

Download Aplikasi Sugar Jelly Bear

Apabila Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi Sugar Jelly Bear, maka Anda harus mengunduh aplikasinya terlebih dahulu.

Anda bisa mengunduh aplikasi Sugar Jelly Bear langsung di Google Play Store sebab memang sudah tersedia disana.

Anda tidak perlu mengosongkan ruang penyimpanan yang terlalu banyak sebab aplikasi Sugar Jelly Bear ini hanya berukuran 74 MB saja.

Cara Withdraw Saldo di Aplikasi Sugar Jelly Bear

Setelah Anda berhasil mengumpulkan koin, berlian dan bintang, Anda bisa langsung menukarkannya dengan saldo DANA. Sebelumnya, perlu Anda ketahui bahwa koin, berlian dan bintang memiliki nilai konversi yang berbeda-beda.

Untuk bisa melakukan withdraw di aplikasi Sugar Jelly Bear, saldo koin yang Anda miliki harus sudah banyak, minimal 3 juta rupiah.

Sementara untuk saldo berlian, Anda bisa menariknya mulai dari 75 rupiah hingga 1,5 juta rupiah. Withdraw saldo Sugar Jelly Bear dapat dilakukan dengan menonton beberapa iklan, sesuai dengan yang diharuskan oleh aplikasi.

Apakah Aplikasi Sugar Jelly Bear Aman Digunakan?

Untuk masalah keamanan, Anda tidak perlu khawatir. Aplikasi Sugar Jelly Bear sudah tersedia di layanan instalasi resmi yakni Google Play Store sehingga aman untuk digunakan.

Aplikasi ini juga tidak menerapkan money game atau skema ponzi dimana Anda harus melakukan isi deposit terlebih dahulu. Anda bisa mencoba menggunakan aplikasi Sugar Jelly Bear bila tertarik.

Apakah Aplikasi Sugar Jelly Bear Benar Membayar?

Aplikasi ini masih belum memiliki banyak pengguna, sehingga testimoni dan informasi terkait pembayarannya pun masih sedikit.

Meski demikian, dari informasi yang didapat, aplikasi Sugar Jelly Bear hanya membayar bila Anda withdraw dalam jumlah kecil saja.

Bila Anda melakukan withdraw dengan nominal cukup besar, maka aplikasi akan sulit memprosesnya.

Nah, itu dia penjelasan tentang aplikasi Sugar Jelly Bear yang perlu Anda ketahui. Aplikasi Sugar Jelly Bear memang aman digunakan, tetapi bila Anda mengincar jumlah uang yang besar maka aplikasi ini mungkin tidak cocok untuk Anda. Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.