Aplikasi TIP Penghasil Uang Apakah Aman atau Penipuan?

TIP Penghasil Uang

Apakah anda termasuk salah satu yang suka sekali berbelanja online? Jika iya, coba kenali tentang aplikasi TIP penghasil uang berikut ini.

Apakah Aplikasi ini sama dengan tip saat menawarkan jasa? Ya, sama! Konsep Tip di aplikasi TIP memang sama. Yakni anda akan diberikan komisi atau uang dengan mengerjakan misi berbelanja.

Nah? Berbelanja malah menghasilkan uang? Siapa coba yang menolak. Namun, anda tidak bisa sembarangan berbelanja.

Sebab, sudah ada aturan dan produk yang harus anda beli. Agar lebih memahami konsepnya, mari kita bahas tentang aplikasi TIP tersebut.

Sekilas Tentang TIP Apk

Ternyata, aplikasi TIP ini mengharuskan pengguna untuk melakukan pembelian fiktif. Jadi, anda tidak hanya sembarangan belanja saja.

Anda akan diarahkan harus order di mana saja dan akan menyertakan bukti jika sudah melakukan orderan. Mengapa orderan fiktif seperti ini ada dan malah membayar pengguna?

Sebab, hal ini dilakukan untuk membantu seller atau bisnis online kecil baru saja merintis usaha mereka. Karena sekarang zaman sudah serba digital.

Jadi, ada banyak plus dan minusnya. Misalnya jika anda ingin mencari sebuah produk. Anggaplah anda ingin mencari baju anak. Dan jika anda searching secara online di salah satu e-commerce terbaik.

Maka anda akan lebih tertarik dengan penjual yang memiliki rating bagus, banyak yang sudah membeli dan banyak review, bukan?

Walaupun ada seller baru dengan harga lebih murah, namun tidak memiliki rating, review atau tidak ada patokan lain. Anda pasti ragu untuk membeli kepada mereka.

Sayangnya, jika tidak ada yang berani membeli, maka sampai kapan mereka tidak akan memiliki rating? Nah, inilah yang menjadi patokan orderan fiktif.

Dimana anda akan dibayar hanya untuk memesan pada seller tersebut. Simbiosis mutualisme, bukan?

Link Download dan Cara Mendapatkan Uang

Jika anda tertarik, dimana anda bisa mendapatkan aplikasi TIP ini? Nah, anda bisa mendapatkan aplikasi tersebut dengan cara:

  1. Buka browser di HP anda.
  2. Klik halaman https://h5.xueside.com/
  3. Kemudian, anda akan diharuskan memasukkan nama, membuat sandi, nomor telepon dan klik Daftar Sekarang.
  4. Kemudian, jika sudah mendaftarkan akun, maka anda bisa login.
  5. Setelah masuk ke akun anda, maka pilih level membership.
  6. Alan tampil tugas aktif yang bisa anda kerjakan.
  7. Pilih salah satu tugas dan akan tertera instruksi dan link orderan fiktif tersebut.
  8. Lakukan deposit agar bisa mulai melakukan pemesanan.
  9. Minimal deposit adalah 20.000.
  10. Lakukan pemesanan dan jika deposit masih nada lakukan hingga misi selesai.
  11. Setelah mengerjakan misi maka anda akan mendapatkan komisi.

Apakah Legit dan Aman?

Sayangnya, aplikasi ini menggunakan skema ponzi. Walaupun sekarang banyak pengguna yang masih menyatakan dibayar oleh pihak TIP.

Namun, anda tidak pernah tahu sampai kapan hal tersebut berlangsung, bukan? Bisa saja setelah deposit dalam jumlah lumayan banyak malah tidak membayar lagi.

Jika hal ini terjadi, tentu anda akan kehilangan uang anda tersebut. Sebab, tidak ada jaminan perlindungan uang. Belum lagi adanya jebakan level membership akan membuat anda tertarik untuk meraup untung lebih banyak.

Sayangnya menaikkan level juga tidak menjamin anda tetap dibayarkan. Kesimpulannya, ini adalah aplikasi yang tidak mimin rekomendasikan.

Jika anda memang ingin berinvestasi maka gunakan aplikasi yang sudah diawasi oleh badan keuangan negara kita. Jika terjadi masalah tentu anda bisa menyelesaikannya. Sekian informasi tentang TIP penghasil uang, semoga bermanfaat.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *