Aplikasi TOK Finance Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

TOK Finance Penghasil Uang

Aplikasi penghasil uang semakin banyak beredar di masyarakat Indonesia hingga Anda mungkin bingung ingin memilih yang mana.

Sebagai rekomendasi, ada sebuah aplikasi penghasil uang berbasis mining uang kripto yang baru saja rilis. Nama dari aplikasi ini adalah Tok Finance.

Sebenarnya, apa itu Tok Finance dan bagaimana cara menghasilkan uang dari aplikasi ini? Check this out.

Apa Itu Aplikasi Tok Finance?

Tok Finance merupakan sebuah aplikasi penghasil uang yang memiliki tema investasi. Tidak hanya investasi, Anda juga bisa melakukan mining atau penambangan di aplikasi Tok Finance.

Anda akan diajak untuk melakukan penambangan uang kripto atau cryptocurrency bernama TRX dan USDT. Bila Anda juga mendalami bidang cryptocurrency, maka Anda pasti tahu bahwa dua mata uang kripto ini sudah cukup populer.

Mining Mata Uang Kripto TRX dan USDT di Tok Finance

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Anda akan diajak untuk menambang mata uang kripto bernama TRX dan USDT di aplikasi Tok Finance ini.

Anda tentu bingung apa itu TRX dan USDT bila tidak dijelaskan. TRX adalah sebuah aset kripto yang terhubung dengan jaringan TRON, sebuah pusat platform berbasis blockchain yang berfungsi sebagai perantara.

Sementara USDT adalah mata uang kripto yang masih tergolong sangat baru. Nilai dari mata uang ini mengacu pada US Dollar. Meskipun baru, USDT termasuk dalam stable coin hingga kehadirannya cukup menarik atensi masa.

Download Aplikasi Tok Finance

Aplikasi penghasil uang Tok Finance ini tidak tersedia di Google Play Store maupun App Store, sehingga Anda harus mengunduh aplikasinya secara manual. Aplikasi Tok Finance sendiri bisa diunduh melalui website dari Tok Finance.

Registrasi Akun Baru di Aplikasi Tok Finance

Anda harus memiliki akun terlebih dahulu apabila ingin mulai menghasilkan uang di aplikasi Tok Finance. Untuk itu, berikut ini adalah cara registrasi akun baru di Tok Finance:

  1. Silahkan klik disini untuk tersambung dengan website pendaftaran akun Tok Finance.
  2. Bila halaman sudah termuat, klik tombol register.
  3. Klik tombol dengan logo EN di bagian pojok kanan atas jika Anda ingin mengubah setelan bahasa menjadi bahasa Indonesia. Klik confirm.
  4. Masukkan nomor ponsel dan kata sandi login yang diinginkan pada kolom tersedia.
  5. Masukkan kode undangan dan akun telegram apabila ada.
  6. Masukkan kode captcha atau verifikasi yang tertera di halaman website.
  7. Klik tombol Gabung.

Setelah Anda memiliki akun di Tok Finance, maka Anda bisa mulai menghasilkan uang.

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Tok Finance

Ada banyak sekali cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan uang di aplikasi Tok Finance. Bila Anda akan melakukan investasi USDT, maka Anda bisa memilih investasi dengan jangka waktu 15, 30, 70 atau 90 hari.

Semakin lama hari yang Anda pilih maka semakin besar keuntungannya. Pada investasi TRX sendiri, hanya tersedia dua pilihan yakni investasi TRX dengan siklus 60 hari atau 90 hari.

Apakah Aplikasi Tok Finance Benar Membayar?

Beberapa pengguna aplikasi Tok Finance mengatakan bahwa mereka benar-benar dibayar dari aplikasi ini, tetapi ada juga pengguna yang mengatakan bahwa mereka tidak dibayar. Anda bisa mencoba versi gratis saja dari aplikasi Tok Finance ini bila tertarik untuk mencoba aplikasinya.

Itu dia penjelasan tentang aplikasi Tok Finance yang perlu Anda ketahui. Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.